Tiket masuk SARAE HILLS dan atraksi dunia - WisataHits
wisatahits

Tiket masuk SARAE HILLS dan atraksi dunia

Sarae Hills Bandung Harga Tiket Masuk: Rp 0 – Rp 50.000 Jam Buka: 09:00 – 21:00 WIB No Telpon: -Alamat: Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Bukit Sarae Salah satu tujuan wisata paling populer belakangan ini. Tempat wisata terbagi menjadi Sarae Hills dan WOW Sarae Hills. Sarae Hills sendiri memang khusus ditujukan untuk wisatawan yang ingin… tempat bertemu sambil menikmati masakan yang bervariasi. Sementara WOW Bukit Sarae adalah booth foto dengan berbagai ikon dunia.

Ada bangunan megah seperti Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, Colosseum dan masih banyak lagi. Wisatawan bisa leluasa mengambil foto ikon-ikon global ini. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati berbagai kelezatan kuliner di kafe dan restoran. Tentunya akan sangat menyenangkan untuk menikmati kuliner di udara segar Bandung.

Harga Tiket Masuk Sarae Hills Bandung

Untuk bisa menikmati Sarae Hills, tidak ada biaya masuk. Sedangkan jika memasuki WOW Sarae Hills, wisatawan harus membayar tiket masuk. Tarif ini sebenarnya masih uji coba. Dengan tiket ini, wisatawan bisa berfoto di semua lokasi, serta minuman gratis seperti coklat dan teh susu.

Biaya masuk
Tiket masuk ke Sarae Hills Gratis
Tiket Masuk WOW Sarae Hills Rp 50.000
Tiket Masuk Jembatan Golden Gate Rp20.000

Baca: Harga Tiket Masuk TRANS STUDIO Bandung dan 11 Wahananya

Jam buka

Seperti halnya tiket masuk, Sarae Hills dan WOW Sarae Hills memiliki jam buka yang berbeda. Dimana resto dan cafe buka lebih lama. Jadi setelah puas berfoto, wisatawan bisa langsung menuju restoran dan kafe terdekat.

Jam Buka Sarae Hills
Senin Jum’at 09:00 – 21:00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 22.00 WIB
Jam Buka WOW Sarae Hills
Senin Jum’at 10.00 – 18.00
Sabtu Minggu 09:00 – 18:00 WIB

Nikmati serunya jalan-jalan di WOW Sarae Hills

Sarae Hills BandungPanorama alam perbukitan hijau di kawasan objek wisata. Foto: Gmap/Dhea Ramadhany

WOW (Word of Wonders) Sarae Hills, merupakan kawasan wisata yang menampilkan ikon-ikon terkenal dunia. Meski baru dibuka pada Desember 2021, tempat wisata ini masih viral hingga kini. Betapa tidak, sirkuit yang memiliki luas minimal 2,5 hektar ini menghadirkan 10 ikon dunia. Jumlahnya akan terus bertambah seiring waktu.

Terletak di kawasan Bandung yang sejuk dan rindang, berdiri sebuah ikon yang terkenal di dunia. Ini termasuk Arc de Triomphe, Menara Eiffel, Patung Liberty, Santorini, Sphinx dan Golden Gate. Ada juga WOW Cliffs, Giza Pyramid, Flavium Amphitheatre, Box Phone London dan masih banyak lagi. Dengan konsep travelling the world in one day, wisatawan dapat mengambil foto seluruh ikon selama berkunjung.

Meski ukurannya tidak seperti aslinya, namun pengalaman berwisata di ikon global ini begitu seru. Yang membedakan juga latar belakang ikon global ini yang selalu hadir dalam bentuk pepohonan yang rindang. Selain ikon global ini, ada juga berbagai spot foto unik lainnya. Dan secara keseluruhan, taman dan wahana lainnya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Baca: Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung dan Atraksi Satwa

Masuki atraksi melalui Golden Gate

Golden Gate sebagai jalan menuju Sarae HillsGolden Gate sebagai sarana objek wisata. Foto: Gmap/Erni Nuraini

Tiket masuk yang dibayar wisatawan sudah termasuk dengan fasilitas antar jemput. Dari loket tiket di WOW Sarae Hills, wisatawan masih harus berjalan kaki. Dan tersedia shuttle bagi wisatawan untuk sampai ke tempat wisata dengan nyaman. Pilihan lain untuk sampai ke tempat wisata adalah melalui Golden Gate.

