Ubud Bali Jadi Percontohan Pasar Pariwisata Indonesia | Bali - WisataHits
Jawa Timur

Ubud Bali Jadi Percontohan Pasar Pariwisata Indonesia | Bali

Ubud Bali menjadi pilot project pasar pariwisata Indonesia

Pengembangan pasar tradisional bertema wisata di Ubud Bali terus disosialisasikan kepada masyarakat. Pasar tradisional merupakan proyek percontohan pengembangan pasar wisata.

Lanjut membaca:
VivaCoid »

Museum Angkut Batu Bersiap Sambut Pengunjung Jelang Libur Akhir Tahun – ANTARA News

ANTARA – Museum Angkut di Batu, Jawa Timur telah melakukan berbagai persiapan sebagai tempat wisata jelang Natal dan Tahun Baru 2023. Asisten… Selengkapnya>>

5 Wisata alam pilihan di Jogja yang tak kalah eksotik dengan BaliSelain wisata budaya, Jogja juga memiliki destinasi wisata alam yang mempesona.

Kalender Pariwisata Jawa Timur 2023 diluncurkan, ada 254 event menarikPemerintah Provinsi Jawa Timur meluncurkan Kalender Pariwisata Jawa Timur 2023 dengan total 254 event pariwisata.

Inilah 7 rekomendasi tempat wisata Nusa Dua Bali yang cocok untuk penyembuhan Tour Nusa Dua ini bisa anda jadikan sebagai tempat liburan anda dan jika anda kesini wajib mencoba water sport yang ada di Nusa Dua. Lihat detail lengkapnya.

Lahan bekas SMPN 2 Pandaan yang sudah mangkrak, bisa dimanfaatkan untuk mendukung pasar pariwisata“Ini tanah kosong. Lokasi strategis dan dekat. Alangkah baiknya menggunakannya untuk mengembangkan pasar pariwisata ini.”

Pasar Jaya menggelar pasar murah jelang NatalBUMD DKI Jakarta, Perumda Pasar Jaya menyelenggarakan Kegiatan Murah Pangan pada 16-31 Desember 2022

6 tempat wisata di Ambon yang cocok untuk liburan akhir tahunAmbon memiliki banyak tempat wisata mulai dari wisata alam, pantai hingga wisata sejarah. Cocok untuk dikunjungi saat liburan akhir tahun

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button