Destinasi wisata gunung populer bagi para pendaki pemula, keindahannya disuguhkan dengan pegunungan lainnya - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi wisata gunung populer bagi para pendaki pemula, keindahannya disuguhkan dengan pegunungan lainnya

SEWATIME.com – Bagi yang senang mendaki gunung, mengunjungi puncak Alpine mungkin sudah tidak asing lagi. Namun bagi yang baru ingin mendaki, ada baiknya mencoba destinasi wisata yang populer bagi pendaki pemula

Di Indonesia, ada banyak destinasi wisata populer bagi para pendaki pemula. Selain puncak yang tidak terlalu tinggi, jalur yang biasa dilalui juga landai.

Berikut destinasi wisata populer bagi pemula dalam pendakian gunung, cocok untuk yang baru memulai mendaki gunung:

Baca juga: Tempat Wisata Murah meriah yang jadi solusi liburan hemat bulanan di kawasan Sentul Bogor

Gunung Papandayan

Terletak di Garut, Jawa Barat, gunung ini selalu direkomendasikan dalam daftar pertama pendakian pemula dengan ketinggian 2.665 meter. Gunung Papandayan menawarkan pemandangan yang luar biasa. Anda akan dihadapkan dengan pemandangan kawah, hutan yang penuh dengan pohon mati tanpa daun, Pondok Salada dan Tegal Alun yang penuh dengan bunga edelweis.

Gunung Prau

Gunung Prau yang terkenal dengan keajaiban golden sunrise paling indah cocok untuk pendaki pemula. Di ketinggian 2.565 meter di atas permukaan laut, pendakian ke puncak Gunung Prau terkenal mudah bagi pendaki yang minim pengalaman. Gunung Prau menawarkan pemandangan yang luar biasa, termasuk pemandangan kota Wonosobo, Danau Sikidang, Bukit Teletubbies, dan banyak lagi.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Alam Dekat Sentul City Yang Hits dan Kontemporer. Apakah Anda yakin tidak tertarik?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button