Suzuki buka diler baru di Bekasi bagi-bagi ratusan oli gratis - WisataHits
Jawa Barat

Suzuki buka diler baru di Bekasi bagi-bagi ratusan oli gratis

TRENOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan diler barunya di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Untuk membuka gerai baru, konsumen akan mendapatkan layanan pemeriksaan oli gratis.

Suzuki membuka diler baru di Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat. 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) tersedia di area seluas 2.000 m2.

Gerai baru Suzuki ini merupakan hasil kerjasama dengan PT Sejartera Buana Trada (SBT). Seperti disebutkan di atas, bersamaan dengan peresmian diler baru tersebut, digelar acara bertajuk “Suzuki Day” pada 19-20 November 2022.

Kegiatannya antara lain kampanye servis untuk seluruh pelanggan Suzuki di Bekasi dan sekitarnya.

“Pembukaan diler baru ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk mempermudah pelanggan dan calon pelanggan. Bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada, Suzuki menargetkan menjangkau seluruh masyarakat di berbagai daerah,” ujar Hariadi, Deputy Department Head of Service.

Dealer baru yang dilengkapi 3S ini dapat menangani pemrosesan pembelian, servis kendaraan termasuk pemeriksaan umum, taji, penyeimbangan, penggantian ban, perawatan AC ringan hingga pembelian suku cadang, aksesori, dan oli.

Diler ini tidak hanya melayani kendaraan tetapi juga memiliki fasilitas yang memanjakan pemiliknya. Untuk menyediakan konsumen dengan ruang tunggu yang nyaman penuh dengan makanan, minuman dan akses internet dengan penanganan kendaraan ahli.

Program Suzuki Day yang berlangsung selama dua hari ini bertujuan untuk memberikan perawatan menyeluruh kepada 250 mobil. Mobil pelanggan dinyatakan memenuhi syarat untuk 23 titik pemeriksaan yang mencakup mesin, kaki-kaki, dan sistem kelistrikan.

Menariknya, kampanye ini memberi pelanggan hak untuk minyak gratis. Sementara jika ada penggantian komponen Suzuki Genuine Parts (SGP) akan diberikan diskon 20 persen.

“Pada hari pertama kami mencatat 150 layanan pemesanan konsumen terdaftar. Di hari kedua kami yakin target 250 mobil bisa tercapai,” ujar Sarpick, Area Service Manager PT SIS di Bekasi (19/11).

Diler Suzuki SBT Grand Wisata Bekasi mematok target penjualan 50 hingga 60 unit kendaraan per bulan. Dalam satu bulan, jumlah unit yang dilayani diler sebanyak 269 unit.

  • logo

    tag:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button