Tiket & Wahana TRANS SNOW WORLD Bintaro - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana TRANS SNOW WORLD Bintaro

Tiket & Wahana TRANS SNOW WORLD Bintaro

Harga tiket masuk Trans Snow World Bintaro: Rp 230.000 – Rp 300.000 Jam Buka: 10:00 – 18:00 Telp. Guru. DR. Satrio, Pd. Jaya, Pd. Aren, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia, 15220

Sebagai negara dua musim, Indonesia tidak menawarkan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati wisata alam empat musim yang penuh warna seperti di Jepang. Namun, hal ini justru mendorong kreativitas destinasi wisata nasional. Tanpa harus bepergian ke luar negeri, wisatawan lokal bisa menikmati keindahan negeri empat musim, salah satunya di Dunia Salju Trans siapa di dalam Bintaro.

Menara salju ini baru dibuka pada tahun 2019 dan merupakan salah satu yang terbesar lho! Dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan wahana yang menarik, Trans Snow World Bintaro sangat layak menjadi destinasi wisata keluarga yang berbeda dari yang lain.

Tiket Masuk Trans Snow World Bintaro

Belum bisa dikatakan harga tiket masuk Trans Snow World Bintaro terjangkau untuk semua kalangan. Namun, tiket masuk ini sebanding dengan fasilitas dan pengalaman bermain salju yang akan didapatkan.

Biaya masuk
Tiket masuk di hari kerja Rp230.000
Tiket masuk akhir pekan dan periode high season Rp 300.000

Baca: Tiket Masuk BSD XTREME PARK Tangerang dan Wahana Game

Beberapa hal yang harus diperhatikan pengunjung:

  1. Biaya masuk untuk bermain selama 2 jam.
  2. Beli tiket masuknya di situs resmi www.transentertainment.com atau beli langsung di box office.
  3. Semua usia memiliki tiket masuk yang valid.
  4. Pengunjung harus memindai QR aplikasi PeduliLindung.
  5. Kepatuhan dengan protokol kesehatan 3M.
  6. Pengelola meminta pengunjung untuk melakukan pembayaran tiket secara cashless.
  7. Tidak ada batasan usia untuk memasuki area Trans Snow World.

Jam buka

Tempat wisata ini buka setiap hari untuk umum dari pagi hingga malam. Durasi waktu permainan per orang adalah 2 jam, jika lebih dari itu akan dikenakan denda.

Jam operasional
Setiap hari 10.00 – 18.00 WIB
Pintu tertutup 16.00 WIB

Bersenang-senang di Trans Snow World Bintaro

Ketakutan Meliputi Dunia Salju TransTrans Snow World Bintaro Arena berlokasi di Trans Park Mall Bintaro, Tangerang Selatan – Foto: Google Maps/Isnaeni Sutanto

Trans Snow World merupakan tempat wisata yang menawarkan pengalaman menikmati salju di dalam ruangan. Tempat ini merupakan “adik” dari Trans Snow World Bekasi, namun dengan area yang lebih luas dan konsep musim dingin di Jepang.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Seru OCEAN PARK BSD

Di lobi yang luas, destinasi wisata unik ini menghadirkan suasana musim dingin dengan pengaturan suhu hingga 7 derajat. Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi bermain dan dihantam oleh serpihan es kecil, yaitu salju, meluncur di atas es yang lembut, dan menaiki kereta gantung. Selain itu, banyak wahana lain yang tersedia untuk wisatawan.

Skating

Toboggan dengan kereta luncurPengunjung meluncur menggunakan kereta luncur – Foto: Google Maps/Dimas Ario Rubianto

Domain Trans Snow World Bintaro terbagi menjadi beberapa zona. Setiap daerah memiliki fungsinya masing-masing. Area perosotan khusus memiliki jalur berkelok-kelok setinggi hingga 9 meter. Pengunjung dapat memilih antara dua cara untuk menikmatinya.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan Berkuda Branchsto

Ada dua wahana yang bisa dipilih, yaitu luge dan tube. Kereta luncur adalah mangkuk kereta luncur yang menyerupai mangkuk bersudut dengan pegangan. Sedangkan ban tube merupakan ban terapung yang dapat dinaiki oleh semua kalangan. Selain itu, untuk menuju titik awal, pengunjung harus menaiki perosotan menanjak melalui eskalator yang didesain khusus agar tidak perlu berjalan kaki.

