Tour selanjutnya di Surabaya 2022, tempat wisata dengan daya tarik tersendiri - WisataHits
Jawa Timur

Tour selanjutnya di Surabaya 2022, tempat wisata dengan daya tarik tersendiri

SEWATIME.COM – Ini adalah rangkaian tur terketat di Surabaya 2022. Saat berkunjung ke Kota Pahlawan, jangan lewatkan menjelajahi berbagai tempat wisata menarik di Surabaya!

Dari sejarahnya, Surabaya memiliki banyak cerita dan peristiwa penting di masa lalu. Lalu apa saja wisata di Surabaya 2022 selanjutnya?

Bahkan, berkat pertempuran heroik para pahlawan melawan penjajah di masa lalu, Surabaya juga mendapat julukan Kota Pahlawan. Baca lebih lanjut tentang tempat wisata terdekat di Surabaya 2022.

Baca Juga: Rekomendasi Puncak Pass Bogor terdekat disajikan dengan Kebun Teh Hijau yang menyegarkan

1. Tanah Atlantis

Surabaya terkenal dengan cuacanya yang panas. Oleh karena itu, mengunjungi taman air mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyegarkan diri. Salah satu yang patut dikunjungi adalah Atlantis Land.

Taman wisata ini tidak hanya menawarkan kolam renang dengan banyak seluncuran panjang. Atlantis Land juga memiliki banyak wahana atraksi yang siap menghibur Anda.
Harga Tiket: Rp100.000 – Rp125.000
Alamat : Jl. Sukolilo No.100, Sukolilo Baru, Kec. Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur 60122.

Baca Juga: Wisata Dekat Puncak Bogor Hits, Selalu Ada Tempat Pemotretan Pre-Wedding!

2. Patung Buddha 4 bentuk

Anda tidak perlu berkendara jauh-jauh ke Thailand untuk melihat patung Buddha. Pergi saja ke Pantai Ria Kenjeran, di mana terdapat tempat wisata religi berupa patung Buddha yang unik.

Patung ini memiliki empat bentuk dengan delapan tangan. Banyak yang bilang kalau patung Buddha di Surabaya ini mirip dengan patung Buddha Thao Maha Phrom di Bangkok, Thailand. Selain digunakan sebagai tempat ibadah, banyak wisatawan yang datang ke sini untuk berfoto.
Harga tiket: Gratis
Alamat : Jl. Pantai Ria Kenjeran No.8, Sukolilo Baru, Kec. Bulak, Kota Surabaya, Jawa Timur 60122.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button