Tiket Masuk THE GREAT ASIA AFRICA dan 6 Wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk THE GREAT ASIA AFRICA dan 6 Wahana

Tiket Masuk THE GREAT ASIA AFRICA dan 6 Wahana

Harga tiket masuk Greater Asia Afrika: Rp 50.000. Jam buka: 09:00-18:00 WIB. Nomor Telepon: 08112396600. Alamat/Tempat: Jl.Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Kota Bandung sepertinya tidak pernah kehabisan ide kreatif untuk mengembangkan destinasi wisata. Beragam destinasi liburan tersedia di sini mulai dari wisata kuliner, sejarah, dan edukasi. Kemasannya juga dengan cara yang unik dan menarik, seperti itu AsiaAfrika Raya. Kawasan wisata baru Lembang ini menawarkan pengalaman menjelajah beberapa negara di dua benua, sesuai dengan namanya.

Harga Tiket Masuk Asia Afrika Raya

Pengunjung The Great Asia Afrika yang berusia di atas 2 tahun memiliki tiket masuk. Tiket masuk ini sudah termasuk voucher untuk sekali minum. Apalagi wisatawan bisa menebusnya di taman.

Biaya masuk
Tiket masuk reguler Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Mini Town Lembang

Beberapa hal yang harus diperhatikan pengunjung:

  • Anak usia 2 tahun sudah menerapkan biaya masuk normal.
  • Harga tiket masuk berlaku setiap hari (Minggu / Akhir Pekan).
  • Dengan membeli tiket masuk, Anda dapat mengakses 7 negara: Korea, Thailand, Timur Tengah, India, Jepang, Afrika, dan Indonesia.
  • Voucher masuk bisa ditukar dengan minuman atau sosis.
  • Semua pengunjung dari dalam dan luar Jawa Barat dapat memasuki kawasan Asia Afrika Raya.

Jam buka

Kawasan wisata taman miniatur ini buka setiap hari, pada hari biasa maupun pada hari libur nasional. Buka dari pagi hingga sore hari.

Jam operasional
hari dalam seminggu 09.00 – 18.00 WIB
Akhir pekan 08.00 – 19.00 WIB

Jelajahi Greater Asia Afrika Bandung

Taman Great Asia Afrika dengan berbagai miniatur bangunan duniaKawasan Wisata Greater Asia Afrika di Lembang, Bandung – Foto: Google Maps/pakdhe Notro

Tur Terdekat: Tiket Masuk Lembang Farm dan 5 Atraksi Unggulan

Taman mini ini merupakan tujuan wisata yang menggabungkan pendidikan dan seni. Sebuah kawasan wisata yang mencoba memberikan pengalaman budaya terutama dari berbagai negara tanpa harus meninggalkan Indonesia. Greater Asia Afrika dibagi menjadi beberapa kawasan yang ditandai dengan gedung-gedung yang mewakili masing-masing negara.

Selain menikmati keindahan bangunannya, pengunjung The Great Asia Afrika juga bisa mencicipi kuliner khas masing-masing negara atau mencoba pakaian tradisionalnya. Daerah ini juga sering menyelenggarakan acara budaya yang berkaitan dengan negara, memperkenalkan tarian atau proses pembuatan makanan. Sejauh ini, sudah ada lima wilayah negara dari dua benua yang siap menjadi tuan rumah.

Korea

zona korea dengan kuliner khas negeri ginsengReplika dapur tradisional Korea – Foto: Google Maps/Denisha Salsabila

Wisata Terdekat: Tiket Masuk Lembang Mini-Town dan Wahana

Sejauh ini, ada dua cara untuk memasuki kawasan Greater Asia Afrika yang cukup luas. Pertama-tama, jika Anda tergolong penyandang disabilitas, lanjut usia, hamil, stroller carrier atau hanya ingin menghemat energi, silakan pilih untuk menggunakannya. mengangkat. Sedangkan di luar grup ini, akan lebih menyenangkan jika berjalan perlahan menyusuri setiap area yang ada.

Untuk kawasan pertama, wisatawan bisa berkeliling kawasan Korea. Selain itu, di kawasan Negeri Ginseng ini terdapat rumah tradisional Korea dengan dapurnya. Jika berkunjung ke dalam, pengunjung bahkan bisa menemukan etalase berisi replika makanan khas Korea seperti kimchi. Pejabat juga menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba dan berfoto mengenakan hanbok.