belajar bermain ski

Main skiTrans Snow World Bintaro juga menawarkan tempat untuk belajar ski – Foto: Google Maps/Ardi Arwanto

Aktivitas yang identik dengan salju pada umumnya adalah bermain ski. Di sini pengunjung juga bisa mencoba belajar meluncur menggunakan papan ski. Jangan khawatir, Trans Snow World memiliki pelatih atau Snow Ranger yang siap menemani Anda. Snow Ranger ini adalah pelatih ski profesional, jadi tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Baca: 27 Tempat Wisata Seru di Tangerang

Angkat kursi

Naik kursi gantungKursi gantung akan membawa penumpang hingga ketinggian 10 meter dengan kecepatan rendah – Foto: Google Maps/Ardi Arwanto

Di pegunungan bersalju, orang biasanya membutuhkan tumpangan untuk sampai ke puncak atau ke dataran tinggi untuk meluncur. Salah satu moda transportasi yang digunakan adalah kursi gantung. Chairlift adalah lift berupa kursi besi dengan pengaman.

Baca: Tiket Masuk & Aktivitas BX RINK Ice Skating Bintaro

Trans Snow World menawarkan pengalaman menaiki kursi gantung hingga ketinggian 10 meter. Selain lengkap dengan keamanan, kecepatannya juga rendah demi menjamin keamanan. Kapan lagi Anda bisa menikmati keindahan salju putih bersih sambil duduk tinggi?

dapur panas

food courtPemandangan dari foodcourt – Foto: Google Maps/Ardi Arwanto

Tidak hanya dalam pelayanan salju, suasana musim dingin juga hadir di Trans Snow World Bintaro. Suhu sekitar bisa mencapai 7 derajat untuk menciptakan kabut di seluruh taman bermain. Jangan heran jika dalam durasi permainan yang hanya dua jam, mulut bisa mengeluarkan uap putih dari mulut karena kedinginan.

Baca: Tiket Masuk dan wahana Batavia Splash Water Adventure

Setelah diserap oleh salju dan ombak, energinya tersedot. Saatnya isi perut dengan berbagai menu makanan dan minuman hangat di food court. Hanya di sini pengunjung bisa merasakan sensasi makan bakso dengan turunnya salju. Selain bakso, ada juga cokelat panas yang akan membuat tubuh tetap hangat.

Daerah salju

Nikmati hujan salju di trans snow world bintaroSalju yang turun dari atap menciptakan ‘salju’ – Foto: Google Maps/Chenny Lee

Snow Area merupakan area dimana pengunjung dapat bermain dengan bebas di salju. Tanpa terhalang oleh pengunjung lain yang bermain skating atau ski, pengunjung di sini bisa leluasa menikmati salju. Membuat boneka salju, perang bola salju, membuat rumah salju juga bisa dilakukan di sini.

Baca: Tiket Masuk FUN PARK Water Boom dan Berbagai Wahana

Sudut ini juga didekorasi dengan bangunan bernuansa hangat dengan aksen kayu. Selain cantik sebagai background foto, ada kejutan lain yang bisa didapat. Setiap beberapa menit, mesin di atap gedung melemparkan salju ke udara. Sehingga terciptalah suasana “salju” buatan yang indah dan menakjubkan.

Meredakan

Setiap pengunjung mendapatkan perlengkapan berupa sepatu bot dan kaos kaki. Fasilitas umum seperti toilet, food courttoko suvenir, serta kamar tidur ibu dan anak. Sejumlah fasilitas yang bisa disewa adalah loker, papan boogie, dan ski.

Lokasi Trans Snow World Bintaro

Trans Snow World Bintaro berada di Trans Park Mall Bintaro, Jalan Prof. DR. Satrio No. 5, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Lokasinya mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Angkutan kota yang bisa digunakan adalah D10 jurusan Ciputat – Pondok Aren, turun di perempatan Tegal Rotan – Sudirman, lalu lanjut jalan sedikit menuju lokasi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button