Trans Snow World Surabaya dibanjiri pengunjung selama akhir pekan - WisataHits
Jawa Timur

Trans Snow World Surabaya dibanjiri pengunjung selama akhir pekan

Surabaya

Trans Snow World Surabaya dibuka pada Jumat (5 Agustus). Saat ini, semakin banyak pengunjung yang menikmati salju Jepang.

Semakin larut malam, semakin ramai pengunjung. Rata-rata pengunjung adalah rombongan keluarga. Mereka tampak asyik bermain salju di Trans Snow World.

Banyak juga yang mencoba wahana papan selancar. Juga kereta gantung.

Salah satu pengunjung asal Surabaya, Heka, mengaku datang bersama istri dan ketiga anaknya. Ia berbagi pengalaman serunya menikmati dinginnya salju di Trans Snow World.

Trans Snow World SurabayaTrans Snow World Surabaya/ Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim

“Keren, sangat dingin. Kami datang ke sini untuk melihat mengapa wahana baru dari Trans Icon, Snow World, akan segera hadir. Orang Surabaya yang biasanya panas masuk Snow World sekarang, sekarang dingin banget,” kata Heka detikJatiMinggu (7/8/2022).

Heka menambahkan selain pengalaman keluarga yang seru, keamanan juga terjamin di Trans Snow World. Untuk membuat pengunjung merasa nyaman saat menikmati wahana.

“Di dalam, pelayanannya ada di setiap titik (petugas), jadi tidak lepas. Fasilitasnya lumayan untuk yang lain,” jelas Heka.

“Anak-anak senang sejauh yang saya bisa lihat, anak-anak lain juga luar biasa,” tambahnya.

Trans Snow World SurabayaTrans Snow World Surabaya/ Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim

Agus Yuli, pengunjung dari Gresik, mengatakan hal yang sama. Ia menyempatkan diri untuk menikmati akhir pekan di Trans Snow World bersama keluarganya.

“Menyenangkan karena baru pertama kali ke Surabaya. Kemarin saya mau ini di Jakarta di Bintaro karena pandemi, alhamdulillah ada di Surabaya jadi tidak perlu ke sana lagi,” kata Agus.

Agus mengetahui ada Trans Snow World di Trans Icon Mall Surabaya setelah diresmikan. “Saya tahu dari media ada Bu Khofifah. Jadi saya lihat di detikcom ada peresmian. Saya langsung datang ke sini saat liburan,” tutup Agus.

Tonton video “Trans Snow World Surabaya Buka Hari Ini, Siap-siap Turun Salju!”
[Gambas:Video 20detik]
(matahari matahari)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button