Patroli Bersepeda Santai membuat polisi semakin populer di kalangan warga Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Patroli Bersepeda Santai membuat polisi semakin populer di kalangan warga Surabaya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Padatnya arus lalu lintas di Jalan Tunjungan sore hari itu sempat diganggu oleh beberapa anggota kepolisian dari Kasubdit Gasum, Dit Polda Jatim Samapta.

Alih-alih menggunakan kendaraan seram, polisi membawa sepeda untuk memantau dan menjaga situasi di sekitar Jalan Tunjungan di Surabaya.

Tujuannya agar warga Surabaya merasa nyaman karena Jalan Tunjungan merupakan destinasi wisata kota yang relatif baru di Surabaya.

Kasi Turjawali, Kasubdit Gasum, Dit Samapta Polda Jatim, AKP Agus Widodo mengatakan, pendekatan humanistik Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai arahan Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni, dilakukan. oleh Hermann.

“Sesuai petunjuk dan perintah pimpinan, Pak Kapolda, Pak Dir, kami berupaya melakukan upaya pengaturan lalu lintas untuk mengatasi kemacetan di sepanjang Jalan Tunjungan Surabaya pada sore hari,” kata Agus, Kamis (12/8). . 2022).

Selain itu, polisi juga memastikan kawasan itu aman dari gangguan hukum dan ketertiban di sekitar Jalan Tunjungan karena merupakan salah satu objek vital yang ramai dikunjungi warga Surabaya.

“Kami juga patroli di lokasi dengan sepeda udara. Tentunya selain menyambut warga Surabaya, ada rasa aman dan nyaman dari kehadiran polisi di tengah aktivitas masyarakat yang baik,” imbuhnya.

Siska Rahmawati, warga Surabaya yang menyambangi Jalan Tunjungan mengapresiasi kinerja polisi.

“Kami ingin nyaman dan aman. Kalau bepergian kemana-mana, jangan sampai menjadi korban kejahatan, salah satunya sedang di patroli polisi. Itu memiliki implikasi yang sangat besar. Tingkat kenyamanan kami telah meningkat, ”katanya.

Penerbit : Ali Masduki

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button