Wahana dan aktivitas bertema Halloween yang diunggulkan - WisataHits
Yogyakarta

Wahana dan aktivitas bertema Halloween yang diunggulkan

JAKARTA (ANTARA) – Online Travel Agency (OTA) tiket.com membagikan tiga rekomendasi wahana dan aktivitas bertema horor untuk memeriahkan Halloween yang baru-baru ini dirayakan di beberapa negara di dunia setiap tanggal 31 Oktober.

Perayaan Halloween menjadi salah satu momen yang paling ditunggu karena suasana tegang yang dimeriahkan oleh pesta kostum. Beragam wahana dan aktivitas bertema horor juga bisa dijadikan pilihan untuk merayakan Halloween agar suasana semakin seru dan memacu adrenalin Anda.

“Liburan dan berbagai aktivitas hiburan kini telah menjadi gaya hidup yang tidak terpisahkan di masyarakat, termasuk perayaan Halloween yang identik dengan bulan Oktober,” kata Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing tiket.com, dalam siaran pers yang dikeluarkan di Jakarta, Rabu. sudah diterima.

Berbeda dengan pariwisata pada umumnya, Maria mengatakan perayaan Halloween menawarkan pengalaman seru yang bisa memacu adrenalin. Ia berharap tiket.com dapat memberikan pengalaman Halloween yang berkesan melalui aktivitas Halloween yang direkomendasikan ini.

Ini dia tiga rekomendasi wahana dan aktivitas yang menurut tiket.com bagus untuk merayakan Halloween.

Kunjungi Universal Studios Singapore – Malam Horor Halloween 10

Universal Studios Singapore sekali lagi menghadirkan Halloween Horror Nights, yang berlangsung dari 30 September hingga 5 November 2022.

Jika Anda akan berlibur dan ingin menguji keberanian Anda saat melakukannya, Halloween Horror Nights memungkinkan Anda mencoba berbagai zona seram, seperti: B. 3 Rumah Hantu, 2 Zona Seram, Pertunjukan Horor Langsung dan 3 Pengalaman Khusus.

Untuk kesenangan yang lebih, masuki dunia The Killustor dan hadapi makhluk jahat sambil menjelajahi hutan dan melawan zombie dengan tag laser.

Wisata Rumah Hantu Malioboro

Rumah Hantu Malioboro adalah jawaban bagi wisatawan yang tertantang dengan wahana rumah hantu lokal karena lebih menakutkan. Berlokasi di Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta, Anda akan merasakan suasana dan momen teror dengan tema Rumah Hantu Malioboro sambil berjalan menyusuri bangunan ruko tua.

Rumah Hantu Malioboro yang berlangsung hingga 31 Januari 2023 ini bisa menjadi alternatif wisata horor saat Anda berkunjung ke kota Yogyakarta. Sebagai rumah hantu terbesar di Indonesia, Anda harus mencoba mencari jalan keluar dari Rumah Hantu Malioboro dengan durasi permainan 15 hingga 30 menit.

Menonton serial horor Nelusur

Jika Anda ingin merayakan Halloween di rumah, pertunjukan horor seperti Nelusur bisa menjadi pilihan yang tepat. Nelusur adalah perjalanan misterius yang dihadirkan oleh Sara Wijayanto, Demian Aditya, Wisnu Hardana dan Fadi Iskandar.

Berbeda dengan Nelusur Season 1 yang menceritakan tentang sejarah, budaya dan mitos yang ada di masyarakat Indonesia, Nelusur Season 2 hadir untuk mengungkap dan menjawab mitos, cerita dan cerita budaya yang ada di luar negeri.

Penelusuran menjelajahi tempat-tempat yang dikenal seram, membuat Anda merinding dan ingin tahu saat menonton.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button