Memperingati HUT Creative Restart Hotel, Padamu Negeri, Filosofi Kopi dan Damn I Love Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Memperingati HUT Creative Restart Hotel, Padamu Negeri, Filosofi Kopi dan Damn I Love Indonesia

PRFMNEWS – Siapa yang tidak tahu lokasi Dago – Bandung? Dimana tempat ini banyak terdapat di tempat wisata, restoran dan cafe serta banyak hotel juga di tempat ini, yang menjadikan Dago menjadi tujuan utama para wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang kesana.

Namun, ada satu tempat yang menjadi satu-satunya tempat kerjasama 4 brand besar, yakni mempromosikan kreativitas IP lokal Indonesia (Intellectual Property).

Ini adalah Kartel Bandung atau singkatan dari Creative Restart Hotel yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 92, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Di sini Anda bisa menginap dan menikmati keindahan seni karya seniman lokal atau yang biasa kita sebut dengan IP (Intellectual Property).

Baca juga: Bayar Pajak Kendaraan 5 Tahun? Simak tahapan dan persyaratannya

Dalam rangka memperingati HUT Creative Restart Hotel (Kartel), Padamu Negeri, Filosofi Kopi dan Sialan Aku Cinta Indonesia dengan tema Metamodernisme Budaya.

Dalam rangka memperingati HUT Creative Restart Hotel (Kartel), Padamu Negeri, Filosofi Kopi dan Sialan Aku Cinta Indonesia dengan tema Metamodernisme Budaya.

Selain itu, di sini Anda bisa menikmati makanan lezat dari Sabang sampai Merauke di Restoran Padamu Negeri dan tidak lupa menikmati kopi khas Indonesia yaitu Tiwus dan Perfecto yang disajikan dengan Filosofi Kopi.

Lokasi ini didirikan pada tanggal 28 Oktober 2021 untuk merayakan hari jadi Brand Damn I Love Indonesia yang ke-13, dimana Kartel, Padamu Negeri dan Filosofi Kopi merayakan hari jadinya yang pertama pada tanggal tersebut dengan mengadakan kompetisi mural, media meeting dan live music.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk memeriahkan acara inti HUT Damn I Love Indonesia ke-14 yang diselenggarakan di Tengah Cijantung yaitu Festival Tengah Cijantung bekerjasama dengan Damn I Love Indonesia.

“Tema Metamodern Budaya bertujuan untuk merangkul ranah imajinatif dan gerakan komunal, estetika futuristik sebagai simbol kemajuan bangsa, di mana kita tetap menghormati norma budaya yang ada dan terus melestarikan akar budaya tradisional Indonesia, dimulai dengan akulturasi dan visualisasi daerah yang berbeda, ” kata Ricky Wijaya, Founder dan CEO Cartel (Creative Restart Hotel).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button