Untuk pertama kalinya, IPK melibatkan konsumen dalam pemilihan pemenang - WisataHits
Jawa Tengah

Untuk pertama kalinya, IPK melibatkan konsumen dalam pemilihan pemenang

KESEIMBANGAN

Jakarta – Puncak acara Golden Property Awards (IPK) The People’s Choice Performance sukses digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada Kamis (13/10). Ajang yang merupakan hasil kerjasama 99 Group dan Indonesia Property Watch (IPW) ini merupakan penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang real estate dimana konsumen berpartisipasi aktif dalam pemilihan pemenang.

IPK The People’s Choice tampil dengan konsep yang berbeda dan merupakan edisi khusus dari Golden Property Awards, memberikan kesempatan luas kepada masyarakat untuk langsung menentukan produk real estate terbaik pilihannya.

CEO Indonesia Property Watch Ali Tranghanda mengatakan pihaknya ingin dapat melibatkan masyarakat luas dalam acara listing real estate, khususnya konsumen yang tentunya akan lebih memahami jenis produk apa yang paling mereka inginkan. “Nah, IPK The People’s Choice menjadi ajang real estate berbasis survei konsumen terbesar dan terluas hingga saat ini,” ujarnya.

Dengan bekerja sama dengan 99 Group sebagai platform real estate terbesar di tanah air, IPK The People’s Choice tentunya dapat menjangkau konsumen yang beragam, berbekal kekuatan teknologi dan dukungan strategi pemasaran yang komprehensif. Dengan slogan #YourVoiceMatters, IPK Pilihan Rakyat disambut antusias oleh masyarakat dan perusahaan real estate.

Sebagai edisi perdana, IPK The People’s Choice 2022 hadir dengan semangat membawa manfaat yang luas bagi masyarakat Indonesia, terbukti dengan slogan #YourVoiceMatters.

Bharat Buxani, Senior Vice President Marketing 99 Group Indonesia menjelaskan mengapa pihaknya memilih slogan #YourVoiceMatters karena ingin menyampaikan pesan kepada konsumen bahwa setiap suara yang mereka berikan melalui IPK The People’s Choice sangat berarti. “Makanya kami membuat sistem voting khusus yang mudah diakses namun tetap powerful untuk memastikan kualitas pemenang,” ujarnya.

Bharat menambahkan bahwa tim pemasaran 99 Group menerapkan strategi pemasaran omnichannel melalui aktivasi online dan offline, kampanye email pemasaran langsung ke ribuan kontak konsumen dan artikel blog dengan jutaan lalu lintas bulanan. Sistem voting adalah one-stop dengan validasi real-time melalui website www.goldenpropertyawards.com.

IPK The People’s Choice berhasil mendapatkan respon yang baik dari industri real estate yang telah lama dinantikan hadirnya event harga real estate berbasis konsumen di Indonesia. Sambut hangat proses pencalonan voting, yang berlangsung dari 4 September hingga 4 Oktober 2022, mulai dari developer, biro agensi, produsen bahan bangunan, bank hingga selebriti ternama.

Keseruan besar juga dihasilkan oleh IPK The People’s Choice dengan jumlah suara konsumen lebih dari 136.000 suara dalam 38 kategori penghargaan. Terdapat tujuh kategori dengan perolehan suara konsumen terbanyak, yaitu Proyek Perumahan Subsidi Favorit, Desain Rumah Milenial Favorit, Desain Rumah Mewah Favorit, Developer Brand of The Year, Real Estate Firm of The Year, Bank Favorit – KPR Syariah dan Bank Favorit – KPR Konvensional.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra, perusahaan real estate, merek dan tentu saja orang-orang yang terlibat dalam pemilihan IPK pertama The People’s Choice. Semoga kedepannya kami dapat terus meningkatkan kualitas penilaian untuk memberikan standar yang lebih terpercaya dalam pemilihan produk real estate,” tambah Ali.

Malam puncak IPK The People’s Choice digelar semata-mata dengan hiburan meriah yang dihadiri oleh para pemenang, perwakilan dari Real Estate Indonesia (REI), Asosiasi Pialang Real Estate Indonesia (AREBI), sponsor dan pemangku kepentingan utama industri real estate Indonesia. “Semoga IPK The People’s Choice dapat menjadi standar emas dan barometer tertinggi bagi semua orang yang mencari perumahan dan produk real estate lainnya yang hadir dengan standar tinggi dari tim profesional kami,” tutup Bharat.

Ini dia para pemenang IPK The People’s Choice

Proyek perumahan Jakarta favorit: Asya

Proyek Perumahan Tangerang dan Area Favorit: Pasadena Grand Residences @Gading Serpong

Proyek perumahan Kabupaten Tangerang Favorit: Paramount Petals, Curug

Proyek hunian favorit Serang – Cilegon: CitraGarden BMW

Proyek Perumahan Favorit Cibubur dan Sekitarnya: Kota Wisata, Cibubur

Proyek Perumahan Favorit Bogor – Depok : Summarecon Bogor

Proyek perumahan favorit Bekasi dan sekitarnya: Metland Cibitung

Proyek Perumahan Area Bandung Favorit: Podomoro Park Bandung

Proyek Hunian Favorit Surabaya dan Sekitarnya: Wisata Bukit Mas Sinarmas Land

Proyek perumahan favorit Semarang dan sekitarnya: Fasindo Bale Tentrem – Ketileng

Proyek perumahan Batam favorit: CitraLand Megah by Ciputra, Batam

Proyek Perumahan Subsidi Pilihan: Grand Cikarang City 2, Cikarang

Proyek Perumahan Jakarta Favorit: LRT City Ciracas

Proyek Apartemen Favorit Tangerang dan Sekitarnya: EleVee Penthouses & Residences, Alam Sutera

Proyek perumahan favorit Bogor dan sekitarnya: Transpark Cibubur

Proyek Perumahan Area Bekasi Favorit: LRT City Eastern Green, Bekasi Timur

Proyek perumahan Batam favorit: Paul dan Prive Marcs Boulevard

Desain Rumah Favorit Milenial: Shilla di Sawangan

Desain Rumah Mewah Favorit: The Rosewood Golf Residence @Summarecon Bogor

Merek Pengembang Tahun Ini: Grup Ciputra

Firma Real Estat Tahun Ini: Century 21 Group

Kantor Co-Working/Layanan Tahun Ini: GoWork

Peralatan Rumah Pintar Tahun Ini: Kend

Elektronik Tahun Ini: Polytron

KOL Real Estat Terbaik Tahun Ini: Pipo Hargiyanto (@pipohargiyanto)

Pengusaha real estate selebriti favorit: Hotman Paris

Merek Favorit – Semen Portland: Tiga Roda

Merek Favorit – Semen Putih: Banteng Hitam

Merek favorit – warna interior: Mowilex

Merek favorit – warna tubuh: Jotun

Merek favorit – keramik/ubin homogen/granit: Valentino Gress

Merek favorit – baja ringan: BlueScope Zacs

Merek favorit – Sanitari: Toto

Merek Favorit – Penutup Atap/Ubin: ColorBond BlueScope Zacs

Merek Favorit – Gagang & Kunci Pintu: Solid

Bank Favorit – KPR Syariah : BTN Syariah

Bank Favorit – KPR Konvensional : KPR BTN

Aplikasi mobile banking favorit: Livin by Mandiri

Source: www.neraca.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button