Tiket & Wahana JUNGLE WATERPARK Lengkap - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana JUNGLE WATERPARK Lengkap

Harga Tiket Masuk Jungle Waterpark Bogor: Rp 45.000 – Rp 65.000 Jam Buka: 09:00 WIB-17:00 WIB Telp: 0251 – 8212 666/0858 8590 2966 Alamat: Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja,, Bogor Selatan, Kota Bogor , , Indonesia, 16132

Jika wisatawan ingin mencoba permainan air dengan kesegaran udara dan kejernihan air yang terjamin, yang harus mereka lakukan adalah pergi ke Taman Air Jungle Bogor. Waterpark yang berdiri sejak tahun 2008 dengan logo Top Brand ini merupakan salah satu yang paling populer di Bogor. Memiliki luas minimal 3,8 hektar, menyuguhkan beragam wahana yang mendebarkan dan mendebarkan.

Terdapat 12 wahana yang mendebarkan dan menantang serta wahana bioskop 4D untuk kepuasan dan kenyamanan. Bahkan Jungle Waterpark sudah bersertifikat IAAPA. Sehingga wahana ini sangat aman sebagai sarana bermain untuk semua anggota keluarga dari segala usia. Harga tiket masuknya juga relatif murah dan terjangkau, selain itu berbagai promo yang ditawarkan Jungle Waterpark Bogor.

Tiket Masuk Jungle Bogor Water Park

Tiket Masuk Jungle Waterpark Bogor Cukup murah. Dengan kemeriahan aktivitas yang tidak kalah dengan kawasan wisata lainnya.

Biaya masuk ke Jungle Water Park
Tiket masuk dari Senin sampai Kamis Rp55.000
Tiket masuk hari Jumat Rp 45.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah Rp 65.000
Saung Cabana tutup jam 3 pagi pada hari biasa Rp 200.000
Saung Cabana tutup 3 jam di akhir pekan Rp275.000
Saung Cabana buka 3 jam di hari biasa Rp150.000
Saung Cabana Buka setiap 3 jam pada akhir pekan Rp 200.000
Ban Tunggal/3 Jam Rp 30.000
Ban Ganda/3 Jam Rp 40.000
loker Rp20.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana DEVOYAGE Bogor

Beberapa hal yang harus menarik perhatian pengunjung saat berwisata ke sini antara lain:

  1. Anak-anak dengan tinggi di atas 80 cm harus memiliki tiket masuk.
  2. The Jungle Waterpark terbuka untuk pengunjung dari semua wilayah.
  3. Beli tiket Anda langsung di loket tiket atau melalui E-commerce yang bekerja sama dengan The Jungle Waterpark.
  4. Pengunjung yang datang harus terdaftar di aplikasi PeduliLindung atau sudah mendapatkan vaksin.
  5. The Jungle mengizinkan anak-anak di bawah 12 tahun untuk berkunjung.

Baca: Promo Gratis Tiket Masuk Jungle Water Park

Jam Buka Jungle Bogor Water Park

Pengunjung bisa datang dan bermain di taman air ini setiap hari. Buka dari pagi hingga sore.

Jam buka
Setiap hari 09:00 – 17:00 WIB

Atraksi dan Wahana Jungle Bogor Water Park

Ada beberapa wahana di Jungle Bogor Water Park untuk segala usia. Seperti Kiddy Pool, Tower Slide, Leisure Pool, Kawah Ratu dan Lazy River. Ada juga taman burung, air mancur futsal, seluncuran lari dan kolam ombak yang tentunya sangat seru. Ada juga bioskop 4D yang akan meningkatkan kepuasan pengunjung.

Taman air Jungle Bogor

Jungle Bogor WATERPARK adalah taman hiburan keluarga bertema air. Menawarkan berbagai wahana dan permainan air yang mendebarkan di lingkungan yang asri di kaki Gunung Salak.

Berikut berbagai kegiatan & Wahana di Jungle Waterpark Bogor Jangan lewatkan:

Kolam renang anak

Semua wahana dan permainan di kolam renang dirancang sebagai tempat bermain anak-anak. Anak-anak bisa bersenang-senang di Mini Slide, Water-Cannon, Seesaw hingga Linkin Bucket.

Selain itu, di Linkin Bucket, anak-anak sangat antusias menunggu ember linkin berputar lalu menumpahkan air dari ember raksasa. Selain itu, terdapat 2 jenis kolam dengan ketinggian yang berbeda yaitu 20 cm dan 50 cm. Ada juga perosotan, lumba-lumba dan air mancur cantik yang membuat anak-anak semakin betah.

Baca: Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara dan Aneka Taman

Kolam ombak

Daya tarik lain yang mendebarkan di Jungle Waterpark Bogor adalah kolam ombak. Di sini, wisatawan bisa merasakan sensasi berenang seperti di pantai. Karena di wahana ini terdapat aliran ombak buatan yang akan menyapu. Sehingga akan menimbulkan sensasi tersendiri saat berenang.

Pengunjung juga bisa membawa anak-anak dan tidak perlu khawatir tenggelam meski terkena ombak. Karena ada ban dan pelampung agar tetap aman dan nyaman. Selain itu, sambil berenang juga menikmati indahnya pemandangan Pegunungan Bogor.

Baca: Jungleland Sentul Bogor: Tiket Masuk, Wahana & Atraksi

kolam rekreasi

Kolam ini juga menjadi salah satu wahana favorit. Karena disini wisatawan bisa berenang dengan tenang di kolam yang cukup besar ini.

