Tiket dan Wahana OWABONG Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana OWABONG Water Park

Harga Tiket Masuk Owabong Water Park: Rp 25.000-Rp 35.000 Jam Buka: 07:00 – 17:00 Telp. Raya Owabong No.1, Dusun 2,, Bojongsari, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia, 53362

Warga Purbalingga tentu sudah tidak asing lagi dengan objek wisata air Bojongsari atau biasa disebut Owabong. Destinasi wisata ini memiliki area yang luas dengan berbagai jenis wahana. Ingin rekreasi santai dengan yang paling merangsang? owabong Taman air tempat.

Harga Tiket Masuk Owabong Purbalingga Water Park

Meski memiliki area yang luas dengan puluhan wahana yang mendebarkan, harga tiket masuk Owabong Water Park masih cukup terjangkau.

Biaya masuk ke Owabong Water Park
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp25.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu Rp 35.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana TAMAN SANGGALURI Purbalingga

Anak-anak berusia 3 tahun ke atas akan memerlukan tiket masuk normal.

Jam Buka Taman Air Owabong

Agar lebih puas, cobalah berbagai wahana di Owabong Water Park. Pengunjung bisa datang pagi-pagi sekali. Taman air ini dibuka mulai pukul 07.00.

Jam buka
Jam operasional 07.00 – 17.00 WIB

Berbagai pilihan permainan air bisa dicoba di tempat wisata owa ini. Mulai dari yang sulit hingga yang didesain khusus untuk anak-anak. Berikut adalah beberapa.

Coralia Zone 3, zona tersulit

Ada satu area di Owabong Water Park yang layak untuk dikunjungi bagi pengunjung. Kawasan ini menawarkan berbagai permainan menantang yang menguji adrenalin. Salah satu diantara mereka Psikoblok, dinding panjat tanpa tali di atas kolam. Kendaraan ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.

kolam besar dan wahana di Owabong Water ParkSebuah taman air besar dengan berbagai wahana di Owabong Water Park. foto: black noise/googlemap

Hal yang paling menegangkan adalah Ayunan lipat Rusia. Komidi putar ini seperti jungkat-jungkit. Pengunjung awalnya berayun tinggi sebelum jatuh bebas ke dalam air. Semakin kuat ayunannya, semakin banyak pula tubuh pengunjung yang diputar, hingga akhirnya ia terbang ke dalam kolam.

Pesta air di area taman air Owabong

Bagaimana rasanya meluncur dari ketinggian 40 kaki? Wuih, pasti tegang. Gulung seperti peluncuran kapsul, Torpedo dan Spiral akan menyenangkan pengunjung saat mereka meluncur dari ketinggian. Sensasinya bisa membuat jantung terasa copot.

Baca: Tiket Masuk Golaga Goa Lawa Purbalingga dan Aktivitas

Namun, ini bukan satu-satunya wahana yang bisa dimainkan. Ada banyak wahana seperti istana air, peluru air, kolam renang saat ini dan kolam renang tanpa tsunami. Juga, ada kolam permainan di mana pengunjung dapat bermain bola basket air. Selama pertandingan, pengunjung akan dibanjiri air setiap empat menit dari Ember Tumpah.

kolam pesta air dengan ember terbalik di taman air OwabongKolam renang pesta dengan berbagai wahana permainan anak. foto: jam d’arfan/googlemap

Nikmatnya bermain di kolam busa

Mandi busa di kolam renang? Kenapa tidak? Owabong menyediakan kolam busa. Di sini, pengunjung bisa merasakan sensasi bermain busa putih yang bertebaran di kolam. Seperti salju, warna putih menutupi seluruh isi kolam. Wahana ini semakin seru saat air mancur mengeluarkan lebih banyak buih.

Sagara Wave Pool seperti bermain di pantai

Bermain di kolam ombak hanya setiap beberapa menit? Hal ini umum. Di Owabong Water Park, kolam renangnya menawarkan ombak yang terus menerus menerjang sepanjang hari. Rasakan keseruan disapu ombak menggunakan ban apung. Bermain ombak di kolam memberikan perasaan seperti berada di pantai.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PURBASARI PANCURAN MAS

Snorkeling dan temukan keindahan kehidupan bawah laut

Bagaimana kehidupan di bawah air? Coba saja snorkling. Di sini pengunjung akan diajak bermain dengan ikan terbesar di Amazon, Arapaima Gigas. Pengunjung juga bisa berfoto di reruntuhan pesawat. Atau jika belum puas, pengunjung bisa menyelami kerajaan bawah laut purbakala.

kolam ombak buatanSalah satu wahana favorit pengunjung adalah kolam ombak riak. foto: Takim Mustakim/googlemap

Owabong juga menawarkan area snorkeling untuk anak-anak. Bedanya, anak-anak diajak menyelam untuk melihat ikan warna-warni. Bahkan di wahana ini, anak-anak akan menemukan dunia kartun SpongeBob SquarePants dan ikan Nemo.

Asyiknya bermain wahana mulai dari go-kart hingga arung jeram

Di Owabong Water Park, pengunjung tidak hanya diperbolehkan kolam renang lho. Ada teater 4D yang menghadirkan sensasi tegang menonton film dengan efek khusus. Ada juga wahana Go-kart menyenangkan dan menantang. Sirkuit yang luas memungkinkan pengunjung untuk bermain balapan di waktu luang mereka.

Baca: Tiket Masuk KOPENG TREETOP Adventure dan Aktivitas Semarang

Jika itu belum cukup, pengunjung bisa berpetualang dengan Arung Jeram hingga 7 kilometer. Pengunjung akan mengikuti Sungai Purbalingga yang legendaris, dengan arung jeramnya yang mendebarkan. Petualangan bisa dibuat lebih seru dengan mengajak teman atau keluarga.

Taman Bermain Karting Taman Air OwabongTidak hanya wahana air, wisata owa juga menawarkan berbagai kegiatan seperti bermain go-kart. foto: Gyshella Dessyanti/googlemap

Zipline Coaster, game sensasi terbaik

Jangan pura-pura berani jika belum mencoba wahana Zipline Coaster. Wahana ini mengajak pengunjung untuk mencoba roller coaster saja dengan zip line. Pengunjung akan merasakan sensasi menyelam, berayun dan meluncur dengan cepat dari ketinggian.

Tur lain yang harus dilakukan adalah perahu Mbejujag, arung jeram dua pemain. Lalu ada permainan Highline Slackline dan Sweeper Jump. Bagi yang ingin bersantai, pengunjung bisa mencoba terapi ikan dan terapi air panas.

Tempat Wisata Taman Air Owabong

Wisata Owabong terletak di Jalan Raya Owabong No.1, Dusun 2, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga 53362. Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silahkan hubungi nomor telepon: +62 281-6596967.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button