The 8right Bogor Valley Hotel merayakan hari jadinya yang ke-8 - WisataHits
Jawa Barat

The 8right Bogor Valley Hotel merayakan hari jadinya yang ke-8

Bogordaily.net– Awal September adalah momen spesial bagi Bogor Valley Hotel. Bogor Valley Hotel mengadakan perayaan HUT ke-8 bertema “8right Bogor Valley Hotel” pada Kamis, 1 September 2022 di Restoran Arunika Lantai 6, Hotel Lembah Bogor.

Tema tersebut diambil untuk menunjukkan keberadaan Hotel Bogor Valley selama 8 tahun di kota Bogor yang semakin bersinar, sehingga dikenal masyarakat di Bogor dan secara nasional, dengan pelayanan terbaik, menjadi salah satu tikus terkemuka Hotel di Bogor.

Saat ini, Bogor Valley Hotel merupakan hotel terbaik ketiga dari 189 hotel di Bogor menurut TripAdvisor. TripAdvisor adalah situs web terbesar dan terpercaya di dunia untuk rekomendasi hotel, resor, penginapan, liburan, paket liburan, dan destinasi wisata.

General Manager Bogor Valley Hotel Ali Hidayat mengatakan kepercayaan dan dukungan yang terus ditunjukkan para tamu Bogor Valley Hotel memungkinkannya untuk terus menawarkan inovasi-inovasi baru.

“Kami selalu berusaha untuk lebih mengoptimalkan layanan terbaik untuk semua tamu kami dari lubuk hati kami. Kami mengundang cukup banyak pelanggan setia dengan tujuan untuk mengakui para tamu yang telah mempercayai Bogor Valley Hotel sebagai akomodasi pilihan mereka selama 8 tahun,” kata General Manager Bogor Valley Hotel Ali Hidayat kepada Bogordaily.net.

Ali menambahkan, untuk memanjakan tamu tikus, pihaknya menyiapkan Kpodjok dengan khasiat kopi asli Toraja yang didatangkan langsung dari sana.

“Dengan Kpodjok Square, mereka (tamu, catatan redaksi) yang datang ke Bogor Valley Hotel merasa lebih nyaman. Kemudian ada juga beberapa inovasi yang kami lakukan salah satunya adalah menawarkan paket pernikahan yang lebih hemat dengan harga yang disesuaikan yaitu Rp 125.000 per orang. Sebelumnya harganya antara Rp 180.000 hingga Rp 125.000 per orang,” jelasnya.

Ia berharap di usianya yang ke-8 tahun ini, Bogor Valler Hotel semakin cemerlang, berkilau dan berseri-seri. Dengan pelayanan prima dan tentunya hotel terkemuka di kota Bogor.

Fanny Maharani, Executive of Marcomm menambahkan, untuk menyambut hari jadinya yang ke-8, Bogor Valley Hotel telah menyiapkan berbagai kegiatan dan menggelar turnamen catur BVH Cup antar industri pariwisata se-Bogor yang akan digelar pada 6-7 Desember yang akan berlangsung pada 2022. .

“Pendaftaran ditutup pada 1 September 2022. Pemenang turnamen akan mendapatkan hadiah uang tunai, room credit dengan sarapan pagi dan piala,” ujarnya.(Ibnu Galansa)

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button