Baru, PP Damri Ponorogo Tangerang, harga tiket, jadwal dan rute - WisataHits
wisatahits

Baru, PP Damri Ponorogo Tangerang, harga tiket, jadwal dan rute

Baru, PP Damri Ponorogo Tangerang, harga tiket, jadwal dan rute

Piknikdong.com – Damri memperkenalkan rute baru yaitu Ponorogo ke Tangerang PP dan Anda bisa langsung kesana.

Sebagai komitmen kepada pelanggan, Damri memperkenalkan layanan Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan rute Ponorogo – Tangerang via Jakarta dan sebaliknya yang resmi diaspal sejak 30 Maret 2023.

Baru, PP Damri Ponorogo Tangerang, harga tiket, jadwal dan ruteDamri Ponorogo Tangerang PP, harga tiket, jadwal dan rute, gambar: Damri Indonesia

Sekjen Damri Akhmad Zulfikri mengatakan, perjalanan Ponorogo – Tangerang menggunakan bus menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pelanggan karena bus merupakan sarana transportasi alternatif yang memiliki keunggulan bisa menjangkau lebih banyak tempat.

“Bagi pelanggan Ponorogo yang ingin mengunjungi Tangerang dan Jakarta serta jalur sebaliknya untuk sekedar liburan atau bisnis, lebih mudah,”

dia berkata.

Harga tiket Damri Ponorogo Tangerang PP

Untuk layanan ini, pelanggan dikenakan tarif Rp 240.000 yang berlaku untuk bus eksekutif keberangkatan dari Ponorogo atau sebaliknya dengan akses jalan tol serta toilet di dalam bus dan makan malam di rest area hotel.

Jadwal PP Damri Ponorogo Tangerang

Berikut jadwal PP Damri Ponorogo Tangerang

1. Ponorogo – Jakarta – Tangerang

Titik keberangkatan Ponorogo tersedia di tiga lokasi, yakni Pool Damri Ponorogo pukul 18.30 WIB, Terminal Seloaji Ponorogo pukul 19.00 WIB dan Terminal Purboyo Madiun pukul 19.45 WIB.

Jalur layanan ini beroperasi setiap Kamis dan Minggu.

2. Tangerang-Jakarta-Ponorogo

Titik keberangkatan Tangerang tersedia di tiga lokasi, yakni Terminal Poris Plawad pada pukul 14.00 WIB, Terminal Kalideres pada pukul 17.00 WIB dan Kolam Damri Kemayoran pada pukul 19.00 WIB.

Jalur layanan ini beroperasi setiap hari Senin dan Jumat.

Cara Membeli Tiket PP Damri Ponorogo Tangerang

Pelanggan dapat langsung memesan tiket secara online melalui Aplikasi Damri agar lebih mudah, cepat, dan nyaman.

Untuk informasi pemesanan tiket, pelanggan Damri juga dapat menghubungi customer service Cabang Ponorogo di 0821-3237-5599.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center 1500-825 atau kunjungi akun media sosial DAMRI di Instagram, Twitter, Facebook @damriindonesia.

“DAMRI berharap agar pelanggan dapat menikmati layanan ini secara aman, nyaman dan terjamin dengan pelayanan prima yang selalu diberikan.

Dengan hadirnya layanan ini diharapkan dapat meningkatkan penggunaan angkutan umum,”

tutup Fikri.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button