Baca: 17 Tempat Wisata Lembang Paling Menarik

India

Bangunan kota pink jaipur di indiaDaerah Berwarna India – Foto: Google Maps/Iwan Haniyoto

Kunjungan terdekat: Tiket masuk dan aktivitas Rainbow Garden Bandung

Area selanjutnya menjadi area favorit hampir semua kalangan karena penyajiannya yang berwarna-warni. Kawasan ini merupakan representasi negara bagian India dengan replika bangunan Jaipur yang dikenal sebagai “kota merah jambu“. Setiap bangunan dihias dengan warna dan dekorasi sehingga benar-benar menarik perhatian.

Di kawasan ini, wisatawan bisa mengabadikan momen dengan latar berbeda.Instagrammable’. Misalnya, patung tangan raksasa dan seekor gajah bisa menjadi pilihan. Selain itu, ada kuliner khas disini seperti roti gulung. Dan terakhir, jangan lupa untuk mencoba pakaian tradisional India untuk pengalaman yang tak terlupakan.

Indonesia

Selain negara-negara di seberang lautan, ada juga wilayah yang representatif untuk Indonesia. Meskipun daerah ini beroperasi lebih seperti food court. Area tempat duduk bervariasi dan menempati gazebo yang nyaman. Gaya arsitekturnya menyerupai gubuk pada umumnya di Indonesia.

Jepang

Distrik Jepang dengan kostum khas negara SakuraBerfoto dan berjalan-jalan dengan kimono di wilayah Jepang – Foto: Google Maps/pakdhe Notro

Tempat Wisata Terdekat: Tiket Masuk dan Wahana De Ranch Bandung

Setelah mengisi perut, yuk lanjut ke kawasan Negeri Sakura. Jepang adalah salah satu tujuan wisata tersibuk. Kawasan ini lengkap dengan kolam dan jembatan, pertokoan arsitektur Jepang kuno, terowongan gerbang kuil, dan berbagai dekorasi negara Jepang.

Seperti di kawasan sebelumnya, terdapat persewaan pakaian tradisional berupa kimono, yukata dan hakama untuk berbagai kelompok umur. Ada juga beberapa gerai kuliner khas, mulai dari takoyaki hingga Ya alias kentang goreng. Yang membedakannya dari bidang lain adalah berdiri permainan tradisional menangkap ikan menggunakan jaring kertas.

Afrika

Wahana pedesaan Afrika dengan rumah beratap jerami di Asia Afrika yang lebih besarZona Eksotis Afrika – Foto: Google Maps/Pakdhe Notro

Baca: Tiket Masuk dan Aktifitas D’Dieuland Bandung

Menuju kawasan selanjutnya, pengunjung akan melintasi sungai kecil dengan jembatan warna-warni. Dengan latar belakang padang rumput dan tebing, pengunjung seolah-olah melangkah langsung ke sabana Afrika yang luas dan indah. Sedangkan bangunannya banyak bebatuan, atap rerumputan dan dekorasi grafis yang unik.

Jangan lewatkan untuk mencicipi sate khas Afrika. Walaupun judulnya sate, tapi penyajiannya cukup unik bukan di tusuk sate tapi di piring seperti ini daging panggang daging dan disajikan dengan pisang goreng. Pengunjung juga bisa mencoba kopi khas Turki dan melihat proses pembuatannya yang tidak biasa.

Kebun binatang

kambing di taman hewanPengunjung dapat berinteraksi dengan satwa tersebut dengan berfoto dan memberi makan – Foto: Google Maps/Sudarno abu Faiz

Setelah Anda selesai menjelajahi berbagai negara, istirahatkan kaki Anda di area taman satwa. Di sini pengunjung bisa berinteraksi dengan hewan-hewan lucu dan unik. Kelinci, kambing, dan iguana ada di antara mereka. Selain memberi makan dan mengajak bermain, pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama reptil tersebut.

Fasilitas Asia Afrika yang lebih besar

Kawasan wisata Asia Afrika Raya memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai. Selain fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, dan mushola, tempat ini juga sangat ramah bagi penyandang disabilitas dengan tersedianya lift dan jalur kursi roda. Berbagai tempat makan tersedia didalamnya dengan pilihan jenis kuliner yang beragam.

Lokasi Greater Asia Afrika Lembang

Tempat wisata Great Asia Africa ini berada tepat di depan Lembang Farm, tepatnya di Jalan Raya Lembang – Bandung No 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasi paling baik diakses dengan kendaraan pribadi atau ojek on line.

Jika ingin menggunakan angkot, Anda bisa memilih angkot jurusan St. Hall – Lembang yang berwarna krem. Angkutan umum ini bisa ditemui di Stasiun Hall/Stasiun Bandung, Terminal Plumbing atau kawasan Pasir Kaliki. Angkot ini merupakan satu-satunya kendaraan umum yang berangkat dari Bandung menuju Lembang. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0811 2396 60.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button