Kerusuhan antar pendukung di Gejayan, dan ucapan turis yang dikelilingi pedagang di Borobudur ditanggapi dengan penistaan. - WisataHits
Jawa Barat

Kerusuhan antar pendukung di Gejayan, dan ucapan turis yang dikelilingi pedagang di Borobudur ditanggapi dengan penistaan.

Adegan tawuran Senin (25/7/2022) itu diyakini pendukung dan warga Jalan Gejayan, Cataturtunggal, Depok, Sleman. [Hiskia Andika Weadcaksana / Suarajogja.id]

SuaraJogja.id – Kericuhan meletus antar suporter di Gejayan, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Senin (26/7/2022). Kericuhan juga merebak di dekat jembatan layang Jombor, Sleman. Tiga orang diketahui terluka dan dirawat secara rawat jalan.

Selain itu, seorang turis mendapat hujatan dari warganet karena curhat tentang pedagang asongan yang mengelilinginya saat tiba di tempat wisata Candi Borobudur. Di sisi lain, perilaku aneh Bintang Emon selama proses persetujuan menjadi sorotan.

Sementara itu, usulan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Baim Wong untuk mencabut pendaftaran hak kekayaan intelektual (HKI) Citayam Fashion Week mendapat dukungan publik. Selain itu, video pria yang berhasil menghasilkan uang dari bantal disebut bohong oleh netizen.

Berikut lima artikel terpilih dari Suarajogja.id yang dirangkum pada Senin (25/7.2022):

Baca Juga: Selain Overpass Gejayan dan Jombor, Keseruan Mencapai Tugu Jogja Hingga Gelas Cafe Pecah

1. Kerusuhan antar suporter berlanjut di flyover Jombor, sempat saling lempar batu

Situasi Flyover Jombor, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman Senin (25/7/2022). [Hiskia Andika Weadcaksana / Suarajogja.id]Situasi Flyover Jombor, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman Senin (25/7/2022). [Hiskia Andika Weadcaksana / Suarajogja.id]

Gerombolan pendukung yang dikabarkan datang ke wilayah DIY dari Solo masih terus berlanjut. Kerusuhan kembali terjadi di Flyover Jombor, Mlati, Sleman setelah sebelumnya menimbulkan gesekan dengan warga di kawasan Jalan Gejayan.

Kapolsek Mlati Kompol Andhies Fitriya Utomo mengatakan, keributan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Diketahui saat itu rombongan pendukung Solo melakukan perjalanan dari timur ke barat melalui flyover Jombor.

Lanjut membaca

2. Viral Turis Borobudur Akui Mobil Dikepung PKL menuai hujatan

Baca Juga: Roy Suryo Pingsan Saat Diselidiki Kasus Meme Stupa Borobudur Mirip Jokowi

Sejumlah diler diserbu mobil wisata di Borobubur (Instagram/@underc0ver.id)Sejumlah diler diserbu mobil wisata di Borobubur (Instagram/@underc0ver.id)

Pedagang kaki lima masih banyak ditemui di beberapa kawasan wisata. Salah satunya terletak di objek wisata Candi Borobudur.

Untuk menarik pembeli, beberapa pedagang ini rela memungut bola dengan mendatangi wisatawan untuk menawarkan dagangannya langsung kepada wisatawan.

Lanjut membaca

3. Bintang Emon Bertingkah Bodoh Saat Upacara Pernikahan, Warganet: Diundang Joke for Life

Potret prosesi akad nikah Bintang Emon dan Alca Octaviani.  (TikTok/@blurry.glam)Potret prosesi akad nikah Bintang Emon dan Alca Octaviani. (TikTok/@blurry.glam)

Komedian muda Bintang Emon menikah kemarin pada Minggu (24/7.2022). Kereta api kontrak antara Bintang dan istrinya Alca Octaviani juga ditayangkan di kanal YouTube pemain berusia 26 tahun itu.

Bintang Emon sendiri memang dikenal jarang jika pernah mengumbar hubungan asmaranya di media sosial. Pantas saja banyak penggemar yang tidak mengetahui bahwa Bintang memiliki kekasih.

Lanjut membaca

4. Ridwan Kamil Minta Baim Wong Cabut Pendaftaran Merek CFW, Banjir Dukungan Blue Tick

Ridwan Kamil berbicara tentang Baim Wong yang mendaftar #CitayamFashionWeek di PDKI/Instagram @paula_verhoevenRidwan Kamil berbicara tentang Baim Wong yang mendaftar #CitayamFashionWeek di PDKI/Instagram @paula_verhoeven

Ridwan Kamil juga mengomentari kiprah Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) di Basis Data Kekayaan Intelektual (PDKI) melalui akun Instagram dan Twitter miliknya.

Gubernur Jawa Barat menasihati Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk tidak berasumsi bahwa semua urusan dunia harus selalu dikomersialkan.

Lanjut membaca

5. Aksi Laki-Laki di Sulawesi Bisa Cetak Uang Pakai Bantal, Netizen Sebut Kebohongan Publik

Potret seorang pria di Sulawesi diduga bisa mencetak uang di bawah bantal.  (Instagram/@sedulur_solo)Potret seorang pria di Sulawesi diduga bisa mencetak uang di bawah bantal. (Instagram/@sedulur_solo)

Seorang pria Sulawesi tiba-tiba menjadi sorotan netizen dan menjadi viral setelah dia bisa langsung memonetisasi tindakannya dengan mengunggahnya ke media sosial.

Video yang memperlihatkan aksi pria membuat uang instan di bawah bantal itu viral di media sosial setelah diunggah pertama kali dari akun TikTok @candradinata11 kemudian dari akun Instagram @sedulur_solo pada Minggu (24/7.2022). lagi. .

Lanjut membaca

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button