Selain berenang, pengunjung juga bisa langsung menikmati berbagai makanan di food court yang terletak di tengah kolam. Sehingga menambah kenyamanan liburan bersama teman-teman, sebagai pasangan ataupun sebagai keluarga.

Baca: Taman Safari Bogor: tiket masuk, atraksi dan pertunjukan satwa

Kolam renang berpemanas (Kawah Ratu)

Untuk merilekskan tubuh setelah lelah bermain, pengunjung bisa mencoba wahana Kawah Ratu ini. Karena berada di dekat gunung, air kolam di wisata ini cenderung sedikit dingin.

Sehingga pengunjung bisa melakukan pemanasan di kolam renang ini yang dipanaskan hingga 40°C. Ada 2 jenis kolam renang yaitu untuk dewasa dan juga untuk anak-anak. Rasakan pancaran air hangat yang menenangkan yang akan memijat tubuh menjadi lebih rileks.

Baca: 29 TEMPAT WISATA PALING SPEKTAKULER DI BOGOR

Tarik Pelari

Seperti wahana Slide Racer lainnya, wahana Slide Racer menawarkan sensasi meluncur dari ketinggian 8 meter. Ada 4 slide berdampingan. sehingga pengunjung bisa mengajak teman atau keluarga untuk bertanding.

Pengunjung akan meluncur secara bersamaan dan menentukan siapa yang paling cepat mencapai dasar. Asyiknya mencoba sekeluarga menantang adrenalin untuk meluncur menuruni bukit.

Geser Menara

Tower Slide atau yang juga dikenal dengan Spiral Slide akan mengajak Anda meluncur dari ketinggian 12 meter. Pengunjung akan meluncur menggunakan ban atau pelampung melalui terowongan sepanjang 100 meter.

Baca: Bogor Sun Park: Tiket Masuk dan Wahana Seru

Kemudian dia meluncur dengan cepat dan menyiksa sampai akhirnya dia jatuh ke kolam. Korsel ini memang lebih asyik dimainkan bersama teman atau keluarga. Perlu diingat bahwa wahana ini tidak dianjurkan bagi penderita asma, penyakit jantung atau wanita hamil karena alasan keamanan.

sungai yang tenang

Jika Anda bosan dan bosan bermain wahana ekstrim di Jungle Waterpark Bogor. Kemudian Anda bisa mencoba wisata Lazy River. Di sini, pengunjung mengarungi sungai buatan sepanjang 400 meter menggunakan pelampung.

Duduk dan bersantailah di pelampung dan arus akan membawa Anda ke ujung trek. Wahana ini populer dan bisa dinikmati oleh anak-anak, tentunya sangat seru.

Air mancur futsal

Seperti namanya, di wahana ini terdapat lapangan untuk bermain futsal, tentunya selalu di atas air. Sedangkan di tengah lapangan akan terdapat titik-titik air mancur yang indah yang akan membuat permainan semakin sulit.

Jadi pengunjung yang bermain bisa sekaligus bermain air. Sedangkan bagi yang tidak bermain, bisa menonton di panggung utama yang ada di depan wahana.

taman burung

Tidak hanya wisata air, di sini Anda juga bisa melihat berbagai jenis burung di taman burung. Wahana tersebut juga menjadi sarana edukasi dan penemuan satwa yang mulai langka.

Pengunjung dapat berinteraksi dengan burung-burung jinak ini dan memberi mereka makan. Jangan lewatkan Bird Show yang berlangsung di Jungle Waterpark Bogor.

Bioskop 4D

Salah satu keunggulan wisata The Jungle Waterpark Bogor selain wisata air adalah adanya bioskop 4D. Di wahana ini, pengunjung bisa menonton film dengan efek 4D yang akan membuat pusing. Wahana unik ini akan membawa penonton seolah-olah menjadi bagian dari petualangan film tersebut.

Fasilitas Jungle Waterpark Bogor

Fasilitas taman air ini cukup lengkap dengan toilet, resto dan parkir. Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas Saung Cabana ketika ingin beristirahat dengan biaya tambahan.

Saat ingin bermain, ada tempat untuk menyewakan pelampung dan ban, serta loker untuk menyimpan barang-barang Anda. Selain itu, taman air ini memiliki beberapa panggung untuk menyiapkan berbagai pertunjukan seperti musik live atau organ unik.

Juga pertunjukan burung dengan burung-burung cantik, senam, permainan menyenangkan, dll. Di sekitar sirkuit juga tersedia hotel dan hostel bagi pengunjung yang ingin menginap.

Bagi yang lapar juga tersedia antrean food court seputar kunjungan dan katering siap antar. Dalam perjalanan pulang, pengunjung bisa singgah di toko suvenir yang menawarkan berbagai cinderamata sebagai kenang-kenangan.

Petunjuk Transportasi dan Transit ke Jungle Water Park

Lokasi The Jungle Waterpark Bogor cukup mudah dijangkau dengan kendaraan transportasi umum. Jika pengunjung datang dari luar Bogor, misalnya dari terminal Baranang Siang, naik angkot 01 menuju Ciawi.

Kemudian turun di depan Plaza Ekalokasari dan berganti naik angkot 02 menuju Bubulak. Selanjutnya Dalam perjalanan menuju Perumahan Nirwana Residence, setelah melewati Taman Makam Pahlawan berhenti di depan Yayasan Kristen Tunas Harapan. Kemudian naik shuttle ke taman air.

Kontak dan alamat Jungle Waterpark Bogor

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silahkan hubungi waterpark di Perumahan Bogor Nirwana Residence Jl. Boulevard Bogor Nirwana. Seperti. (0251) 8212 666 Faks. (0251) 8212 828.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button