Wah, Buleleng sebentar lagi akan punya objek wisata untuk “menyaingi” Tokyo Tower. - WisataHits
Jawa Tengah

Wah, Buleleng sebentar lagi akan punya objek wisata untuk “menyaingi” Tokyo Tower.

Wah, Buleleng sebentar lagi akan punya objek wisata untuk “menyaingi” Tokyo Tower.

Proyek pembangunan Turyapada Technology Park Bali Smart Communication Tower (KBS) 6.0 Kerti Bali akan segera rampung. Proyek ini dibangun di Kabupaten Sukasada.

Proyek Pembangunan Turyapada Technology Park untuk Bali Smart Communication Tower (KBS) 6.0 Kerti Bali akan segera selesai. Proyek ini dibangun di Kabupaten Sukasada.

Made Wijaya Kusuma – detikBali Minggu, 29 Januari 2023 21:29 WIB Foto: Gubernur Bali Wayan Koster memberikan sambutan di Gedung Seni Gde Manik, Singaraja, Minggu (29/1/2023)..Berita 28.01.2023 – 3: Pukul 15.00 Unit bus Budiman tujuan Tasikmalaya-Solo dengan nomor polisi Z 7518 HC terbakar di area tersebut setelah dilakukan perawatan oleh tim teknisi di garasi.

(Made Wijaya Kusuma/detikBali) Proyek Pembangunan Taman Teknologi Buleleng – Turyapada untuk Bali Smart Communication Tower (KBS) 6.0 Kerti Bali hampir selesai Proyek Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali telah selesai di Banjar Dinas Amerta Sari, Desa Pegayaman, , Kabupaten Sukasada , Kabupaten Buleleng, Sumatera 28/01/2023 – 15:28 Puluhan kendaraan roda empat dan roda dua terjebak lumpur akibat rusaknya jalan di Desa Talang Simpang yang menghubungkan Desa Rukun Rahayu, Kecamatan Jirak Jaya, Musi Banyuasin Sulawesi 28/01/2023 – 15:26 Banjir berlanjut di Minahasa Utara hingga dini hari. Gubernur Bali Wayan Koster berencana menyelesaikan menara itu pada Agustus 2023. Koster meyakini Menara Turyapada nantinya akan menjadi objek populer di Indonesia. Orang tua diminta waspada dan mengenali gejalanya.

Bahkan, kata dia, menara ini setara dengan Menara Tokyo, Menara Eiffel, Menara Toronto, dan Menara Makau. Hanya satu yang bisa melihat keindahan Danau Buyan dari atas. ) di Buleleng, Minggu (29/01/2023) Terbaru tanggapan Polri terkait Ferdy Sambo yang mengancam akan memecat anggota Polri jika divonis mati (28/01/2023).

Menurutnya, tower tersebut akan mampu memberikan dampak yang luar biasa bagi Buleleng. Terutama dalam kaitannya dengan kunjungan wisatawan. Selain itu, Menara Turyapada juga mendukung akses program TV digital dan akses internet bagi masyarakat di Buleleng. Bali pasti punya objek kelas dunia, ini inspirasi dari cerita Ki Barak Panji Sakti, kalau ini dibangun luar biasa jadi pemasukan Pemda Buleleng.

Nanti pajak hotel dan restoran akan dipungut bersama Pemprov Bali, ini yang pertama di Bali, luar biasa,” kata Gubernur Buleleng. Anggaran pembangunan Tower Turyapada seluruhnya berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Bali sebesar Rp 450 miliar. Sementara itu, Pelaksana Tugas Bupati (Pj) Buleleng I Ketut Lihadnyana berharap pengerjaan Tower Turyapada seluruh masyarakat Buleleng dapat terlaksana dengan baik. menikmati siaran TV gratis berkualitas bagus bisa selesai akhir tahun ini.” Harapan dan impian masyarakat Buleleng adalah Menara itu untuk siaran TV digital, mudah-mudahan tahun ini bisa terealisasi,” kata Lihadnyana ditempat yang sama.

Simak video Warga Intaran Gerebek Kantor Gubernur Bali, Bantah LNG di Mangrove.

Lanjut membaca:
detikcom » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Arema FC masih berjuang mencari stadion, Teco membawa Bali United kembali ke BaliLaga Bali United melawan Arema akhirnya ditunda. Pasalnya, tuan rumah Arema FC belum menemukan stadion yang bisa menampung penuh skuat asuhan Serdadu Tridatu 👇

Polda Bali bersama Kanwil Bea dan Cukai mengungkap penyelundupan kokain seberat 3,6 kg dari BrazilKerjasama Polda Bali dengan Bea Cukai Nusra Bali dan Bea Cukai Ngurah Rai gagal penyelundupan 3,6 kg kokain untuk diedarkan di Bali

Polda Bali bersama Kanwil Bea dan Cukai mengungkap penyelundupan kokain seberat 3,6 kg dari BrazilKerjasama Polda Bali dengan Bea Cukai Nusra Bali dan Bea Cukai Ngurah Rai gagal penyelundupan 3,6 kg kokain untuk diedarkan di Bali

Kandidat Kuat Koster-AMD Pilgub Bali 2024, Disusul Giri-AMD dan AMD-MudartaPasangan AMD-Mudarta pada Pilgub Bali 2024 langsung mendapat simpati publik dengan menempati posisi ketiga pada Pilgub Bali 2024 yang dipublikasikan oleh Kabar Bali Satu (KBS) di situs Kabarbalisatu.com.

Sekarang Bali Arak dijual secara legalSetelah Arak Bali diakui dan dilindungi oleh negara melalui Surat Keputusan Gubernur Nomor 1 Tahun 2020, diterima di hotel dan restoran di Bali, diharapkan hotel menggunakan Arak Bali. Bahkan di bandara sudah banyak yang berjualan 5-6 tahun lalu. Mana bos.. dah lama sah 🤣

Berubah drastis, inilah perbedaan Solo Safari dan Taman Satwa Taru JurugSejumlah pengunjung menceritakan pengalamannya usai mengunjungi Solo Safari. Pengunjung berpendapat bahwa telah terjadi perubahan drastis antara Solo Safari dengan sebelumnya yang bernama Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ).

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button