Tiket & Wahana RABBIT TOWN - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana RABBIT TOWN

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung: Beli makanan dan minuman Jam Buka: 10:00 – 20:00 WIBNomor Telp: 0812 8080 0200Alamat: Jalan Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Rancabentang,, Cidadap, Bandung, Jawa Barat, Indonesia , 40142

Kota Kelinci Bandung merupakan salah satu tempat wisata unik di bandung yang berdiri pada tanggal 11 januari 2018. Tempat wisata yang menjadikan kelinci sebagai icon utama. Semua dekorasi dibuat selucu mungkin dan juga menampilkan berbagai jenis kelinci lucu.

Pengunjung yang tertarik dengan hewan ini bisa membawa pulang kelinci dengan membelinya terlebih dahulu. Tempat wisata ini dimiliki oleh CEO Kaum Group Chairman, Bapak Henry Husada. Pak Henry sendiri sengaja membuat salah satu rumahnya yang memiliki luas dua hektar dengan 30 kamar, dibangun menjadi objek wisata yang unik.

Selain jenis kelinci, tempat ini juga menawarkan spot foto yang bagus. Tak hanya itu, dalam wisata ini juga terdapat beberapa wahana untuk anak-anak agar pengunjung yang membawa anaknya betah berlama-lama.

Baca: 49 Tempat Wisata Lengkap di Bandung

Kota Kelinci Bandung sengaja memadukan konsep wisata kuliner, fashion dan kebun binatang. Sebagian besar pengunjung yang datang ke tempat wisata ini bertujuan untuk berfoto atau berfoto.

Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata terkenal Puncak Cimbaleuit. Tempat wisata ini berhasil menarik perhatian banyak pengunjung karena keunikannya. Bahkan rencananya akan mirip dengan Museum Es Krim Negeri Paman Sam di New York, AS.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi tempat ini tidak perlu membayar tiket masuk. Hanya untuk selfie di tempat ini, pengunjung harus memesan makanan dan minuman tanpa minimum order.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung
Jenis tiket hari biasa Akhir Pekan dan Hari Libur
Tiket masuk Gratis
Harga makanan dan minuman
Minuman Rp 15.000-Rp 28.000
Makanan Rp20.000-Rp38.000

Baca: Tiket Masuk DUSUN BAMBU Lembang dan 8 Kegiatan Pilihan

Harga makanan dan minuman dapat berubah sewaktu-waktu.

Jam Operasional Kota Kelinci

Jam buka
Armor Kota Kelinci 10.00 – 20.00 WIB

Aktivitas dan wahana di Rabbit Town Bandung

Bagi pengunjung yang ingin berfoto selfie di taman ini, berikut beberapa aktivitas dan wahana yang ada di area rekreasi ini.

Spot foto menarik

Keunggulan dari tempat ini adalah menghadirkan area dengan tema yang menarik bagi pengunjung. Pengunjung bisa berfoto di antara deretan pilar yang menjulang tinggi di bagian belakang bangunan.

Selain itu, ada juga ruangan bertema pisang, lampu es krim cone, ruangan dengan alas es dengan ayunan dan ruangan menarik lainnya. Tidak hanya di dalam gedung, spot foto menarik lainnya bisa ditemukan pengunjung di luar aula.

Kota Kelinci Bandung. img: instagram.com/rabbittown.id

Tur Hewan Mini

Seperti namanya, Rabbit Town Bandung menampilkan berbagai jenis kelinci lucu yang bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung. Selain kelinci, ada juga hewan lain seperti rusa, monyet dan burung.

Selain sebagai tempat yang menarik untuk remaja, tempat ini juga cocok untuk anak-anak. Anak-anak dijamin betah berlama-lama di tempat ini karena bisa bermain dengan hewan-hewan tersebut.

Baca: Trans Studio Bandung: Tiket Masuk, Fun Rides & Studios

Wahana Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung memiliki beberapa wahana yang sayang untuk dilewatkan. Wahana seperti Bambi Love, Koi Garden, Love Lock, LA Store, Museum of Ice Cream, Hollywood Land, Cookie Monster, Lala Story, Dove Garden, Lala Town Playground, Arderic Tree House, Dragon Fish, Love Light, Monkey Groove and Jungle daerah.

Mencicipi kuliner

Setelah puas dengan barang-barang yang ada di Rabbit Town Bandung, pengunjung bisa mampir dulu di food court. Tempat ini menawarkan berbagai macam makanan berat, snack, dan minuman yang bisa dibeli oleh pengunjung.

Untuk membayar, pengunjung harus menggunakan saldo kartu elektronik saat memasuki kawasan wisata ini. Dan sisanya dapat dikembalikan secara tunai jika tidak digunakan oleh pengunjung.

Bambi Love, Taman Koi, Taman Merpati, dan Alur Monyet

Ini adalah kendaraan yang ada di sini. Bambi Love cocok untuk pengunjung yang ingin berinteraksi langsung dengan rusa. Pengunjung dapat memberi makan hewan-hewan ini secara langsung dengan membeli makanan hewan terlebih dahulu di konter di setiap area.

Baca: Rumah Terbalik Upside Down World Bandung

Ada juga Koi Garden untuk memberi makan ikan koi, Dove Garden untuk berinteraksi dengan burung dara kipas dan Monkey Groove untuk melihat monyet lebih dekat.

Cahaya cinta

Ini salah satu spot foto menarik di Rabbit Town Bandung yang outdoor. Love Light adalah kumpulan pilar yang menjulang sempurna dan sejajar. Di bagian atas tiang terdapat lampu yang indah jika dinyalakan pada malam hari. Pengunjung yang datang biasanya sangat tertarik dengan tempat yang satu ini.

Museum Es

Ini adalah ruangan dengan banyak lampu es gantung. Ruangan ini juga menjadi salah satu spot foto yang menarik bagi pengunjung. Foto ruangan ini biasanya terlihat lebih dramatis karena efek cahaya yang dipantulkan dari lampu es krim. Pengunjung yang biasanya datang tidak akan melewati Museum Es Krim sebagai lokasi syuting.

Fasilitas Rabbit Town Bandung

Peralatan yang tersedia cukup lengkap. Seperti toilet, mushola, kafe, tempat duduk dan taman bermain untuk anak-anak. Ada juga kawasan berbagai hewan yang bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut.

Tempat ini juga diciptakan untuk orang-orang yang menyukai seni fotografi untuk mendapatkan foto yang menarik. Pengunjung juga dapat membeli berbagai oleh-oleh yang dijual di kawasan Rabbit Town.

Baca: Tiket Masuk FLOATING MARKET dan Kegiatan di Lembang

Transportasi Umum ke Rabbit Town Bandung

Pengunjung dapat menggunakan transportasi ungu-hijau dengan Ciumbaleuit-St. Hall, lalu turun di Jalan Ciumbuleuit. Pengunjung bisa berjalan kaki sekitar 10 menit ke Rabbit Town Bandung atau menggunakan jasa ojek.

Tidak ada angkutan yang langsung melewati tempat wisata ini, sehingga pengunjung hanya bisa menggunakan angkutan yang melewati Jalan Ciumbuleuit saja.

Alamat dan Kontak Kota Kelinci

Rabbit Town Bandung terletak di Jalan Ranca Bentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Nomor telepon yang bisa dihubungi untuk minat adalah (022)64404848. Atau pengunjung bisa mengikuti akun Instagram di @rabittown.id.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button