URBAN PLUS Coffee Banyumanik Semarang: Harga Menu & Review - WisataHits
Jawa Tengah

URBAN PLUS Coffee Banyumanik Semarang: Harga Menu & Review

Urban Plus Coffee Banyumanik Semarang – Berwisata di kota Semarang tidak lengkap rasanya tanpa mencoba kuliner khasnya. Tidak hanya itu, Semarang juga memiliki banyak kafe modern yang asyik untuk bersantai dan hang out bersama teman-teman, salah satunya adalah Urban Plus Coffee.

Cafe Urban Plus SemarangCafe Urban Plus Semarang, image by @hiddengemsmg

Terletak di kawasan Banyumanik Semarang, kafe ini mengusung tema unik dengan banyak spot menarik dan instagramable. Untuk mengetahui daya tarik Urban Plus, serta harga menu dan jam operasional, baca ulasan lengkapnya di sini.

Daya pikat kopi dan dapur Urban Plus

Kopi Urban Plus SemarangUrban Plus Coffee Semarang, image by @hiddengemsmg

Urban Plus merupakan salah satu kafe modern di Semarang yang direkomendasikan sebagai tempat bersantai, hang out atau mengerjakan tugas. Ada beberapa hal menarik yang bisa dinikmati di Urban Plus, antara lain sebagai berikut.

1. Interior dalam ruangan yang menarik

Urban Plus Coffee and Kitchen menghadirkan konsep menarik dengan desain futuristik, modern, minimalis. Memasuki interiornya, Anda akan disambut oleh interior yang elegan dengan lantai kayu yang memberikan sentuhan natural dan hangat.

Ada beberapa meja dan kursi yang bisa Anda temukan di dalamnya. Area indoor ini dibagi menjadi 2 bagian, yaitu area bebas rokok dan area merokok, untuk kenyamanan para pengunjung.

2. Ruang luar yang indah dan Instagramable

Sejalan dengan konsep indoor, area outdoor juga didominasi kayu sebagai material meja. Sedangkan model bahan semen panjang digunakan untuk kursi. Area outdoor didominasi oleh tanaman hijau berupa tanaman segar yang sengaja ditanam di sekitar kafe.

Area taman outdoor kafe sangat tertata rapi dan rapi, sehingga menarik perhatian pengunjung untuk berfoto. Di luar Anda juga akan menemukan kolam yang menambah kesan asri dan alami.

Namun, bagi Anda yang datang pada siang hari, udara di sekitar kafe pinggir jalan cukup panas karena tidak ada penutup sama sekali. Oleh karena itu disarankan untuk datang pada sore atau malam hari.

Selain tidak panas, suasana malam hari di ruang outdoor Urban Plus sangat estetis, dengan lampu taman berwarna putih hangat memberikan kesan hangat.

3. Menu makanan dan minuman yang bervariasi

Selain desain yang menarik dan suasana yang nyaman, Urban Plus juga menawarkan beragam menu makanan dan minuman. Untuk menu makannya, Anda bisa memilih makanan berat seperti nasi goreng, ayam sambal asin, mie goreng atau rebus, sop iga dan lain sebagainya.

Selain makanan berat, Anda juga bisa memesan pasta, burger, dan berbagai snack seperti french fries, potato ball, chicken popcorn, dan lainnya. Pilihan menunya juga tidak kalah lengkap, mulai dari kopi, teh, hingga minuman non kopi yang recommended untuk dicoba.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir, karena makanan dan minuman tersedia di Urban Plus dengan harga yang relatif terjangkau. Selain itu, Anda juga dapat menikmati akses WiFi yang lancar dan cepat, sehingga cocok untuk dijadikan tempat menyelesaikan pekerjaan, baik di sekolah maupun di kantor.

Harga Menu Urban Plus Coffee

Tempat pertemuan modern di SemarangMeeting point di Semarang, foto oleh @laperdisemarang

Urban Plus menawarkan banyak pilihan menu mulai dari main course, desserts hingga minuman menyegarkan, baik kopi maupun non-kopi, dengan harga yang relatif terjangkau. Berikut beberapa menu makanan dan minuman di Urban Plus beserta harganya:

