Viral Pasangan Berciuman di Danau, Satpol PP Kabupaten Bogor Berdagang - WisataHits
Jawa Barat

Viral Pasangan Berciuman di Danau, Satpol PP Kabupaten Bogor Berdagang

Bogor

Sebuah video yang memperlihatkan pasangan ABG berciuman di atas sepeda motor menjadi viral di media sosial. Perbuatan tidak senonoh itu disebut-sebut terjadi di sebuah danau di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Video yang beredar pada Senin (12/9/2022) memperlihatkan dua remaja duduk berseberangan di atas sepeda motor. Keduanya tampak berciuman.

Wajah kedua ABG itu tidak terlihat jelas. Aksi berlangsung di tempat yang sepi.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Sejoli berciuman di siang bolong. Kamera tersebut tertangkap kamera warga di sebuah danau, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” demikian video yang beredar.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Bogor Iman Budiana angkat bicara. Dia mengatakan akan berkoordinasi dengan bawahannya untuk mengejar tindakan tidak senonoh itu.

“Saya siap berkoordinasi dengan Pol PP Kanit, Kabupaten Jonggol,” kata Iman.

Sekretaris KPAD Kabupaten Bogor Erwin Suryana menyayangkan perbuatan tidak senonoh tersebut. Erwin mengatakan, harus ada aturan tegas untuk pelanggaran standar asusila.

“Acara seperti ini tidak layak untuk diekspos ke publik dan telah melanggar norma-norma yang dianut masyarakat,” kata Erwin.

“Di setiap objek wisata harus ada aturan yang lebih tegas dan dikenakan sanksi tergantung tingkat pelanggarannya, yang bisa memberikan efek jera bagi masyarakat yang berkunjung, termasuk yang melanggar norma etika,” imbuhnya. .

Namun, pihaknya belum menerima laporan perbuatan asusila sejoli tersebut. Ia berharap aparat lingkungan dapat memantau dan membimbing masyarakat sekitar.

“Di sisi lain, masyarakat memiliki kewajiban untuk mengeluarkan peringatan langsung atas kejadian tersebut sebagai bentuk pengawasan masyarakat secara langsung. Kalau itu dibiarkan terulang dan membuat resah masyarakat setempat,” lanjutnya.

(isa/dhn)

Source: news.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button