Valentine's Day, KAI bagi-bagi coklat dan souvenir untuk melatih pengguna - WisataHits
wisatahits

Valentine’s Day, KAI bagi-bagi coklat dan souvenir untuk melatih pengguna

Valentine’s Day, KAI bagi-bagi coklat dan souvenir untuk melatih pengguna

Piknikdong.com – Perkeretaapian Indonesia menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik untuk memperingati Hari Valentine yang dirayakan pada 14 Februari.

KAI menyelenggarakan Valentine’s Day dengan berbagai kegiatan menarik seperti membagikan bunga, coklat, souvenir dan merchandise bertemakan Valentine lainnya kepada pelanggan di berbagai area kerja.

Momen Valentine Day, KAI Bagikan Souvenir dan Gelar Lomba FotoMomen Valentine’s Day, KAI Bagi Cinderamata dan Gelar Lomba Foto, Image by: KAI.id

“Hari Valentine kami persembahkan untuk seluruh pelanggan kereta api, dimanapun mereka berada.

KAI berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan kereta api mulai dari keberangkatan di stasiun, perjalanan di dalam kereta api, hingga tiba di stasiun tujuan dengan selamat dan bahagia.”

kata Wakil Presiden Humas KAI Joni Martinus.

Selain membagikan cinderamata, KAI juga mengadakan kegiatan lain seperti menggandeng komunitas pecinta kereta api atau Railfans untuk membagikan bunga kepada pelanggan.

Sekaligus mengajak Railfans untuk mensosialisasikan anti pelecehan dan kekerasan seksual di kereta dan stasiun.

“Memberikan bunga mawar kepada pelanggan kereta api memiliki filosofi cinta. Ini merupakan upaya KAI untuk membuat pelanggan merasa nyaman sehingga kereta api tetap menjadi moda transportasi pilihan saat bepergian.

KAI juga terus berupaya menjaga keselamatan dengan melakukan berbagai sosialisasi anti kekerasan dan pelecehan seksual di berbagai wilayah kerjanya. Ini tentang menghadirkan moda transportasi massal berbasis rel yang user friendly untuk beragam kalangan, terutama perempuan,”

Joni menambahkan.

Selain kegiatan di atas, KAI juga mengadakan berbagai lomba foto bertajuk “Kereta Cinta” yang dilaksanakan di Daerah Operasional 1 Jakarta dan “Happy Valentrain” yang diselenggarakan oleh Bandara KAI.

Berbagai hadiah menarik dapat dilombakan oleh pelanggan seperti voucher tiket, uang tunai dan merchandise.

“Kami berharap dengan berbagai kegiatan positif di berbagai bidang kerja KAI dapat mempererat kedekatan KAI dengan pelanggan.

Pelanggan juga bisa terhibur dan puas dengan berbagai program yang KAI tawarkan.

Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata dengan kereta api,” ujarnya.

tutup Joni.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button