Berkunjung ke Sarae Hills Bandung serasa keliling dunia - WisataHits
Jawa Barat

Berkunjung ke Sarae Hills Bandung serasa keliling dunia

ASKARA – Kota Bandung khususnya kawasan Lembang sudah tidak asing lagi karena terus menawarkan tempat-tempat yang unik dan menarik untuk dikunjungi.

Jika Bali terkenal dengan pemandangan alam pesisirnya, maka Bandung terkenal dengan panorama alam pegunungan yang dipadukan dengan tempat-tempat ikonik, sehingga Bandung juga dikenal dengan sebutan “Paris Van Java” karena memiliki beragam keindahan.

Salah satu tempat yang sedang viral saat ini adalah Sarae Hill’s Bandung yang memulai soft openingnya pada 21 November 2021 dan langsung mendapat tempat di hati masyarakat Bandung dan juga dari berbagai daerah lainnya seperti wisatawan dari Jakarta.

“Tempat ini asik banget dan banyak spot fotonya,” kata Lucky Tjoa yang datang bersama rombongan dari The Famous Club Jakarta, Minggu (30/8).

Hal ini dibenarkan oleh pengunjung lainnya, Angelina, yang mengatakan bahwa di Sarae Hils tidak perlu diragukan lagi keindahan spot-spot foto seperti Dago Bakery Punclut, Oandang Corner hingga d’Dieuland.

“Hampir setiap sudut tempat ini bisa dijadikan spot foto karena konsepnya sebenarnya outdoor activity dengan setiap spot menyebar ke setiap area,” ujar Merry Mei dan Viana Lie Fung.

Tempat wisata terbaru di Bandung ini mengusung konsep WOW yang artinya Wonder of the World, dimana banyak ikon dunia dipamerkan.

Hanya berjalan melewati gerbang depan, Anda bisa langsung merasakan suasana perjalanan keliling dunia dengan banyak ikon-ikon terkenal yang terlihat dari berbagai sudut.
Tempat wisatanya sendiri sangat luas dengan danau yang cukup besar di tengahnya dan jembatan gantung berwarna merah yang membentang dengan konsep Golden Gate Bridge di Amerika Serikat.

Tepat di sebelah kiri pintu masuk, pengunjung bisa menemukan sebuah piramida dan patung sphinx yang persis seperti aslinya di Mesir di sana. Selain itu, ada Menara Eiffel yang tingginya sekitar 30 meter.

“Semua ikon di tempat ini bukan ikon mini tapi ikon besar sehingga ukurannya hampir seperti aslinya. Wow! Ada juga Patung Liberty dan Santorini,” seru Bella.

Bagi yang ingin datang dan sekedar bersantai, Sarae Hills Bandung juga memiliki tempat bersantai, seperti paviliun dan kafe dimana pengunjung bisa mendapatkan minuman gratis dengan menukarkan tiket.

“Secara keseluruhan, tempat ini sangat cocok sebagai spot foto atau video. Dan kalau berkunjung sebaiknya datang pagi atau sore hari karena siang hari cukup panas,” ujar salah satu wisatawan, Andri Lesmana.

Penerbit: Theo Agoy

Source: www.askara.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button