Sebelum Nataru, Korlantas Polri meninjau persiapan Operasi Lilin: Okezone Nasional - WisataHits
Jawa Tengah

Sebelum Nataru, Korlantas Polri meninjau persiapan Operasi Lilin: Okezone Nasional

JAKARTA – Korlantas Polri cek kesiapan Operasi Lilin 2022 jelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), di Posko Lalu Lintas (Lantas) Cikopo, Jawa Barat dan Pos Terpadu Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jawa Barat, Senin (28/11/2022). .

Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri, Brigadir Jenderal Kesiapan ini diawali dengan kesiapan sarana, prasarana, personel dan material untuk pelaksanaan operasi Nataru selanjutnya.

“Hasil pengujian ada, meliputi personel, material, kemudian rekayasa lalu lintas yang dilakukan pada waktu-waktu tertentu. Ini sudah disiapkan,” kata Aan di Pos Terpadu Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang.

BACA JUGA:Maruf Amin: Pemerintah waspadai lonjakan kasus Covid-19 dari Nataru

Aan menambahkan, Polda Jateng siap untuk kelancaran dan keamanan jalan tol, jalan arteri, jalur wisata, dan tempat ibadah. Diharapkan persiapan sejak dini ini akan menuai hasil yang maksimal.

“Kami masih punya waktu untuk mempersiapkan diri hingga hari terakhir. Jadi kami akan melanjutkan persiapan sampai hari H,” kata Aan.

BACA JUGA:KAI mulai jual tiket kereta untuk Nataru Holidays besok!

Kegiatan pemantauan dan penertiban ini untuk memastikan para pegawai dapat menjalankan tugasnya dengan pelayanan prima untuk menyukseskan Operasi Lilin 2022. Sehingga masyarakat nantinya dapat merasa aman dan nyaman selama hari raya Nataru.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Perhubungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Cuci Mulyana, Komandan Operasi Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi dan Komandan Operasi PT Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana.

Baca juga: Peduli Pejuang Kanker Donasi Rambut Bersama Lifebuoy x MNC Peduli Sedang Berlangsung!

(paus)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button