Untuk memudahkan mobilitas pariwisata dan ekosistem digital di Bogor, Gojek memperkenalkan mesin isi ulang Gopay di dua lokasi ini - WisataHits
Jawa Barat

Untuk memudahkan mobilitas pariwisata dan ekosistem digital di Bogor, Gojek memperkenalkan mesin isi ulang Gopay di dua lokasi ini

METROPOLITAN.id – Bagi Wali Kota Bogor Bima Arya, ada dua hal yang terus dilakukan Pemkot Bogor dengan seluruh pemangku kepentingan.

Pertama, untuk memudahkan warga, dan kedua, untuk mewujudkan kesejahteraan warga dengan membangun ekosistem digital.

Hal itu diketahui saat Pemerintah Kota Bogor (Pemkot) melalui Kementerian Perhubungan (Dishub) bekerjasama dengan Gojek dan Gopay memberikan diskon 50 persen untuk transaksi pembayaran di Trans Pakuan jalur Bubulak-Bellanova dengan Gopay.

Promo tersebut diluncurkan sehubungan dengan kegiatan Plesiran Ekosistem Gojek di Bogor yaitu peluncuran mesin isi ulang Gopay yang dipasang di Kebun Raya Bogor (KRB) dan Botani Square Mall pada Selasa (13/9).

Bima Arya mengapresiasi kerjasama ini. Namun demikian, merupakan tantangan bagaimana ekosistem digital ini melibatkan lebih banyak kelompok kepentingan.

“Di sini (Kebun Raya Bogor red.) ada toko jamu yang sudah 55 tahun berjualan jamu, kalau bisa pakai gopay itu keren. Terima kasih atas kerjasamanya dan selamat datang di dunia baru dimana segalanya menjadi lebih mudah dan jika terus digunakan ekosistem digital ini akan terus berkembang,” ujarnya, Selasa (13/9).

Sementara itu, Gopay Offline Head Kelvin Timothy mengatakan promosi rebate Gopay Trans Pakuan berlaku di bulan September.

Pelanggan cukup memasukkan kode promo gopaypakuan di aplikasi Gojek dan langsung mendapatkan kupon cashback 50 persen atau maksimal Rp 5.000 per transaksi.

“Kini pelanggan juga bisa membeli pulsa Gopay di mesin isi ulang Gopay yang saat ini berada di Kebun Raya Bogor dan Mal Botani Square. Cukup masukkan uang, pilih saldo denominasi dan saldo Gopay akan langsung masuk, ”katanya.

Di tempat yang sama, Bupati Bogor-Bekasi Dimas Ganjar Romadhan mengungkapkan alasan penempatan mesin isi ulang Gopay di dua lokasi tersebut.

Sebab, kata dia, banyak kegiatan komunitas dan tenant yang bekerja sama dengan Gopay.

Sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan Gopay dan langsung mendapatkan cashback setelah top up Gopay.

“Nantinya, kami akan terus mengembangkan tempat-tempat yang memang sangat membutuhkan penetrasi untuk pembayaran Gopay. Dengan design yang lebih simple, simple dan banyak promo. Selain merchant, juga mesin top up Gopay,” pungkasnya. (ryn)

Source: www.metropolitan.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button