Tiket dan Wahana SLANIK WATERPARK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana SLANIK WATERPARK

Harga Tiket Masuk Slanik Aquapark: Rp 30.000 – Rp 45.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 Telp. Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Indonesia, 35365

Taman Air Slanik salah satu tujuan wisata bahari paling populer di Lampung. Sebagai tempat rekreasi bertema air terbesar di provinsi ini, tempat ini menawarkan berbagai wahana air. Kehadiran Slanik menyaingi tempat-tempat lain untuk menarik perhatian wisatawan yang berlibur.

Puluhan wahana air siap menghibur para pengunjung yang bermain di taman air ini. Berbagai peluncuran berkisar dari adrenalin hingga peluncuran ramah anak. Ditambah dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung.

Harga Tiket Masuk Slanik Water Park

Meski termasuk salah satu waterpark terbesar di kota Lampung, harga tiket masuk Slanik Water Park masih terjangkau. Tiket masuk dibagi menjadi beberapa jenis tergantung usia pengunjung.

Tiket Masuk Slanik Water Park
Jenis tiket Senin Jum’at Sabtu Minggu
Tiket masuk anak Rp 30.000 Rp 35.000
Tiket masuk dewasa Rp 35.000 Rp45.000

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan Seru GREEN VALLEY Lampung

Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  • Tiket masuk anak berlaku dari 90cm hingga 11 tahun.
  • Tiket masuk dewasa berlaku mulai usia 12 tahun.

Jam buka

The Slanik Waterpark Lampung buka dari pukul 09:00 dari hari Senin sampai Minggu.

Jam buka
Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB

Berbagai wahana air yang asyik untuk dimainkan bersama teman dan keluarga. Berikut beberapa permainan air yang bisa Anda coba.

1. Fast to Furious Wahana paling mendebarkan di Slanik Water Park

Peluncuran Dewasa Taman Air SlanikBerbagai jenis peluncuran dapat dimainkan di Slanik Waterpark Lampung. foto: devinedevina devinedevina/google maps

Ingin merasakan permainan paling seru di Slanik Water Park? Mencoba cepat marah. Ini adalah speedboat dengan panjang lintasan 76 meter dan tinggi 15 meter. Jalur yang berkelok-kelok menambah keseruan dan tentunya menguji adrenalin pengunjung.

Peluncuran ini cukup lebar, sehingga membutuhkan ban terapung untuk memainkannya. Korsel ini hanya dapat digunakan untuk anak di atas 10 tahun. Meski begitu, ukurannya harus mencapai setidaknya 120 cm. Untuk anak-anak di bawah usia ini, mereka bisa mencoba wahana lain yang tak kalah seru.

2. Menjadi gila slide gila

Bagi pengunjung yang menyukai tantangan, wahana ini bisa dicoba. slide gila, wahana yang menguji adrenalin pengunjung. Ada tiga peluncuran, masing-masing memiliki kemiringan 50 derajat. Hanya pengunjung yang berusia di atas 10 tahun yang dapat mencoba wahana yang memacu adrenalin ini.

3. Bermain dengan anak-anak di Gurita yang menyenangkan untuk anak-anak

slanik oktopus rideKolam gurita khusus untuk anak-anak direncanakan sebagai taman bermain untuk anak-anak. kredit foto: chyntia feruca/google maps

Slanik Water Park juga menawarkan wahana untuk anak di bawah 10 tahun. Daerah ini disebut Gurita yang menyenangkan untuk anak-anak, karena wahana ini diciptakan untuk dinikmati oleh anak-anak. Kedalaman kolam juga disesuaikan, yaitu: sekitar 50-100 cm. Kolam ini aman untuk dimainkan, meski harus diawasi oleh orang tua.

Octopus Kids Fun didukung dengan permainan yang menyenangkan. Terletak di kolam renang yang besar, terdapat berbagai wahana. Misalnya, ember terbalik, peluncuran pendek, air mancur dan air terjun. Bermain dengan anak-anak bisa menjadi lebih menyenangkan.

4. Gua Naga di Sungai Naga

Ada satu hal yang membedakan Slanik Water Park dengan tempat rekreasi air lainnya. Jika mencoba kolam yang sebenarnya, pengunjung seolah diajak berpetualang di gua naga. Pemandangan alam dibuat sangat alami. Bagi pengunjung untuk mendapatkan pengalaman baru menikmati kolam renang saat ini.

5. Jalan-jalan di Krakatau tidak jelas Gaya pantai tropis

kolam ombak buatan yang menyenangkanKolam renang dengan ombak buatan. foto: sri bintoro/google maps

Di awal tahun 2018, Slanik Waterpark meluncurkan wahana air terbarunya yaitu Krakatau tidak jelas. Kolam ombak pertama Lampung ini memiliki konsep pantai tropis dan Gunung Krakatau. Pengunjung bisa merasakan sensasi deburan ombak di kolam Krakatau tidak jelas ini.

Sedikit melihat, Krakatau Wave dilengkapi dengan fasilitas lainnya. Ada gunanya dengan nuansa cinta, di mana pasangan bisa memasang gembok cinta. Belum lagi ada jembatan cinta yang bisa digunakan untuk berfoto bersama pasangan.

6. Kolam renang olimpiade

kolam renang olimpiade taman air slanikKolam olimpiade dapat digunakan untuk berenang dan berolahraga tanpa terganggu oleh pengunjung yang bermain di Warterpark. foto: Teguh Suprapto/google maps

Selain wahana diatas, di Taman air Ada juga wahana lainnya. Ada Kolam renang olimpiade, untuk orang dewasa yang ingin berenang dengan serius tanpa gangguan. Ada juga permainan seperti Trampolin dan Trampolin Banji yang dapat dicoba oleh pengunjung.

Wahana lain yang patut dicoba bersama keluarga adalah Kereta gantung. Kendaraan ini melewati area kolam. Pemandangan indah yang terbentang di bawah menambah kesan tersendiri saat berkunjung ke sini.

Fasilitas pendukung yang lengkap

Fasilitas pendukung yang disediakan di sini cukup lengkap. Ada food court, toko suvenir, mushola dan loker penyimpanan. Bahkan bagi pengunjung yang ingin beristirahat, gazebo dapat digunakan dengan nyaman. Bagi yang ingin mendownload keramahan di waterpark ini juga tersedia wifi gratis.

Lokasi Taman Air Slanik

Slanik Water Park terletak di Jalan Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button