Tugu Media Group menjalin kerjasama strategis dengan Barrat Entreprize - WisataHits
Jawa Timur

Tugu Media Group menjalin kerjasama strategis dengan Barrat Entreprize

Tugumalang.id – Tugu Media Group resmi bermitra dengan Barrat Enterprise, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi, event dan penyelenggaraan tour ternama di Malang Raya. Dalam waktu dekat, kedua belah pihak berencana menggelar acara besar.

Perjanjian Kerjasama atau MoU tersebut dilakukan pada Kamis (21/7/2022) di Dialogi Signature, Jalan Bandung Kota Malang. MoU ini merupakan kelanjutan dari pertemuan intensif sebelumnya antara kedua pihak.

Kolaborasi kedua pihak ini menjadi angin segar untuk memuaskan kerinduan masyarakat akan penampilan konser, tur, dan berbagai aktivitas menyenangkan yang sempat terhenti selama pandemi COVID-19.

Peringatan Grup MediaCEO Tugu Media Group Irham Thoriq (kanan) dan Project Manager Barrat Entreprize Diah Ayu Satriarini (kiri) menandatangani nota kesepahaman kerja sama event di Malang, Kamis (21/7.2022). Foto: Ulul Azmy

Barrat Enterprise yang berkantor pusat di Jalan Balean Barat No. 77, Kota Malang telah ditunjuk sebagai penyelenggara ratusan acara menarik. Mulai dari pesta ulang tahun, tur, konser Dewa 19 dan Ari Lasso hingga aksi perpisahan sejumlah aparat kepolisian.

Kini setelah pandemi mereda, beberapa kegiatan tersebut dapat dilanjutkan kembali. Tentunya akan banyak ide-ide segar dan luar biasa yang dihadirkan dalam setiap show di luar sana. “Tunggu saja gong hasil kerjasama ini,” kata Project Manager Barrat Entreprize, Diah Ayu Satriarini yang akrab disapa Tia Barrat.

CEO Tugu Media Group Irham Thoriq menyambut baik kerjasama kedua perusahaan yang bergerak di bidang yang berbeda. Tentunya kerjasama ini akan membawa hasil yang luar biasa kedepannya. “Kolaborasi adalah kunci sukses hari ini. Ini merupakan kolaborasi untuk menjawab tantangan ke depan,” ujarnya.

Barrat Entreprize adalah event organizer (EO) yang didirikan pada tahun 2008. Anda telah melakukan lusinan acara sejauh ini. Selain konser musik, EO ini juga terlibat dalam acara perusahaan, organisasi pernikahan dan sebagainya.

Sedangkan Tugu Media Group merupakan media yang memantau tiga media yaitu tugumalang.id, tugujatim.id dan tugubandung.id. Khusus untuk tugumalang.id, merupakan media afiliasi dari coil.com khusus di Malang Raya. Dua media Tugu Media Group yakni tugumalang.id dan tugujatim.id sudah diverifikasi Dewan Pers.

Selain media, Tugu Media Group juga terlibat dalam kegiatan dan kegiatan sosial. Saat gempa Malang beberapa waktu lalu, media ini berhasil menggalang donasi hingga 250 juta rupiah, donasi terbesar yang dihimpun oleh media manapun. Tugu Media Group berkantor pusat di Jalan Dirgantara Kota Malang.

Reporter: Ulul Azmy

Editor: Lizya Kristanti

Pemberitahuan Facebook untuk UE! Anda harus masuk untuk melihat dan mengirim komentar FB!

Source: tugumalang.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button