Tiket Murah CX Waterpark Tur Lengkap - WisataHits
wisatahits

Tiket Murah CX Waterpark Tur Lengkap

Harga Tiket Masuk CX Water Park: Rp 30.000 – Rp 50.000 Jam Buka: 08:00 – 18:00 Telp. 88, Ciracas, RT.8/RW.10,, Ciracas, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 13740

Taman Air Centex CX adalah sebuah taman bermain air di tengah kota, tepatnya di Ciracas, Jakarta Timur. Dengan tata ruang yang baik dan kebersihan yang terjaga, CX Waterpark cocok untuk liburan keluarga. Meski tempatnya tidak terlalu luas, tapi kolam renang dan wahana bahwa ada cukup kesenangan untuk dimainkan.

Harga Tiket Masuk CX Water Park

Untuk bermain di berbagai wahana dan kolam Centex, pengunjung harus membayar tiket. Harga tiket masuk CX Waterpark cukup terjangkau mulai dari Rp 30.000.

Harga Tiket Masuk CX Water Park
Hari Individu
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 30.000
Tiket masuk dari Sabtu hingga Minggu Rp 40.000
Tiket masuk untuk liburan sekolah dan hari libur nasional Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana SS Waterpark TMII

Hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum mengunjungi CX Waterpark: Tiket masuk berlaku mulai 2 tahun atau tinggi 80 cm. Kemudian Anda harus membawa sertifikat vaksinasi atau aplikasi dari PeduliLindung. Selain itu, anak-anak di bawah 12 tahun diperbolehkan memasuki area kolam renang. Mereka harus menghormati protokol kesehatan dan memakai masker.

Jam Operasional CX Water Park

Pengunjung yang ingin sekedar bermain di waterpark bisa datang di pagi hari. Taman rekreasi air ini buka mulai pukul 08.00 pagi hingga sore hari.

Jam Operasional CX Water Park
Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB

Berbagai wahana dan kolam bisa dicoba di taman hiburan ini. Beberapa dari mereka:

Wahana dan Kolam Renang Taman Air Centex CX

peluncuran kolam dan perahuBerbagai atraksi air seperti roller coaster dan air dangkal tersedia di taman air ini. foto: Aden Kelik

Taman Air CX memiliki wahana air yang menyenangkan sebagai tujuan rekreasi. Dengan ornamen, wahana dan aransemen yang artistik juga menjadi daya tarik tersendiri. Wahana airnya juga cukup lengkap. Diantaranya adalah seluncuran air, ember terbalik, kolam arus, dll.

Baca: Tiket Masuk Atlantis Ancol, Annual Pass & 8 Wahana Mendebarkan

ember raksasa

Sebagai Taman air biasanya ember terbalik menjadi daya tarik tersendiri. Namun, ember terbalik yang ditemukan di sini terpisah dari wahana kiddie lainnya. Ember tumpah di sini dekat ornamen gurita dekat menara seluncur air tapi masih di kolam anak-anak.

sungai yang tenang

Kendaraan ini adalah kolam yang memiliki arus yang mirip dengan aliran sungai. Namun arusnya tidak terlalu kuat tetapi cukup untuk membawa benda-benda yang terapung di atasnya. Wahana ini disebut Lazy River karena pengunjung duduk santai di atas ban untuk menikmati arus sambil bermalas-malasan.

Baca: Tiket Masuk WATERBOM Jakarta PIK dan 4 Wahana Populer

ember terbalik untuk anak-anakWahana reverse bucket yang seru dan asyik siap menghibur pengunjung. foto: Muchsin Djafar

Peluncuran air – penggeser air

Seluncuran air di taman air ini terdiri dari 3 luncuran yang memiliki ketinggian berbeda. Yang pertama adalah kuning dan biru adalah yang terendah. Dengan jalan lurus dan berliku. Lalu ada merah yang merupakan tertinggi dengan lintasan spiral.

Bermain biliar

Kolam ini khusus untuk anak-anak dengan beberapa wahana. Misalnya, kendaraan menara air yang menyemprotkan air di beberapa titik. Lalu ada kendi tertutup yang pendek. Karena untuk anak-anak, kedalamannya hanya sampai lutut pada orang dewasa. Sehingga anak-anak bisa lebih aman saat bermain.

Kolam renang biasa

kolam renang semi olimpiadeKolam Centex sangat cocok bagi Anda yang ingin berlatih berenang. foto: gania khairiya

Nah, di samping kolam renang saat ini, ada kolam renang yang umumnya digunakan untuk kegiatan olahraga renang. Kolam ini khusus diperuntukan untuk latihan renang baik secara individu, ekstrakurikuler sekolah maupun klub renang. Khusus untuk kolam ini, pengawasan orang tua atau pendamping sangat diperlukan mengingat memiliki kedalaman yang cukup dalam.

Ruang serbaguna

Di CX Waterpark juga terdapat ruang serbaguna yang bisa disewa oleh pengunjung. Berbagai acara dapat diselenggarakan di ruangan ini. Ruangannya cukup luas dengan kapasitas hingga 700 orang.

Berenang dan bermain air

Kolam sungai mengelilingi taman airSaat ini kolam renang dan berbagai macam seluncuran air dapat dimainkan di CX Water Park. foto: Dono Merdiko

Kegiatan utama di CX Waterpark adalah berenang dan bermain air. Pengunjung yang datang bisa memilih untuk fokus berenang di kolam renang biasa atau bermain air di beberapa wahana yang ada. Semuanya bisa dilakukan dengan bebas, tetapi di bawah pengawasan petugas.

Baca: Tiket Masuk PONDOK INDAH Water Park dan 4 Wahana Populer

Acara

Di CX Waterpark, berbagai event kerap digelar. Misalnya, yang paling umum adalah lomba menggambar dan mewarnai. Selain itu, pernikahan juga sering diadakan di sini, menggunakan gedung serba guna dan fasilitas restoran.

Tempat makan dan gastronomi

Aktivitas lain yang bisa dilakukan di CX Waterpark adalah menikmati gastronomi yang tersedia di area komersial. Menunya juga sangat variatif, mulai dari aneka jajanan pinggir jalan, hingga makanan berat. Pengunjung tinggal memilih menu favorit setelah puas berenang dan bermain air.

Menu yang biasa disajikan di area komersial ini terdiri dari jajanan pinggir jalan seperti bakso dan mie ayam. Menu Jepang seperti Bento pengunjung dapat memasuki area komersial CX Waterpark. Bagi pengunjung yang menyukai kopi, dapat menikmati kopi Aceh yang disajikan secara khusus.

Lokasi Taman Air CX

Taman wisata bertema permainan air ini berlokasi di Jalan Centex No. 88, Ciracas, RT.8/RW.10, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, hubungi (021) 87701515.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button