Tour selanjutnya di Bogor 2022, keindahannya sangat mempesona bagi pengunjung - WisataHits
Jawa Barat

Tour selanjutnya di Bogor 2022, keindahannya sangat mempesona bagi pengunjung

SEWATIME.com – Kawasan Puncak Bogor Jawa Barat memang abadi. Zona udara dingin ini biasanya menjadi destinasi wisata terdekat di Bogor 2022, terpopuler meski selalu ramai.

Kawasan wisata terdekat di Bogor 2022 ini tidak hanya menawarkan aksesibilitas yang mudah, tetapi juga suasana yang berbeda, sejuk dan menyegarkan. Bahan makanan juga relatif murah.

Nah, untuk kamu yang sedang merencanakan liburan akhir tahun di Bogor, berikut beberapa rekomendasi spot Instagram atau tempat wisata terdekat di Bogor 2022 untuk dikunjungi bersama pasangan atau keluarga.

Baca Juga: Wisata di Banyuwangi Bisa Jadi Pilihan Liburan Akhir Tahun

1. Kota bunga kecil Venesia

Apakah Anda ingin menikmati pesona kota Venesia di Italia? Tidak perlu terbang ke benua Eropa, datang saja ke Little Venice yang merupakan bagian dari Flower City Tour. Anda akan disuguhkan suasana kota bergaya Venesia di Italia sambil mendayung gondola di kanal-kanal buatan yang dibangun persis seperti di negara asalnya.

2. Keberangkatan

Selain Little Venice, Anda juga bisa mengunjungi Devoyage yang keduanya menyuguhkan pemandangan ala Eropa.

Kawasan di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan merupakan rumah bagi atraksi terkenal seperti Menara Eiffel, Bryggen Mini, dan kanal bergaya Venesia. Tarifnya sekitar 25.000 hingga 35.000 rupee.

Baca Juga: Tempat Wisata di Banyuwangi, Memiliki Keindahan yang Luar Biasa

3. Istana Kepresidenan Cipanas

Siapa yang tidak kenal dengan bangunan bersejarah ini? Setelah kemerdekaan Republik Indonesia, gedung di Desa Sindangjaya, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat ini ditetapkan sebagai tempat peristirahatan Presiden atau Wakil Presiden beserta keluarganya.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button