Lokasi Keindahan Pantai Bengkulu Panjang, Harga Tiket + Akomodasi Terdekat - WisataHits
wisatahits

Lokasi Keindahan Pantai Bengkulu Panjang, Harga Tiket + Akomodasi Terdekat

Keindahan Pantai Panjang Bengkulu
Lokasi keindahan Pantai Bengkulu Panjang, harga tiket + akomodasi terdekat 9
Menikmati pemandangan pasir putih, berjemur, minum es krim kelapa itu mudah.
Jam buka 24 jam nonstop
Harga tiket – Gratis (dapat berubah sewaktu-waktu)
Kontak
Akomodasi Hotel Amaris Bengkulu, Hotel Permata Gading, Hotel Puteri Gading
Alamat Bengkulu Barat

Peta Lokasi Pantai Panjang Bengkulu

Bengkulu merupakan tempat wisata yang paling populer dan salah satu tujuan wisata di Bengkulu yaitu pantai panjang. Pantai Panjang terletak di sebelah barat Bengkulu dengan pantai yang langsung menghadap Samudera Indonesia. Long Beach memiliki keindahan pasir putih yang indah dan ombak yang besar. Seperti namanya, pantai ini memiliki panjang 7 kilometer.

Lokasi keindahan Pantai Bengkulu Panjang, harga tiket + akomodasi terdekat 9

Lokasi keindahan Pantai Bengkulu Panjang, harga tiket + akomodasi terdekat 11 Lokasi keindahan Pantai Bengkulu Panjang, harga tiket + akomodasi terdekat 12 Keindahan Lokasi Pantai Bengkulu Panjang, Harga Tiket + Penginapan Terdekat 13 Lokasi keindahan Pantai Panjang Bengkulu, harga tiket + akomodasi terdekat 14 Lokasi keindahan Pantai Bengkulu Panjang, harga tiket + akomodasi terdekat 15

Pantai Panjang adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Bengkulu. Pantai ini menyuguhkan pemandangan pasir putih disertai deburan ombak yang memukau. Seperti namanya yang melekat pada pantai, tempat wisata Bengkulu ini memiliki garis pantai yang panjang, mencapai lebih dari 7 kilometer.

Sepanjang pantai ada hamparan pasir putih yang luar biasa. Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah bermain pasir, bermain air, berjemur sambil menikmati kelapa muda segar yang banyak tersedia di pantai. Kondisi pantai yang landai dan air yang bersih menjadi daya tarik tersendiri dari objek wisata ini. Berkat kondisi pantai yang baik ini, pengunjung juga dapat menikmati air laut di waktu senggang dan udara segar dari pantai yang bersih ini.

Banyak pohon pinus dan cemara tumbuh di sekitar pantai, itu adalah hal unik yang mungkin tidak ada di pantai lain. Pada umumnya pohon yang tumbuh di daerah pesisir adalah pohon kelapa, dan ini tidak terdapat di pantai. Pohon pinus dan cemara menambah kesegaran udara di sekitar pantai. Pantai ini juga menjadi salah satu pusat objek wisata terapeutik dengan lari pagi atau sore hari di lintasan. Pasir putihnya sangat halus di tempat ini, tidak mengotori kaki saat berjalan.

Anda juga dapat memanfaatkan jalur jogging, voli pantai, yang terletak di sini. Jika Anda suka berselancar, pantai ini bisa menjadi tempat berselancar terbaik karena ombak lautnya cukup besar untuk ditaklukkan. Sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini menghabiskan waktunya dengan berjemur di pantai dan momen yang sering diharapkan adalah menikmati sunset yang terjadi pada sore hari. Langit jingga memantulkan cahaya dari air laut, memberikan warna emas keperakan.

Di sekitar pantai Anda dapat menemukan berbagai fasilitas dan fasilitas akomodasi yang cukup lengkap, seperti tempat parkir yang luas, restoran, kolam renang, hotel, chalet, kios, mini market, penjualan pulsa, kios suvenir, dll.

Lokasi Pantai Bengkulu Panjang berada di kawasan yang sangat strategis, yang membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya. Untuk melengkapi kebutuhan wisatawan, disediakan beberapa fasilitas dan akomodasi yang sangat memadai. Jika anda menempuh perjalanan dari pusat kota Bengkulu, anda membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan jarak tempuh sekitar 3 kilometer untuk sampai ke pantai ini. Dari kota, wisatawan dapat menggunakan berbagai sarana transportasi yaitu taksi, minibus, mobil sewaan atau kendaraan pribadi untuk menuju pantai.

Harga Tiket Masuk Bengkulu Long Beach dan Jam Buka

Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata ini, Anda bisa mengunjunginya secara gratis. Tidak dipungut biaya apapun jika Anda pergi ke tempat wisata ini. Pantai ini juga buka 24 jam sehari.

Akomodasi terdekat dari Pantai Bengkulu Panjang

Ada beberapa struktur akomodasi yang mungkin cocok untuk Anda jika Anda ingin menginap. Di sekitar pantai Anda bisa menemukan berbagai macam hostel mulai dari penginapan murah hingga hotel mewah. Harga tetap bervariasi dari 75.000 hingga 500.000 untuk setiap kamar. Beberapa rekomendasi hotel terdekat dengan pantai ini adalah Hotel Gem Gading, Hotel Putri Gading dan Hotel Amaris Bengkulu. Pilihannya bisa Anda sesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Berminat pantai Panjang ini? Tidak seperti pantai lain pada umumnya, di pantai ini Anda menemukan keunikan dan nuansa tersendiri. Ajak teman atau keluarga Anda untuk berlibur di tempat ini.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button