Viral Gagal Nikah, Ternyata Tak Hanya Kurang dari 700.000 Mahar, Belum Jadi Wanita Berani - WisataHits
Jawa Timur

Viral Gagal Nikah, Ternyata Tak Hanya Kurang dari 700.000 Mahar, Belum Jadi Wanita Berani

Viral Gagal Nikah, Ternyata Tak Hanya Kurang dari 700.000 Mahar, Belum Jadi Wanita Berani

SurabayaNetwork.id – Pernikahan viral lovebird di Palembang, Sumatera Selatan dibatalkan pada H-1 persetujuan yang diberikan. Pernikahan dibatalkan karena calon pengantin pria tidak memberikan mahar sebesar 700.000.

Terungkap, perempuan yang menolak dinikahi Anjas, pria asal Palembang, Sumatera Selatan, itu belum empat kali menikah.

Menurut informasi dari berbagai sumber, wanita yang dibatalkan Anjas karena kekurangan $ 700 ribu itu tidak menikah untuk keempat kalinya.

Warga setempat mengaku DN telah membatalkan pernikahannya dengan warga Desa Surau, Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Sementara itu, DN kelahiran tersebut memutuskan hubungan dengan Anjas karena kekurangan Rp 700.000.

Pernikahan tersebut diketahui batal karena setelah terjadi perselisihan antara kedua keluarga, sang pria meminta pembatalan karena kekurangan dana sebesar 700.000.

Maka lelaki itu meminta mahar 35 juta dan 2 batang emas beserta uang 5 juta rupiah untuk dikembalikan.

Namun, sang mempelai, DN, tak mampu mengembalikan uang Rp 35 juta yang diajukan saat melamar November lalu.

Pasalnya, uang yang diberikan Anjas sudah dibeli DN untuk sebuah sepeda motor seharga sekitar Rp 35 juta.

Akhirnya mempelai wanita hanya bisa mengembalikan 2 batang emas dan uang tunai Rp 5 juta. Pernikahan itu akhirnya dibatalkan meski semuanya sudah lengkap.

Bahkan ketika diinformasikan di KUA, keduanya telah mendaftar untuk menikah pada tanggal yang disepakati, namun menjelang hari-H, mereka mendapat informasi bahwa pernikahan tersebut telah dibatalkan.

Usai batal menikah, wanita berinisial DN itu ternyata menggelar acara lain, yaitu pernikahan salah satu keponakannya. Dengan bantuan masyarakat setempat, Fees mengumpulkan materi untuk keponakan DN.

Selain itu, setelah pernikahan dibatalkan, DN dan keluarganya pergi dari rumah. Sementara informasi dikumpulkan dari tetangga, tidak diketahui secara pasti kemana keluarga tersebut mengungsi. Namun, sebagian besar tetangga yang dihubungi tampaknya tutup mulut.

Setelah kasus ini viral, keluarga calon mempelai tiba-tiba menghilang. Pengantin Palembang membatalkan pernikahannya hanya karena 700k menjadi viral

Ini berawal dari unggahan seorang kakak laki-laki melalui akun TikTok @elsawd7795. Mendengar hal tersebut, kedua belah pihak pun berkomentar secara terpisah. Kali ini, ibu mempelai pria, Eli, membeberkan alasan pernikahan pengantin baru tersebut.

Dapatkan update berita pilihan, berita terbaru dan artikel dari SurabayaNetwork.id setiap hari. Ayo gabung channel Telegram Surabaya Network sambil klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button