Beginilah rupa Verrell saat mengetahui Venna Melinda disiksa - WisataHits
Jawa Timur

Beginilah rupa Verrell saat mengetahui Venna Melinda disiksa

Beginilah rupa Verrell saat mengetahui Venna Melinda disiksa

PERKOTAAN BEKASI – Kasus dugaan tindak kekerasan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda membuka lembaran baru.

Kemarin, Kamis 12 Januari 2023, Venna didampingi pengacaranya Hotman Paris Hutapea tiba di Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan tambahan guna melengkapi BAP.

Tak hanya Hotman Paris Hutapea, kehadiran Venna Melinda di Polda Jatim juga didampingi kedua putranya, Verrell Bramasta dan Ahalla Naufal.

Mendengar apa yang terjadi pada ibunya, Verrell segera meninggalkan Jepang ke tanah airnya untuk memberikan dukungan moral dan menemani Venna menjalani persidangannya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Wisata di Bekasi, Tempatnya Estetis dan Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

“Begitu mendengar kabar ini dari Jepang, saya langsung berangkat ke Indonesia. Beberapa tahun belakangan ini, aku lebih sibuk menemani ibu. Jadi kami ngobrol banget, berbagi cerita dan ngurus mama di Surabaya. Dua hari menemani ibu dan itu cukup melelahkan, lelah. Saya hanya merasa lelah, emosional dan segala macam hal. Ya untung alhamdulillah ibu pulang, prosedur polisi sudah selesai. Jadi ya, setidaknya satu per satu masalah terselesaikan,” kata Verrell Bramasta kepada tim media.

“Alhamdulillah Verrell dan Ahalla ikut dengan saya. Saya sangat berterima kasih karena akhirnya berani angkat bicara dan mengambil keputusan,” kata Venna Melinda dari Polda Jatim usai pemeriksaan lebih lanjut.

Saat Verrell Bramasta melihat ibunya terbaring lemah karena perlakuan suaminya sendiri yang tidak tepat, ia mengaku patah hati.

Baca juga: Bunda Corla Disebut Transgender, Dokter Boyke Buka Suara

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button