Tiket dan wahana Little Venice City of Flowers - WisataHits
wisatahits

Tiket dan wahana Little Venice City of Flowers

Tiket dan wahana Little Venice City of Flowers

Harga tiket masuk Venice Little Town of Flowers: Rp 30.000 hingga Rp 90.000. Jam buka: 09:00 WIB – 16:30 WIB. Nomor telepon: (0263) 580510/08118115037. Alamat: Jl.Kota Kembang, Batulawang, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Indonesia, 43253.

Venesia Kecil Kota Kembang Cianjur merupakan objek wisata yang akhir-akhir ini banyak diburu wisatawan. Memang, taman hiburan ini menyuguhkan pemandangan khas kota Venesia, Italia, dengan kanal-kanalnya. Bukan hanya kanal, bahkan ada jenis perahu dengan desain yang mirip dengan kota aslinya.

Sementara di sisi kanal juga terdapat bangunan bergaya Venesia dengan warna yang menarik dan unik. Tidak salah jika tempat ini menjadi spot foto yang sangat seru dan menyenangkan.

Awalnya, tempat ini merupakan sarana penginapan di kawasan Kota Bunga, Cipanas. Kemudian karena keindahan arsitekturnya yang sering muncul di jejaring sosial. Akhirnya Kota Bunga Venesia Kecil menjadi incaran para penikmat fotografi.

Selain desain bangunannya yang bergaya Eropa, udara di sini sejuk dan segar. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga, teman, dan pasangan. Selain itu, di sini juga dihadirkan miniatur landmark terkenal dari berbagai negara.

Baca: Jungleland Sentul, Sarana Bermain Keluarga Terbesar di Bogor

Tempat wisata ini juga sering menjadi spot foto favorit para wisatawan. Selain karena konsepnya yang unik, disini juga menawarkan berbagai fasilitas mulai dari perahu, sepeda air, perahu naga hingga banana boat. Untuk setiap kendaraan pengunjung menerapkan tarif tertentu yang masih cukup terjangkau.

Harga tiket masuk Little Venice, Kota Kembang Cianjur

Tidak ada biaya tambahan untuk masuk ke kawasan Kota Bunga. Harga tiket berlaku pada hari kerja dan akhir pekan. Tapi tidak termasuk wahana. Untuk anak-anak berusia 2 tahun ke bawah, tiket masuk gratis.

Harga tiket masuk ke Little Venice, kota bunga
Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk Rp30.000
Happy Package (tiket masuk, world tour, maze of light, komidi putar) Rp 50.000
Fun package (tiket masuk, world tour, maze of light, komidi putar, 4 tiket permainan) Rp 90.000

Baca: TAMAN BUNGA NUSANTARA Cianjur dan 9 area tiket masuk taman nasional

Jam buka Little Venice Cianjur

Wisatawan dapat mengunjungi lokasi wisata tersebut setiap hari. Buka dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
hari dalam seminggu 09.00 – 16.30 WIB
Akhir pekan 08.00 – 18.00 WIB

Aktivitas & Wahana Little Venice

Bagi pengunjung yang berencana mengunjungi taman rekreasi ini, berikut beberapa aktivitas dan wahana yang tersedia.

Tempat foto yang menarik

gambar gondola Beragam spot foto menarik bisa dihasilkan, seperti berfoto romantis di atas gondola kota Venesia. Foto: Google Maps/Amalia Wardani

Pasalnya, desain bangunannya unik dan indah serta mirip dengan suasana Venesia, Italia. Oleh karena itu tempat ini sering menjadi spot foto yang menarik bagi para wisatawan.

Hampir setiap sudut tempat ini juga bagus untuk dijadikan latar foto. Sebagian besar wisatawan yang datang ke sini juga mengambil foto.

Baca: 29 TEMPAT WISATA PALING SPEKTAKULER DI BOGOR

Waktu luang keluarga

Tempat wisata ini terletak di daerah dengan udara segar, asri dan nyaman. Jadi, wisatawan bisa membawa keluarga ke tempat ini untuk menikmati suasana Venesia.

Apalagi di taman wisata ini juga terdapat berbagai wahana menarik untuk dewasa dan anak-anak. Bagi wisatawan yang bosan dengan wisata alam di kawasan Bogor, tak ada salahnya memilih Little Venice Kota Bunga sebagai pilihan yang tepat untuk rekreasi keluarga.

Baca: Tiket Masuk Taman Safari Cisarua dan Animal Show

Mainkan berbagai wahana

naik mobilBermain berbagai wahana seperti wahana mobil untuk anak-anak. Foto: Google Maps/Irfan Dadi

Little Venice Kota Bunga menawarkan berbagai wahana air yang menarik. Mulai dari gondola atau perahu, bebek, sepeda air, banana boat.

Selain itu, ada juga wahana darat seperti mobil aki, penembak jitu, rem plat, dan rumah perantara. Bagi wisatawan yang berminat, Anda bisa mencoba berbagai jenis wahana tersebut. Adapun harga yang berlaku berbeda-beda sesuai dengan wahananya.

Akomodasi untuk liburan keluarga

Little Venice terletak di kawasan Kota Bunga, Puncak, Jawa Barat tepatnya di area villa. Karena tidak sulit mencari tempat untuk bermalam. Kawasan ini menawarkan fasilitas penginapan bagi wisatawan, khususnya yang bertipe villa.

Selain bangunannya yang tidak biasa, ditambah dengan lingkungan dengan suasana alam yang sangat sejuk, membuat ingin berlama-lama disana. Memang sangat tepat untuk mengajak keluarga mengunjungi tempat ini saat liburan tiba.

Instalasi Kota Bunga Little Venice

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat ini tidak perlu khawatir karena tersedia berbagai fasilitas lengkap disini.

Mulai dari kolam renang yang bisa digunakan untuk anak-anak, kolam pemancingan, lapangan tenis, arena fantasi, taman bermain anak, persewaan kuda, tempat parkir, musala, restoran, penginapan, toilet umum, aneka wahana dan masih banyak lagi.

Transportasi Umum ke Little Venice

Jika Anda datang dari Bogor, langsung menuju terminal Baranangsiang. Wisatawan bisa melanjutkan menggunakan elf dengan jalur Bogor-Cianjur dan turun di pasar Cipanas. Setelah itu lanjut menggunakan angkutan umum di jalan Cipanas-Mariwati, setelah itu turun di Taman Bunga Nusantara.

Selain itu, dari Gerbang Taman Bunga Nusantara, wisatawan bisa melanjutkan perjalanan ke Little Venice, Kota Bunga, menggunakan jasa ojek.

Lokasi Kota Bunga Little Venice

Tempat wisata ini terletak di Desa Sukanagalih, Pacet, Puncak, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Kontak yang dapat dihubungi untuk informasi lebih lanjut adalah (0263) 580510.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button