Tiket Sudah Terjual, Konser 'Amazing Tegal Festival 2022' Dibatalkan - WisataHits
Jawa Tengah

Tiket Sudah Terjual, Konser ‘Amazing Tegal Festival 2022’ Dibatalkan

Tegal

Rencananya konser musik “Amazing Tegal Festival 2022” di kawasan wisata Pantai Alam Indah, Kota Tegal, Jawa Tengah dibatalkan. Bahkan jika beberapa orang membeli tiket.

Konser musik ini bertujuan untuk menampilkan 26 penyanyi dan band papan atas. Pelaksanaannya direncanakan mulai hari ini, Jumat (26 Agustus) hingga Minggu (28 Agustus).

Berbagai persiapan dilakukan, mulai dari panggung besar hingga promosi dan tiket. Bahkan, banyak tiket yang dijual kepada calon penonton. Alih-alih berlangsung hari ini, konser ini tiba-tiba dibatalkan tanpa alasan yang jelas.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Tegal Maman Suherman membenarkan pembatalan konser tersebut.

“Ya dibatalkan,” katanya, Jumat (26/8/2022).

Saat ditanya alasan pembatalan konser, Maman mengatakan bukan karena kebijakan Pemkot Tegal. Dalam konser tersebut, Pemprov DKI hanya menerima uang pensiun pokok.

“Kegagalan itu bukan karena pemerintah kota (Pemkot), tapi karena EO. Pemkot hanya menerima sewa tanah PAI yang sudah lunas,” lanjut Maman.

Maman menambahkan, EO tiba-tiba mengomunikasikan pembatalan tersebut dengan alasan ada masalah internal EO. Namun, tidak dijelaskan secara rinci apa masalahnya.

Pembatalan konser ini menimbulkan kekecewaan warga sekitar yang sudah terlanjur membeli tiket. Salah satunya Kusnandar, 37, yang mengaku merogoh kocek Rp 300.000. Sejak konser dibatalkan, Kusnandar berharap uangnya bisa dikembalikan sepenuhnya.

“Saya membeli tiket VIP untuk hari ketiga konser melihat Box Band dan DeadSquad. Kalau batal, uang tiket harus dikembalikan,” pungkas Kusnandar

Salah satu artis yang berencana tampil, Band Box, juga mengumumkan melalui akun Instagram resmi mereka bahwa mereka telah membatalkan penampilan mereka di Kota Tegal.

Tanggal 28 Agustus saya pindah ke Kutai Kertanegara, belum bertanding melawan Tegal kali ini, semoga bisa bertanding di lain hari. SIAP BUKA KUTAI‘ tulis akun Boxband.

Tonton video “Puskesmas Sidorekso Kudus bikin miris, atap banyak yang berlubang”.
[Gambas:Video 20detik]
(saya/eh)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button