Warung Kopi Anjatan, Indramayu, Jawa Barat - WisataHits
Jawa Barat

Warung Kopi Anjatan, Indramayu, Jawa Barat

Warung Kopi Anjatan, Indramayu, Jawa Barat

Sumedang Express -Kecamatan Anjatan merupakan salah satu wilayah yang masuk dalam wilayah administrasi Kabupaten Indramayu. Berikut kedai kopi di kawasan Anjatan, Indramayu, Jawa Barat.

Kawasan ini juga sering diperbincangkan karena di kawasan ini terdapat bendungan bernama Salamdarma yang menjadi tempat wisata bagi warga Indramayu setempat dan juga masyarakat sekitar bendungan.

Biasanya banyak wisatawan yang datang ke bendungan ini saat memasuki bulan puasa atau ramadhan karena selain Ngabuburit biasanya tempat ini juga menjadi pusat kuliner para wisatawan tersebut.

Bendungan ini juga biasa dijadikan tempat memancing oleh warga sekitar bendungan, baik oleh warga Anjatan sendiri maupun dari Kabupaten Subang karena bendungan ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Subang di Jawa Barat.

Baca Juga : Warung Kopi Terdekat Di Majalengka Kabupaten Majalengka Jawa Barat

Berikut tempat menginap di Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

1. Bauzan Cafe & Resto

Yang pertama adalah Bauzan Cafe & Resto, disini anda bisa bertemu dengan teman-teman anda, karena di tempat ini anda akan menikmati menu dengan makanan yang sangat murah tapi rasanya bintang lima.

  • Alamat Bauzan Cafe & Resto: Jl. Jenderal Sudirman Nr Desa, Anjatan Utara, Kec. Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45256
  • Jam operasional: Setiap hari, 11.00 – 21.00 WIB.

2. Asta kopi

Selanjutnya ada Asta Kopi, di sini kamu bisa menikmati beberapa menu menarik dan harganya juga terjangkau, tempat ini menawarkan menu-menu seperti Americano, Palm Sugar Latte, Original Latte, Hazelnut dan Vietnam Drip.

  • Alamat Asta Kopi : Jalan Balong Adem Wetan No.3, Wanguk, Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45256
  • Jam beroperasi : –

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button