Polres Malang-Kalipare bersama anggota Koramil 0818/13 Kalipare menghampiri pemuda di warung-warung wisata untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dan kerusuhan di Kamtibmas - WisataHits
Jawa Timur

Polres Malang-Kalipare bersama anggota Koramil 0818/13 Kalipare menghampiri pemuda di warung-warung wisata untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dan kerusuhan di Kamtibmas

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana oleh Kapolsek Kalipari Iptu Kukuh Purwono Patroli Polsek Kalipari yang dipimpin Aipda Mawan dan Bripka Wahyu juga anggota Koramil 0818/13 Kalipari dengan patroli mobil dinas di Desa Sukowilangun, Kec. Kalipare untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan di Kamtibmas dan adanya peredaran narkoba di Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang. Selasa (11/1/2022) malam

Selama kegiatan patroli, petugas bergerak ke tempat warga berkumpul dan menghimbau agar keamanan dan ketertiban masyarakat, serta penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan generasi bangsa, sehingga Kapolres Kalipare mengambil langkah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga menawarkan untuk menghindari barang-barang ilegal di wilayah Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

“Kami patroli dengan target dan waktu yang fleksibel sesuai dengan karakteristik wilayah yang rawan terhadap tindak kriminal dan peredaran narkoba,” kata Mawan.

Trending Berita Kapolres Majalengka atas nama Kapolres Majalengka memimpin upacara persiapan Pam untuk acara KJN dan pertemuan IPHI.

“Perlu diketahui patroli ini terkait dengan antisipasi kerusuhan di Kamtibmas serta penyalahgunaan/transaksi narkoba dan tujuan dari patroli itu sendiri adalah agar warga berkumpul untuk menilai stabilitas dan aktivitas warga yang masih ditemukan untuk menjaga di jalan raya. jalan atau di kandang serta di rumah.

Dengan adanya patroli tersebut diharapkan dapat menciptakan lingkungan keselamatan dan keamanan di Kecamatan Kalipare yang kondusif bagi masyarakat yang beraktivitas di jalan.

(Humasfik)

Posting dilihat: 5

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button