VIDEO: Viral! Laki-laki Pekalongan per minggu per minggu pada pohon setinggi 20 meter | Pekalongan - WisataHits
Jawa Barat

VIDEO: Viral! Laki-laki Pekalongan per minggu per minggu pada pohon setinggi 20 meter | Pekalongan

VIDEO: Viral! Laki-laki Pekalongan per minggu per minggu pada pohon setinggi 20 meter

Lukman Suwandi dari kota Pekalongan membuat heboh setelah hampir seminggu menabrak pohon pinus setinggi 20 meter di hutan Pemalang.

Liputan6.Foto: Rifkianto Nugroho: Kawasan Tegalluar, calon ibu kota baru Jawa Barat. Penyelidikan untuk mengungkap tabir adopsi ilegal dari Indonesia ke Belanda episode terakhir belum selesai Seharusnya selesai beberapa dekade yang lalu tetapi menyebabkan “masalah serius bagi penghuni 28 kompleks perumahan”. Sabtu, 15 Oktober 2022 15:48 WIB Pasukan Pengawasan Larva (jumantic) di Lakarsantri, Kota Surabaya memeriksa bak mandi untuk memeriksa jentik nyamuk dalam mengantisipasi demam berdarah dengue (DBD).

com, Jakarta * BACA BERITA TERBARU LEBIH LANJUT DI GOOGLE NEWS .

Lanjut membaca:
SAMPUL6 »

Wapres Tanggapi Upaya KPK Selidiki Lukas Enembe: Pemerintah Tidak Bisa Campur Tangan

Wakil Presiden atau Wakil Presiden Ma’ruf Amin bereaksi terhadap penanganan kasus korupsi yang menjerat Gubernur Papua Lukas Enembe. Baca Selengkapnya >>

Warga, Ini 3 Calon Lokasi Ibu Kota Baru Jabar, Pilih Mana?Dikabarkan ada 3 calon ibu kota baru Jawa Barat menggantikan Bandung. Kandidatnya adalah Tegalluar, Walini dan Kertajati. Mana yang paling cocok? Kalau memang begitu dan dananya ada (tidak tergantung Cukong Aseng), maka lebih baik ke Kertajati saja agar bandara besar yang ada menjadi lebih bermanfaat. 10.000 bisa dilipatgandakan hanya dengan main game lho WA : +62 812-9739-2623

‘Kota Bau’ India Jadi Ekspresi Kemarahan – BBC NewsWarga kota Agra yang marah mengubah nama kompleks perumahan mereka menjadi “area selokan” atau “kota bau” untuk memprotes masalah yang mereka hadapi. Kota di India utara ini merupakan lokasi Taj Mahal, salah satu tujuan wisata dan menarik banyak wisatawan.

Dinas Kesehatan Kota Madiun meminta warga rajin mengoperasikan PSN untuk mencegah DBDinas Kesehatan Masyarakat Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Kota Madiun, Jawa Timur, meminta warga berhati-hati memberantas sarang nyamuk (PSN) 3M plus untuk…

Orang India mengubah nama wilayah menjadi “Kota Bau” sebagai protes.Beberapa penduduk Agra menyebut kedua daerah itu sebagai “daerah pembuangan limbah” dan “kota bau” untuk mengatasi beberapa masalah di sana.

Anies Baswedan Adakan Acara Perpisahan dengan Warga DKI Jakarta di Balaikota Pagi Ini – Tribunnews.comPada acara perpisahan bertajuk “Terima kasih Jakarta”, Anies mengendarai sepeda motornya menuju venue di Balai Kota pada pagi hari.

Anies Resmikan Halte Transjakarta Bundaran HI, Warga Bisa Nikmati Pemandangan Kota Dari Anjungan!Proyek revitalisasi Bundaran HI Terminal Bus Transjakarta bertujuan untuk memberikan pemandangan kawasan Bundaran HI kepada warga Jakarta.

Liputan6.Foto: Rifkianto Nugroho: Kawasan Tegalluar, calon ibu kota baru Jawa Barat. Penyelidikan untuk mengungkap tabir adopsi ilegal dari Indonesia ke Belanda episode terakhir belum selesai Seharusnya selesai beberapa dekade yang lalu tetapi menyebabkan “masalah serius bagi penghuni 28 kompleks perumahan”. Sabtu, 15 Oktober 2022 15:48 WIB Tim Pengawas Larva (Jumantik) Lakarsantri Kota Surabaya memeriksa bak mandi untuk memeriksa jentik nyamuk antisipasi Demam Berdarah Dengue (DBD).

com, Jakarta * BACA BERITA TERBARU LEBIH LANJUT DI GOOGLE NEWS .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button