Truk pikap terbalik di Erek Banyuwangi, dua pengendara sepeda tewas-2 orang kritis | Pickup terbalik - WisataHits
Jawa Barat

Truk pikap terbalik di Erek Banyuwangi, dua pengendara sepeda tewas-2 orang kritis | Pickup terbalik

Dua pengendara sepeda tewas setelah mobil pikap yang mereka tumpangi terbalik di jalur Erek-Erek di Kawah Ijen, Banyuwangi. Kecelakaan itu juga menyebabkan dua pengendara sepeda lainnya dalam bahaya maut.

2 pengendara sepeda tewas setelah mobil pikap yang mereka tumpangi terbalik di jalur Erek-Erek, Kawah Ijen Banyuwangi. Kecelakaan itu juga menyebabkan dua pengendara sepeda lainnya dalam bahaya maut.

Banyuwangi – Sekelompok pengendara sepeda di Banyuwangi mengalami kecelakaan di jalur Erek-Erek di kawasan wisata alam Kawah Ijen Banyuwangi. Kecelakaan itu terjadi akibat truk pickup terbalik, menewaskan dua orang di tempat kejadian. Selain itu, dua orang sakit parah dan dipindahkan ke Rumah Sakit Blambangan di Banyuwangi.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (21 Agustus 2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Kendaraan yang membawa 11 orang terguling di kawasan Erek-erek, Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Banyuwangi.Setelah kecelakaan itu, para korban dibawa ke Puskesmas Licin. Selain dua pengendara sepeda yang tewas, dua pengendara sepeda lainnya mengalami luka serius.

Baca selengkapnya: detikcom »

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengenang pengabdian terakhir ayahnya: bantu pindahkan ibu kota negara

Emil mengatakan ayahnya saat ini menjabat sebagai Ketua Tim Pengarah Infrastruktur Ibu Kota Negara. Baca Selengkapnya >>

Kecelakaan rombongan sepeda jalur Ijen-Banyuwangi, 2 orang tewasMobil van yang membawa klub sepeda terbalik di jalur TWA Kawah Ijen Banyuwangi. Dua mati

Turki: 2 kecelakaan fatal dengan 32 tewas dan 51 terlukaDi antara yang tewas adalah tiga petugas pemadam kebakaran, dua petugas penyelamat dan dua wartawan.

Setelah dipaksa makan alkohol, delapan pria memperkosa dua gadis muda di BogorPolisi telah menangkap lima pelaku dugaan pelecehan seksual terhadap dua anak di bawah umur di Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor. Tiga lainnya…

Ini keterangan dokter sebelum 2 korban ledakan tungku meninggal, Duh GustiIni penuturan dokter RS ​​Prof Ngoerah sebelum dua korban ledakan tungku kamar mayat meninggal saat akad ngabe di setra Belega, ya Allah

Bintang Farel Prayoga membuat Banyuwangi banggaFarel Prayoga kembali ke kampung halamannya di Banyuwangi. Bintang penyanyi muda yang memukau Istana Merdeka membuat warga Banyuwangi bangga.

Warga Desa Air Balui Muba memperebutkan minyak goreng yang tumpah dari truk yang terbalikDiduga kesiangan, truk tangki kuning pengangkut minyak goreng nomor BG 8814 MC terbalik di Jalinteng, tepat di sudut Sekedi Dusun I, Desa Air…

Dua pengendara sepeda tak hanya tewas namun juga dalam kondisi kritis (Foto: Ardian Fanani) Banyuwangi – Sekelompok pengendara sepeda di Banyuwangi mengalami kecelakaan di jalur Erek-Erek di kawasan wisata alam Kawah Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur. menggigit. Kabupaten Bogor.

Kecelakaan tersebut disebabkan oleh truk pickup yang terbalik. Dua orang tewas di tempat kejadian. Akibatnya, dua orang tewas dalam insiden tersebut. Selain itu, dua orang sakit parah dan dipindahkan ke Rumah Sakit Blambangan di Banyuwangi. Kecelakaan tersebut menewaskan 16 orang dan melukai 21 lainnya. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. “Ya, dari BRCC.00 WIB, Minggu (21.8.2022). Baca juga: Barbar! Siswa SD meninggal dunia usai diperkosa tiga tetangga secara bergantian Iman menjelaskan, kasus dugaan pelecehan bermula saat korban AR (16) sedang bermain di rumah korban AG (16).

Kendaraan yang membawa 11 orang terguling di kawasan Erek-erek, Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Banyuwangi. Baca Juga: Seluruh korban luka, kata Shandi, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan Banyuwangi. Tidak ada laporan tentang hubungan antara insiden tersebut. Usai kecelakaan, para korban dibawa ke Puskesmas Licin. Selain dua pengendara sepeda yang tewas, dua pengendara sepeda lainnya mengalami luka serius. “Korban dibawa ke rumah duka. Baca Juga: Truk Pickup Terguling di Erek-erek Ijen Banyuwangi, Dua Pesepeda Tewas” Terkait RSUD Blambangan Banyuwangi. Sementara itu, laporan Anadolu mengatakan bahwa setelah kecelakaan tiga kendaraan, petugas penyelamat dikirim ke lokasi kecelakaan. Karena itu perlu ditangani secara serius,” kata Shandi, salah satu kelompok sepeda LO. Baca juga: Kapolsek Licin AKP Dalyono membenarkan adanya kecelakaan yang menimpa rombongan pengendara sepeda dari BRCC. Kemudian AR dan AG melakukan kekerasan – diberi makan dan dianiaya oleh pelaku.

Rombongan pecinta sepeda ini berjumlah 11 orang. Mereka melakukan perjalanan ke Kawasan Wisata Alam Kawah Ijen. Dua orang meninggal,” kata Dalyono singkat. Foto yang dirilis oleh kantor berita DHA Turki menunjukkan bagian belakang ambulans robek dan berserakan dengan puing-puing logam. Perjalanan bersepeda gunung menuju kawasan wisata alam kawah ijen berjalan mulus menuju Licin dengan menggunakan mobil pick up. “Yang luka ringan dirawat di Puskesmas Licin,” kata Dalyono, pengendara sepeda gunung mengalami kecelakaan di jalur Erek-Erek di kawasan wisata alam Kawah Ijen. atau Pasal 82 Jo 76E UU RI No. UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak diancam dengan pidana penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun,” pungkasnya.

Truk pikap yang ditumpangi rombongan pengendara sepeda gunung, kata Kapolsek Licin AKP Dalyono, terbalik hingga mengakibatkan dua orang tewas. com, 11 orang terlibat dalam kecelakaan tersebut. “Dari 11 orang, 2 orang meninggal dunia karena terlindas mobil pikap yang terguling di jalur Erek-Erek,” kata Dalyono. Baca juga: . Rombongan pembalap meninggalkan kabupaten Genteng dan mendarat di Pos Paltuding TWA Kawah Ijen.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button