Viral Turis Borobudur Akui Mobil Dikepung PKL, Tuai Penistaan - WisataHits
Jawa Barat

Viral Turis Borobudur Akui Mobil Dikepung PKL, Tuai Penistaan

Sejumlah diler diserbu mobil wisata di Borobubur (Instagram/@underc0ver.id)

Turis itu kaget dan terguncang ketika mobilnya yang baru saja tiba di tempat wisata Borobudur tiba-tiba diserang oleh beberapa pedagang.

SuaraJogja.id – Pedagang kaki lima masih banyak ditemui di beberapa kawasan wisata. Salah satunya terletak di objek wisata Candi Borobudur.

Untuk menarik pembeli, beberapa pedagang ini rela memungut bola dengan mendatangi wisatawan untuk menawarkan dagangannya langsung kepada wisatawan.

Seperti momen yang dialami seorang wanita saat ia dan rombongan berlibur baru-baru ini di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Turis itu kaget dan syok ketika mobilnya yang baru saja tiba di tempat wisata Borobudur tiba-tiba diserang oleh beberapa pedagang asongan yang mengepung mobilnya.

Baca Juga: Nenek Yang Jual Ikan Cari Penjual Lain Yang Jual Bagus: Jangan Putus Asa!

Hal ini dibagikan dari akun Instagram @underc0ver.id pada Minggu (24/7/2022) hingga mendapat sorotan netizen yang melihatnya.

Dalam video unggahan yang dibagikan, turis tersebut terdengar kaget melihat sejumlah pedagang asongan menghampirinya tepat saat mobilnya baru saja diparkir di tempat parkir sebuah tempat wisata.

“Kami baru saja datang ke sini, kami langsung diserang” ujar seorang wanita dalam video yang dilansir SuaraJogja.id, Senin (25/7/2022).

Tak hanya satu, tampak ada sekitar 4 pedagang yang menawarkan dagangannya kepada para turis wanita dari luar mobil.

Yang lebih mengejutkan turis itu adalah mobil yang ditumpanginya baru saja tiba di tempat wisata. Ia dan rombongan juga belum sempat turun dari mobil.

Baca Juga: Viral Followers Persib Bandung Tendang Followers Persija Jakarta, Jak Mania Segera Penuhi Stasiun Manggarai

Namun, beberapa dari pedagang tersebut telah mengerumuni mobilnya dan memblokir jalan saat ia dan penumpang lain berusaha keluar.

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button