Warga Bandung bisa mendapatkan penghasilan tambahan sekarang, ini alasannya - WisataHits
Jawa Barat

Warga Bandung bisa mendapatkan penghasilan tambahan sekarang, ini alasannya

Warga Bandung bisa mendapatkan penghasilan tambahan sekarang, ini alasannya

Warga Bandung bisa mendapatkan penghasilan tambahan sekarang, ini alasannya

Relawan Sandiaga menggelar sesi pelatihan kewirausahaan bagi warga Bandung Raya sebagai bagian dari solusi menciptakan peluang bisnis baru untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Bandung Raya sebagai bagian dari solusi dalam mencari peluang usaha baru untuk meningkatkan kesejahteraan.kaltim.4 of 6 halaman 12 Pertandingan Persib Bandung dengan Luis Milla Pemain Persib Bandung David da Silva (dua kanan) selebrasi usai mencetak gol ke gawang Borneo FC di Liga BRI dilanjutkan 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/01/2023).

Larry, Ketua Sandi Uno Network Action, mengatakan pelatihan pengolahan keripik daun teh ini merupakan terobosan baru untuk memperkenalkan Kabupaten Bandung ke dunia internasional. Menurutnya, hal ini bisa menciptakan peluang besar bagi para pelaku ekonomi. Liga Kedua 1 2022/2023. Baca Juga: Resmi Dikonfirmasi, Tim 7 Gardu Siap Sebarkan Ganjar ke Masyarakat Lampung “Kami ingin menciptakan peluang besar bagi pelaku UMKM, agar yang belum punya usaha bisa berinovasi. (c) Bola. Saya baru tahu kalau daun teh bisa dibuat keripik, makanya kami membuat terobosan baru agar UMKM lain mau memperkenalkannya di Indonesia juga bahkan go international,” kata Larry di Gedung Serbaguna Desa Kiangroke, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, dikutip Sabtu 28 Januari 2023. Hal itu setelah pada laga pamungkas melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, tim berjuluk Pesut E tam itu harus bermain imbang 0-1 Menerima kekalahan Larry mengaku kalah. pihaknya akan terus mendorong perkembangan para pelaku bisnis yang baru merintis.

Ia juga mengatakan, Sandiaga Uno dapat mendorong perekonomian Indonesia untuk pulih. Aksi gemilang kiper Persib Teja Paku Alam menyelamatkan beberapa peluang yang diberikan Pesut Etam. Sebut saja PSM Makassar yang merupakan tim juara semi musim. “Usai pelatihan, peserta akan memantau perkembangannya, terutama keluhan saat menjadi pelaku UMKM. Saya harap Pak Sandi mendukung kami dalam membina pelaku bisnis baru dan terus melihat ke bawah agar perekonomian bangkit,” ujar Larry.Menurut Larry, Sandiaga Uno adalah Menteri yang Memikirkan Rakyatnya Baca Juga: David Da Silva Punya Peluang Gandakan Keunggulan Persib, Tapi Tendangan Kerasnya dari Luar Kotak Masih Memantul di Atas mistar gawang Kalimantan komunitas. Dari lima pertandingan terakhir mereka menang dua kali, kalah dua kali dan seri satu kali….

Lanjut membaca:
VivaCoid » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Tekuk Borneo FC 1-0, Persib Bandung kini berada di puncak klasemenPersib Bandung langsung memimpin klasemen Liga 1 2022/2023 usai mengalahkan Borneo FC 1-0

Luis Milla Tiba, Persib Bandung Tak Terbendung Kini Kuasai Klasemen Liga 1 – Bola.netPersib Bandung tak terbendung sejak dilatih arsitek asal Spanyol, Luis Milla.

Polres Bandung memburu pengunggah video hoax BegalPolrestabes Bandung akan mencari pengunggah video hoax perampokan yang terjadi di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung.

Whatsapp kini tersedia untuk macOS, pengguna laptop Apple dapat mengunduh aplikasi versi betaBagi pengguna yang ingin mencoba vWhatsApp untuk macOS beta harus memenuhi syarat minimal yaitu menggunakan macOS 11 Big Sur.

Orang asing sekarang dapat mengajukan visa kunjungan dan perpanjangan melalui situs web Imigrasi MolinaDirektur Jenderal Imigrasi Silmy Karim mengatakan visa kunjungan turis dan pra investasi dapat diajukan oleh orang asing tanpa perlu sponsor atau sponsor.

Gak ribet lagi, dosen doktor PNS kini bisa fokus bekerjaKementerian PANRB kini tengah memfasilitasi proses asesmen terhadap Pejabat Publik (PNS) yang termasuk dalam Gugus Jabatan Fungsional.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button