Daftar harga menu makanan & minuman Urban Plus
kategori Menu Harga
menu utama Nasgor Urban Rp36.000
Nasgor Bali Rp38.000
Nasgor ham Rp38.000
Mie goreng/rebus Rp 35.000
Sup iga Rp48.000
Ayam cabai asin Rp36.000
Telur asin dori Rp36.000
Dabu Dabu Ayam Rp36.000
mangkuk nasi Lada Hitam Daging Sapi/Ayam Rp 40.000
Teriyaki Daging Sapi/Ayam Rp 40.000
Ayam Matah Rp38.000
Dori Matahu Rp38.000
Ayam Mbe Rp38.000
Dory Mbe Rp38.000
daging panggang Steak ayam krispi Rp45.000
Chicken Cordon Bleu Rp48.000
Steak renyah dori Rp45.000
Steak ayam panggang Rp45.000
sandwich klub ayam Rp38.000
Daging Sapi Leleh Rp 42.000
ikan dori Rp 42.000
Warga burger daging sapi Rp48.000
burger ayam Rp45.000
Burger Ikan Dory Rp45.000
Semacam spageti Aglio Olio Rp 35.000
carbonara Rp 37.000
bahasa bolognese Rp 37.000
camilan kentang goreng Rp22.000
bola kentang Rp22.000
tahu konten Rp 15.000
Popcorn ayam Rp32.000
hidangan penutup wafel Rp20.000
Pancake hijau Rp24.000
roti panggang coklat Rp22.000
tanda tangan Strawberry Latte Rp24.000
kopi stroberi Rp 27.000
kopi susu on Rp20.000
Goyang ovo Rp29.000
lingkaran merah Rp25.000
pop perkotaan Rp25.000
herbal ayah Rp 23.000
teh Teh hitam Rp 15.000
Teh Leci Rp20.000
teh stroberi Rp22.000
teh lemon Rp20.000

Jam buka Urban Plus Coffee

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di kedai kopi ini, Urban Plus Coffee Kota Semarang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Waktu operasional dimulai pada pukul 08:00 WIB dan berakhir pada pukul 00:00 WIB.

Fasilitas kopi dan dapur Urban Plus

Kopi Urban PlusUrban Plus Coffee, gambar oleh @hiddengemsmg

Selain tata letak yang rapi dan estetis, Urban Plus juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas dari Urban Coffee Plus Semarang.

1. Toilet

Sama seperti kafe pada umumnya, Urban Plus menawarkan toilet umum yang bersih dan nyaman. Dengan begitu Anda tidak perlu bingung mencari toilet saat ingin buang air kecil. Yang tak kalah menarik dan estetis adalah konsep yang diterapkan pada fasilitas toilet Urban Plus.

tempat parkir ke-2

Bagi Anda yang datang dengan kendaraan pribadi, baik sepeda motor maupun mobil, tidak perlu khawatir mencari tempat parkir karena tersedia tempat parkir yang cukup luas.

3. jaringan internet

Urban Plus menawarkan akses WiFi yang cukup cepat dan lancar. Maka tak heran jika banyak anak muda menjadikan kafe ini sebagai tempat bersantai sambil mengerjakan tugas sekolah atau kuliah.

Tak sedikit pula pekerja kantoran yang mampir ke kafe ini untuk bekerja dari kafe atau bertemu dengan rekan kerja.

4. Pasang pengisi daya

Selain WiFi, Urban Plus juga menawarkan sejumlah besar colokan pengisian daya. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika baterai HP atau laptop hampir habis karena Anda dapat mengisi baterai menggunakan colokan atau soket yang disertakan.

5. Bawa pergi

Selain menyajikan dine-in atau dine-in, menu makanan dan minuman Urban Plus juga bisa dipesan secara online atau dibawa pulang. Jadi jika kafe sudah penuh dan ingin menikmati makanan atau minuman Urban Plus di rumah, bisa dibawa pulang.

6. Tanpa uang tunai

Jangan khawatir jika Anda tidak membawa uang tunai, karena kafe hits Semarang ini menyajikan pembayaran e-wallet tanpa uang tunai. Ini memungkinkan pembayaran dilakukan dengan cepat dan nyaman.

Lokasi Urban Plus Coffee and Kitchen

Kopi dan dapur Urban PlusUrban Plus Coffee and Kitchen, gambar oleh @urbanplus_coffee

Urban Plus Coffee House berlokasi di Tirto Agung 11 A, Pedalangan, Banyumanik, Semarang. Akses menuju kafe ini juga terbilang mudah, sehingga dapat diakses dengan kendaraan pribadi, baik roda dua maupun roda empat. Untuk menemukan rute terbaik, berikut adalah peta Urban Plus.

Urban Plus Coffee memang tempat terbaik untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman-teman. Harga menu di Urban Plus juga cukup terjangkau karena sebanding dengan view yang disajikan dan fasilitas penunjang yang lengkap.

Kunjungi juga:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button