6 Destinasi Wisata di Puncak Bogor Liburan Ditemani Dataran Hijau dengan Udara Sejuk - WisataHits
Jawa Barat

6 Destinasi Wisata di Puncak Bogor Liburan Ditemani Dataran Hijau dengan Udara Sejuk

SEWATIME.COM – Berikut ini adalah destinasi wisata di Puncak Bogor. Bogor merupakan salah satu tujuan wisata di Indonesia. Selain dikenal sebagai pusat perbelanjaan, kota Jawa Barat memiliki beragam tempat wisata mulai dari wisata alam, budaya hingga kuliner.

Salah satu ikon kota Bogor yang selalu ramai adalah Puncak. Tempat wisata yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung hampir setiap hari. Suasananya yang sejuk dan pemandangan alam yang masih asri membuat wisata Puncak selalu menarik perhatian wisatawan. Penasaran dengan destinasi wisata di Puncak Bogor?

Ada banyak tempat wisata di Puncak yang bisa Anda kunjungi selama berada di Bogor. Berikut beberapa destinasi wisata di Puncak Bogor:

Baca Juga: Daftar Wisata Batam Terbaru dengan Pesona Luar Biasa

Danau Lido

Salah satu tempat wisata di Puncak yang wajib anda kunjungi adalah Danau Lido. Danau yang terletak di Jalan Raya Sukabumi, Desa Wates Jaya, Bogor ini merupakan tempat rekreasi keluarga yang lengkap. Di sini Anda akan menemukan akomodasi, restoran, dan berbagai fitur air.

Untuk memasuki kawasan ini Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang. Namun, semua aktivitas, akomodasi, dan restoran memiliki harga masing-masing. Bagi anda yang berada di Bogor wajib mengunjungi tempat wisata yang indah dan menakjubkan ini.

taman wisata matahari

Wisata di Puncak yang wajib anda kunjungi selanjutnya yaitu Wisata Sahabat Matahari. Taman yang terletak di Jalan Raya Puncak km 77 ini sebenarnya merupakan kompleks besar yang terdiri dari beberapa wahana, seperti akomodasi dan area bermain. Tempatnya yang dikelilingi pepohonan rindang membuat taman ini tetap asri dan sejuk.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button