Touring Java Adventure meliputi 50 unit kendaraan dari Sulawesi Selatan hingga Gorontalo - WisataHits
Jawa Tengah

Touring Java Adventure meliputi 50 unit kendaraan dari Sulawesi Selatan hingga Gorontalo

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – PT Bosowa Berlian Motor merupakan salah satu sponsor utama Java Adventure Pajero Owners Community (POC) Indonesia.

Diketahui, beberapa waktu lalu PT Bosowa Berlian dan Java Adventure Team melakukan syuting video konten bersama dengan program selebriti Adhy Basto.

Tim Java Adventure POC Indonesia juga kembali bertemu dengan Branch Head PT Bosowa Berlian Motor Asri Amal Syafaat pada Selasa (20/12/2022).

Hadir pula Marketing Manager PT Bosowa Berlian Motor Rico Yuliandhifi dan Manager Operasional PT Bosowa Berlian Motor Agung Dewanto.

Publikasi menjelaskan bahwa pertemuan ini diadakan untuk presentasi rinci proyek Java Adventure Road To RBA.

Dimana kegiatan ini diprakarsai oleh 6 local chapter di Sulawesi untuk melakukan Touring, Edukasi & Vote pada tanggal 10 hingga 18 Januari 2023.

RBA sendiri merupakan pertemuan akbar atau muktamar nasional komunitas POC Indonesia untuk memilih Ketua Umum baru periode 2023-2026 pada 14 Januari 2023 di Yogyakarta.

Untuk Touring Java Adventure Januari 2023, akan melibatkan 50 kendaraan dari chapter Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Luwuk Banggai dan Gorontalo.

Kemudian mereka bertemu di Jakarta dengan tim dari pulau Sumatera, DKI Jakarta dan Banten.

Tim Java Adventure akan melakukan coaching clinic, factory visit, tour dan mengunjungi kerabat yang berada di beberapa kota di jalur Java Adventure.

Yakni di Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Malang dan Surabaya, setelah itu akan kembali ke chapter masing-masing.

Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor Asri Amal Syafaat menyambut baik kerjasama tersebut.

“PT Bosowa Berlian Motor sebagai dealer kendaraan Mitsubishi tentunya telah memberikan bantuan dalam penyelenggaraan event nasional ini,” ujarnya.

Salah satu bentuk dukungan yang dilakukan PT Bosowa Berlian Motor adalah dengan mengutamakan service dan spare part kendaraan Pajero yang ikut serta dalam Java Adventure Touring ini.

Sebut saja Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno akan resmi merilis Touring Java Adventure di Jakarta.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button