Untuk memeriahkan hari jadi kota Batu yang ke 21, IMI Jatim menggandeng pemerintah kota mengadakan acara Auto Really KWB 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Untuk memeriahkan hari jadi kota Batu yang ke 21, IMI Jatim menggandeng pemerintah kota mengadakan acara Auto Really KWB 2022

Panitia KWB Auto Really 2022 berfoto bersama Walikota Batu Hj Dewanti RumpokoPanitia KWB Auto Really 2022 berfoto bersama Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko

BATU (SurabayaPost.id) – Menyambut HUT Kota Batu ke-21, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur (Jawa Timur) menggelar acara Auto Really KWB 2022 bekerja sama dengan Pemkot Batu (Pemkot) yang rencananya akan digelar Sabtu (12/3/2019) mendatang. 2022) akan dilaksanakan di Balai Kota Among Tani Kota Batu.

Hal itu ditegaskan Ketua Pelaksana Arief Utama Waworuntu saat dikonfirmasi.

“Kita rayakan HUT Kota Wisata Batu yang ke 21 sekaligus promosikan Desa Wisata Batu. IMI Jatim dan Kota Wisata Batu (KWB) bekerja sama mengadakan event otomotif yang seru dan menghibur, sebagai ajang para pecinta otomotif, mengajak keluarga, menjelajah berbagai tempat wisata,” kata Arief kepada SurabayaPost.id, Sabtu (19/11/2021).

Auto Gathering yang dikemas dalam bentuk car rally ini bertujuan sebagai paket kegiatan untuk mengajak masyarakat umum, pecinta otomotif dan anggota klub atau komunitas mobil di Jawa Timur untuk berpartisipasi memeriahkan hari jadi Kota Batu Wisata.

“Sekaligus membangun kesadaran dan pengalaman peserta reli dalam mendukung Kota Batu sebagai destinasi yang menarik untuk berbagai kegiatan,” jelasnya.

Dalam kegiatan KWB Auto Rally 2022 di Kota Batu, menurutnya ada dua kategori kegiatan berupa unjuk rasa dan kompetisi mobil. Hal ini dikemas dalam Car Community Gathering dan Auto Rally dengan slogan “Drive the cars, Bring the Family, and Enjoy the Rally”.

“Auto Rally KWB 2022 ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022 pukul 08.00 dari Balai Kota Among Tani (Block Office), dengan start dan finis di Balai Kota dan rute reli melewati 15 titik tujuan Desa melewati Kota Batu ,” dia berkata.

Kemudian, katanya, Panggung Hiburan, Gerai Kuliner UMKM dan Pojok Dinding Foto juga menjadi pendukung dalam memeriahkan KWB Auto Rally 2022.

“Untuk mencapai tujuan Kota Batu menyiapkan ruang bagi pelaku usaha dan mendukung UMKM di Kota Batu untuk mendapatkan keuntungan dari kegiatan otomotif ini,” lanjutnya.

Sebagai penyemangat kegiatan ini, menurut Arief, KWB memberikan hadiah kepada peserta berupa doorprize dan grandprize.

“Pesaing yang mampu menyelesaikan seluruh etape akan mendapatkan hadiah utama, sedangkan yang menyelesaikan setengah etape akan mendapatkan doorprize, sehingga tidak disebutkan ‘pemenang’ dalam kegiatan KWB Auto Rally 2022 ini,” jelasnya. .

Pria yang juga pembina Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya ini berharap masyarakat dan pecinta otomotif mendapat pengalaman dan manfaat positif.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat berkontribusi aktif menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara,” pungkasnya. (gus)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button