Tiket PULE PAYUNG Kulon Progo dan Spot Foto - WisataHits
wisatahits

Tiket PULE PAYUNG Kulon Progo dan Spot Foto

Tiket PULE PAYUNG Kulon Progo dan Spot Foto

Harga tiket masuk ke Pule Payung : Rp 20.000. Jam buka: 08:00 – 20:00 WIB. Nomor telepon: -. Alamat/Lokasi: Soropati, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo, DI Yogyakarta, Indonesia, 55653.

Pule Payung Kulon Progo Yogyakarta merupakan wisata alam dengan spot foto instagrammable. Letaknya tidak jauh dari Kalibiru yang berada di Kulon Progo, Yogyakarta. Tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk anak muda yang ingin mendapatkan foto unik karena memiliki banyak spot foto yang menarik.

Harga Tiket Masuk Pule Payung

Wisata alam umumnya tidak mematok harga tinggi bagi wisatawan karena biaya perawatan yang dikeluarkan juga tidak setinggi tempat wisata pusat kota. Pule Payung hanya dikenakan biaya Rp 20.000 per orang untuk pengunjung, belum termasuk biaya parkir.

Baca: Tiket Masuk dan Pesona Kulon Progo KALIBIRU TOUR Kulon Progo

Spot foto Pule Payung Kulon Progo

Pule Payung Kulon Progo YogyakartaPule Payung Kulon Progo Yogyakarta. Foto: googlemaps/Wilson Chandra

Pule Payung Kulon Progo tidak jauh berbeda dengan Kalibiru yang memiliki spot foto. Mungkin ada yang pernah melihat spot foto berikut ini di tempat wisata lainnya, namun berikut beberapa spot foto yang unik.

Baca: Tiket Masuk dan Pesona PEAK WIDOSARI Kulon Progo

kursi langit

Spot foto yang pertama ini cukup unik dan tidak meninggalkan karya budaya tersendiri. Disini terdapat kursi yang tergantung di udara, dan kursi tersebut merupakan kursi rotan yang sering ada pada jaman dahulu. Wahana ini akan menampilkan kesan ekstrim karena saat duduk di kursi yang bagian bawahnya merupakan tebing.

Baca: Wisata Bukit Hijau Kebun Teh Nglinggo

jembatan Langit

Jembatan Surga Pule Payung Kulon Progo YogyakartaJembatan Surga Pule Payung Kulon Progo Yogyakarta. Foto: googlemaps/Heru Priyo

Spot foto ini cocok dijadikan sebagai lokasi pernikahan karena latar belakang alam akan menunjukkan segalanya. Heaven’s Bridge memiliki ukuran yang panjang, mampu menampung sekitar 50 orang. Di kedua sisi jembatan Anda bisa melihat pemandangan dan danau kecil yang cukup jauh.

Tempat dot

Bagi mereka yang menyukai getaran lucu dengan getaran warna-warni, lolipop spot bisa menjadi pilihan. Kita terlihat seperti memakai permen lolipop dan menata diri kita sesuka kita, kita bisa melompat, merentangkan tangan, atau gaya lucu lainnya. Tempat ini juga memiliki background alam, sehingga hasil foto akan lebih cantik.

sepeda langit

Sepeda Langit PuleSepeda Langit Pule Payung Kulon Progo Yogyakarta. Foto: googlemaps/pink traveler

Mungkin wahana spot foto ini sering terlihat dan sudah banyak di tour. sepeda langit sangat diminati oleh pengunjung karena dapat memberikan kesan ekstrim. Tempat ini juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memompa adrenalin.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana SINDU KUSUMA Edupark

ayunan langit/ Ayunan langit

Spot foto pemacu adrenalin lainnya adalah mengayun. Ayunan yang berada di atas jurang membuat jantung Anda berdebar kencang saat menaikinya. Dengan keamanan penuh, Anda akan tetap aman.

Tempat wolu

Spot foto inilah yang menjadi poin utama dari tempat rekreasi ini. Di tempat ini kita bisa mendapatkan pemandangan alam full frame. Sehingga foto lebih terfokus pada keindahan alam.

Tempat luar angkasa

Tempat luar angkasaRuang persegi. Foto: googlemaps/khusus Jogja

Spot foto ini akan memberikan kesan nyaman seperti di rumah sendiri dengan background alam di belakangnya. Suasana ruang tamu menampilkan foto dengan kemesraan yang natural.

rubah terbang

Wahana ini sangat cocok untuk anak-anak yang menyukai permainan di luar. Untuk mencoba rubah terbang di sini Anda akan dapat melihat alam dari atas. Tentunya akan membuat anak puas dengan sajian alamnya.

Tidak perlu takut untuk mencoba wahana di tempat wisata ini karena keamanan akan selalu terjaga. Spot foto di atas juga akan menambah koleksi foto Anda instagrammable.

Pemasangan Pule Payung

Bisa dibilang fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Beberapa diantaranya seperti paket wisata yang terdiri dari tiga pilihan yaitu Perunggu Perak emas, dan bungkus empat. Fasilitas lainnya adalah mushola, gazebo, area relaksasi, paviliun amerta. Selain itu, ada juga toko oleh-oleh yang menawarkan barang-barang khas Yogyakarta.

Angkutan

Untuk menuju Pule Payung, Anda bisa menggunakan sepeda motor atau mobil dan berhati-hatilah karena jalurnya menanjak. Pilihan lain adalah menggunakan transportasi yang disediakan oleh tur yang diselenggarakan.

Lokasi Pule Payung

Tempat wisata ini letaknya tidak jauh dari Kalibiru, alamat lengkapnya Soropati, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button