Beri rasa aman, Sabtu Nanti Polsek Batu Maksimalkan Poros Sore - WisataHits
Jawa Timur

Beri rasa aman, Sabtu Nanti Polsek Batu Maksimalkan Poros Sore

Anggota Sat Lalu Lintas Polres Batu ikut membantu kelancaran arus lalu lintas saat kegiatan Poros Sore. (Eko)

BACAMALANG.COM – Sebagai kota wisata, Kota Batu sering mengalami lalu lintas padat dari wisatawan luar kota maupun mancanegara yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di Kota Wisata Batu, terutama pada akhir pekan dan akhir pekan yang panjang.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kapolres Batu AKP Lya Ambarwati, SIK memerintahkan anggotanya untuk selalu berada di lapangan sesuai dengan konspirasi yang teridentifikasi pada Sabtu (11/12/2022).

Kapolres Batu berharap kehadiran pengguna jalan di lokasi dapat membantu kelancaran arus lalu lintas baik di perempatan maupun di tempat keramaian seperti alun-alun dan tempat wisata.

“Ya tentunya penempatan anggota di lapangan tidak hanya pagi dan siang, tapi juga sore dan malam,” kata AKP Lya Ambarwati.

Menurutnya, keberadaan polantas di lapangan tidak hanya dapat menjamin kelancaran arus lalu lintas, tetapi juga membawa rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

“Khususnya bagi pengunjung dari luar kota yang akan menuju lokasi wisata kota Batu,” kata Kasatlantas Polres Batu Lya Ambarwati.

Pihaknya juga mengungkapkan, kehadiran anggota di lapangan juga menjadi salah satu perhatian Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, SIK, MT, yang harus dijalankan oleh seluruh anggota jajaran Sat Lalu, Sat Samapta dan Polsek.

“Hal ini untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat khususnya pengguna jalan dan wisatawan di Kota Batu,” pungkas AKP Lya Ambarwati. (Eko)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button