Wakil Bupati Malang memuji upaya pembersihan di Desa Parangargo Wagir - WisataHits
Jawa Timur

Wakil Bupati Malang memuji upaya pembersihan di Desa Parangargo Wagir

Wakil Bupati Malang hadir di Desa Parangargo Wagir. (adalah)

BACAMALANG.COM – Wakil Bupati Malang, Drs Didik Gatot Subroto, SH. MH mengapresiasi kebersamaan dan kerukunan warga Desa Parangargo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

Bersama-sama mereka kompak menggelar kegiatan Syukuran Bersih Desa dan Peringatan HUT RI ke-77 di alun-alun desa setempat, Jumat malam (26/8/2022).

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Malang juga membawa salam dari Bupati Malang, M. Sanusi, kepada seluruh masyarakat.

“Atas nama saya dan atas nama Pemerintah Kota Malang, kami salut dengan niat baik dan tinggi masyarakat Desa Parangargo untuk mengadakan rangkaian acara bersih desa dan memperingati HUT RI ke-77. Niatnya adalah untuk bersyukur kepada Allah SWT karena telah membebaskannya dari Covid-19 yang melanda seluruh wilayah Indonesia hampir dua tahun lalu. Agustus ini, selain perayaan Desa Bersih dan peringatan HUT RI ke-77, Tahun Baru Islam 1444 H dan HUT Arema FC ke-35 akan diperingati secara serentak. Semoga segala macam musibah dijauhkan dari mereka semua dan melipatgandakan rejeki,” kata Wakil Bupati Malang.

Dalam sambutannya, ia juga menyampaikan bahwa atas nama Pemkab Malang, ia mengucapkan terima kasih kepada umat dan pemerintah desa Parangargo karena Parangargo menjadi desa penyangga kecamatan Wagir karena berbatasan langsung dengan perkotaan.

Wajar saja, karena adanya penyangga kota, banyak pelaku usaha di kawasan Parangargo yang membutuhkan dukungan dari masyarakat Parangargo. Wakil Bupati juga menjadi perantara serangkaian program pembangunan Kabupaten Malang yang langsung dikelola oleh Bupati Sanusi Malang.

Dia mengatakan semua pihak harus mendukung mereka karena perusahaan-perusahaan ini juga memberikan pendapatan bagi masyarakat Parangargo dan pemerintah Malang.

Tahun depan, Pemkab Malang akan menyasar semua permasalahan infrastruktur seperti jalan rusak yang menjadi keluhan warga Kabupaten Malang, dengan menyebutnya Wisata Jeglongan Sewu. Meski demikian, Pemerintah Kabupaten Malang saat ini tengah menggarap program rehabilitasi jalan yang tersebar di 33 kecamatan di Kabupaten Malang. “Mari kita wujudkan Kabupaten Malang yang sejahtera bersama dengan Pemerintah Kabupaten Malang,” pungkasnya. (*/pasti akan)

Source: bacamalang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button