Tirta Jaya Rabbit Park, wisata akhir pekan yang menarik di Cianjur - WisataHits
Jawa Barat

Tirta Jaya Rabbit Park, wisata akhir pekan yang menarik di Cianjur

Berita Orbit, Jawa Barat – Taman Kelinci Tirta Jaya adalah sebuah tempat wisata di Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Tempat ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan keluarga. Akses menuju tempat ini juga sangat menarik.

Selain pengalaman wisata yang menarik, akses ke tempat ini juga bisa menjadi pengalaman baru bagi wisatawan yang belum pernah melintasi waduk. Sebelum menuju ke tempat tersebut, wisatawan harus datang dengan menggunakan perahu.

Dibutuhkan sekitar 40 menit berkendara dari Cianjur Town Square ke Jangari Dramaga dan 10 menit naik perahu melalui Waduk Cirata. Sebelum tiba, pengunjung dapat menikmati keindahan Bendungan Cirata dengan menggunakan perahu.

Baca Juga: Pemkot Gentong Tiloe Ingin Jadikan Desa Sindangsari Jadi Desa Wisata

Setibanya di Taman Tirta Jaya, pengunjung disuguhkan dengan pepohonan yang mengelilingi halaman taman. Di sekitar area taman terdapat pendopo untuk tempat makan dan kumpul keluarga, yang juga dilengkapi dengan toilet dan mushola.

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, terdapat beberapa wahana seperti ATV, perosotan, dan beberapa ayunan. Anak-anak juga dapat bermain dengan berbagai jenis hewan di taman ini, termasuk kelinci, kalkun, burung yang berbeda, ayam hias yang berbeda, kancil, landak, berbagai jenis musang dan banyak lagi.

Di area satwa, pengunjung dan anak-anak diperbolehkan memberi makan, namun tetap diawasi oleh pengelola.

Tidak hanya itu, Titra Jaya Park juga dilengkapi dengan vila, sehingga pengunjung yang ingin menghabiskan dan menikmati akhir pekan di taman ini dapat melanjutkan petualangannya keesokan harinya dengan menginap di vila yang tersedia. .

Bentuk vila yang unik adalah segitiga dan Instagramable untuk membuat penasaran pengunjung tentang apa yang ada di dalamnya. Biaya masuk ke taman ini juga cukup murah, pengunjung hanya perlu membayar Rp 15.000 untuk menikmati berbagai wahananya.

Source: beritaorbit.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button