Seperti namanya, Golden Gate merupakan jembatan yang membentang hingga WOW. Meski disebut Golden Gate, warna jembatan ini belum tentu emas, melainkan merah. Dengan panjang 150 meter dan tinggi 30 meter, jembatan ini mampu menampung 30 orang. Kemudian, untuk menyeberanginya, wisatawan akan dibekali dengan tali pengaman yang terpasang di pinggir jembatan.

Dari atas jembatan ini, wisatawan bisa berhenti sejenak untuk berfoto. Bahkan, wisatawan bisa berfoto dengan latar belakang ikon dunia di bawah ini. Dan untuk melewati jembatan ini, wisatawan harus membayar ekstra Rp 15.000.

Menara Eiffel Lokasi foto yang indah siang dan malam

Bangunan Paris yang terkenal di dunia ini hadir di WOW Sarae Hills. Suasana romantis hadir di gedung ini. Wisatawan bisa berfoto di mana saja di kawasan Menara Eiffel. Bahkan wisatawan bisa naik ke lantai pertama Menara Eiffel. Apalagi di malam hari, gedung ini bersinar dengan lampu warna-warni.

Baca: Tiket Masuk DUSUN BAMBU Lembang dan 8 Kegiatan Pilihan

Foto-foto indah di Santorini

Santorini yang menawan di WOW Sarae HillsSantorini yang menawan. Foto: Gmap/Feila Tan

Wilayah Santorini mirip dengan Yunani. Tampak bangunan seperti kota kecil yang begitu unik. Sama seperti gedung putih dan pintu dan jendela biru. Kemudian kubah yang menjadi atap salah satu bangunan tersebut berwarna biru.

Agar lebih mirip Santorini di Yunani yang dekat dengan lautan, di depan gedung ini terdapat kolam renang. Di kawasan ini, wisatawan bisa leluasa berfoto di mana saja. Bahkan naik ke lantai atas gedung bukanlah hal yang mustahil. Daerah ini lebih indah di siang hari. Kesan cerah dan indah akan terpancar saat berfoto di sini.

Baca: Tiket Masuk CELOSIA FLOWER PARK dan 6 spot keren untuk selfie

Elegan di Flavium Amphitheatre

Nuansa match ala gladiator juga hadir di atraksi ini. Wisatawan akan menemukan bangunan bersejarah Amphitheatre Flavium, juga dikenal sebagai Colosseum of Rome. Di sini wisatawan bisa berfoto di gedung berbentuk setengah lingkaran dengan pintu berlubang. Dengan halaman bertingkat, dengan patung-patung orang dengan baju besi ksatria.

Bersenang-senang nongkrong di restoran dan kafe

Sarae Hills sendiri memiliki enam restoran dan kafe. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri, mulai dari desain interior dan eksterior, hingga menu makanannya. Diantaranya adalah restoran Cakrawala Sparkling Nature, dengan menu lokal dan internasional mulai dari Rp 50.000. Ada juga D’Dieuland Selfie at Hills, tempat makan sambil jalan-jalan foto dan taman bermain yang unik.

Selanjutnya adalah Dago Bakery, restoran klasik bergaya Eropa yang sering menjadi ruang foto prewedding. Jika Anda ingin menikmati akustik langsung setiap hari Minggu Anda dapat mengunjungi restoran Tafso Barn. Lalu ada Lereng Anteng Panoramic Coffee, kafe murah dengan menu mulai dari Rp 5.000. Dan angkringan BlakOn, restoran unik dengan menu khas Angkringan seperti di Jogja.

Lokasi Sarae Hills Bandung

Destinasi wisata ini terletak di Jalan Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button