5 Tempat Wisata Indoor di Jakarta yang Cocok untuk Mengisi Tahun Baru 2023 Bersama Keluarga: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Wisata Indoor di Jakarta yang Cocok untuk Mengisi Tahun Baru 2023 Bersama Keluarga: Okezone Travel

HARI LIBUR Malam tahun baru adalah momen yang tepat untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Anda dapat meninggalkan rumah untuk bepergian bersama orang yang Anda cintai.

Nah, ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Jakarta. Jika Anda enggan pergi ke tempat terbuka atau outdoor, jangan khawatir karena ada beberapa pilihan wisata indoor yang bisa menjadi pilihan.

Saat Anda bepergian, Anda juga memiliki kesempatan untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak.

Berikut 5 tempat wisata indoor di Jakarta pilihan yang cocok untuk liburan tahun baru 2023 bersama keluarga.

BACA JUGA:5 Daerah Terdingin di Jawa Barat Yang Cocok Untuk Anda MenyegarkanDimana destinasi favoritmu?

1.Skyrink Jakarta

Jika anak Anda belum pernah bermain ice skating, tidak ada salahnya menawarkan pengalaman baru dan seru dengan bermain ice skating yang berlokasi di salah satu mall di Jakarta Barat yaitu Mall Taman Anggrek.

Terletak di lantai 3, Anda dapat memesan tiket untuk perjalanan ini secara online. Harga tiket per orang Rp 125.000. Buka setiap hari mulai pukul 09.00-19.00 WIB dan 09.00-21.30 WIB (Rabu-Sabtu).

2. Museum Harimau

Penyajian berbagai pameran seni rupa dalam bentuk karya dua dimensi dan tiga dimensi. Menawarkan berbagai karya seni yang diprakarsai oleh seniman besar dari dalam dan luar negeri. Museum Macan tentunya bisa menjadi pilihan tepat untuk wisata edukasi yang pasti disukai anak-anak.

BACA JUGA:5 Destinasi di Indonesia untuk Melihat Hiu dan Paus Seperti di Avatar 2

Setiap beberapa bulan sekali, Museum Macan memiliki tema pameran yang berbeda-beda, sehingga sangat menarik untuk dikunjungi dan dijelajahi.

ilustrasi

Museum MACAN

Tiket masuk Museum Macan dikenai biaya Rp 56.000 untuk anak-anak, Rp 70.000 untuk dewasa dan Rp 63.000 untuk pelajar, dengan syarat menunjukkan kartu pelajar yang masih berlaku.

3. Akuarium Jakarta

Tempat menarik selanjutnya yang cocok untuk dilirik orang tua dan anak-anak adalah Jakarta Aquarium. Lihat berbagai spesies ikan di akuarium besar di Neo Soho Mall ini.

ilustrasi

Akuarium Jakarta

Selain itu, anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan berbagai hewan menggemaskan seperti binturong dan penampilan penguin-penguin kecil yang lucu.

Harga tiket masuk destinasi wisata ini berkisar antara Rp 150.000 hingga 225.000 dan dibuka setiap hari.

Ikuti Berita Okezone di Berita Google

4.Kidzania Jakarta

Ada berbagai fasilitas seru yang disediakan Kidzania untuk buah hati Anda. Layaknya aktor profesional di akademi drama, situs arkeologi ini mengajak anak-anak untuk belajar dan memahami sejarah.

Selain itu, anak juga bisa berkreasi dengan kue dan menjadi juru masak yang handal. Dan masih banyak fasilitas lainnya yang dijamin membuat anak-anak senang bermain dan belajar di tempat ini.

Tiket masuk Kidzania berkisar antara Rp 215.000 hingga Rp 335.000 dan buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 19:00 WIB

ilustrasi

5. Taman Trampolin Bounce Street Asia

Anak-anak yang menyukai aktivitas fisik bisa mengajaknya ke Asia Bouncy Castle di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang cocok sebagai salah satu indoor tour untuk liburan akhir tahun.

Ada berbagai wahana yang bisa Anda coba seperti Slam Dunk, Spider Tower dan Gladiator Warzone. Tiket masuk wahana ini seharga Rp 130.000 dan dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button