Tiket dan Wahana SIANTAR WATERPARK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana SIANTAR WATERPARK

Tiket dan Wahana SIANTAR WATERPARK

Harga tiket masuk Siantar Water Park : Rp 40.000. Jam buka: 10:00 – 18:00 WIB. Nomor Telepon: 0622434530/+62 817 7993 9076. Alamat/Lokasi: Jl. Rakutta Sembiring No.1, Naga Pita, Siantar Martoba, Pematang Siantar, Sumatera Utara, Indonesia, 21137.

Taman Air Siantar dibangun di atas lahan seluas 4 hektar yang awalnya berlangsung hampir setahun. Tempat wisata pemandian air ini menawarkan wahana lengkap dengan tiket masuk yang relatif terjangkau. Super Fun Bowl adalah daya tarik utama dari taman air ini.

Dengan luas 4 hektar, pemandian ini diperkirakan mampu menampung sekitar tiga ribu pengunjung. Dengan demikian, pada hari libur dan akhir pekan, pengunjung dapat terus bermain tanpa khawatir akan keramaian. Selain itu juga terus dikembangkan, mulai dari wahana, fasilitas, hingga ragam kulinernya.

Tiket Masuk Siantar Water Park

Harga tiket masuk bisa didapatkan dengan harga Rp 40.000 per tiket. Tidak ada perbedaan harga untuk anak-anak dan orang dewasa. Harganya cukup terjangkau mengingat beragam wahana yang bisa dimainkan.

Harga Tiket Masuk Siantar Water Park
Tiket masuk Rp40.000

Konten terkait

Tidak ada konten terkait.

Baca: Tiket Masuk dan Koleksi Satwa Taman Margasatwa Pematang Siantar

Tiket masuk berlaku untuk dewasa atau anak-anak. Untuk anak di bawah 1 tahun, tiket gratis.

Jam operasional

Pengunjung tidak perlu khawatir saat ingin mengunjungi Siantar Water Park karena wisata ini dibuka setiap hari Kamis dan Minggu. Jam buka dari pukul 10.00 sampai 18.00 tidak ada perbedaan pada hari lainnya.

Jam buka
Jam operasional 10.00 – 18.00

Wahana Taman Air Siantar

Berkunjung ke taman hiburan ini tentu menjadi tujuan utama untuk bermain air. Beragam wahana air bisa dicoba dan tentunya menghibur. Berikut beberapa wahana yang layak untuk dimainkan.

Baca: TERIMA KASIH Tiket Masuk Waterboom Deli Tour dan Top 5 Wahana

Mangkuk super menyenangkan

Wahana ini merupakan wahana paling ekstrim di Siantar Water Park. Pengunjung yang ingin mencobanya harus meluncur turun dari menara setinggi 16 meter itu. Setelah itu, pengunjung akan berputar di dalam “mangkuk” yang berdiameter 10 meter kemudian dilempar ke dalam kolam.

Dengan adanya permainan ini tentunya memberikan sensasi meluncur yang menggairahkan. Hal inilah yang membuat banyak pengunjung penasaran dan akhirnya mencobanya. Namun, pengunjung dengan kondisi jantung disarankan untuk tidak mencobanya.

Kolam arus

Flow pool merupakan wahana kolam arus yang dapat membawa pengunjung berkeliling area kolam. Kolam ini seperti sungai karena airnya mengalir sehingga menambah keseruan bermain anak-anak. Pengunjung bisa menggunakan ban untuk menjelajah kolam arus Ini.

slide tubuh

Pacu adrenalin Anda di body slide di Siantar Water ParkPompa adrenalin pada Body Slide. Foto: googlemaps/Rinaldi Saragih

Wahana ini cukup ekstrim karena pengunjung harus meluncur dari ketinggian dan berkelok-kelok. Meski ekstrim, banyak pengunjung yang ingin mencobanya. Wahana ini memang menjadi salah satu wahana yang bisa memacu adrenalin.

Air terjun

Ingin menikmati air terjun seperti berwisata di pegunungan? Siantar Water Park juga menawarkan wahana air terjun, dimana air akan mengalir dari atas dan membentuk air terjun. Selain sebagai tempat bermain, juga bisa menjadi latar foto yang indah.

Ember terbalik

Wahana Kiddie Ember Tumpah Yang Membuat Anak-Anak Segera MengumpulkanWahana Kiddie Spilled Bucket yang membuat anak-anak langsung berkumpul. Foto: googlemaps/Shihab Saed

Permainan ini sering kali menjadi area yang paling mengasyikkan bagi anak-anak. Saat ember terbalik dan mengeluarkan air, anak-anak akan berkumpul di bawahnya berbondong-bondong. Percikan air dari atas adalah perasaan yang menyenangkan bagi anak-anak.

kolam renang olimpiade

Belajar berenang di kolam OlimpiadeBelajar berenang di kolam Olimpiade. Foto: googlemaps/Calvin Lie

Siantar tidak hanya memiliki wahana air untuk anak-anak, tetapi orang dewasa yang ingin berenang juga bisa mencobanya di kawasan tersebut. kolam renang olimpiade. Dengan kedalaman sekitar 3 meter sangat cocok bagi pengunjung yang hobi berenang.

tantangan ninja

Buat game seru dengan Siantar Waterpark Ninja GameBuat game menyenangkan dengan Ninja Games. Foto: googlemaps/Suhairi Nahdar Panjaitan

Gim ini mirip dengan gim ninja yang terdiri dari mengoper balon di atas air. Biasanya wahana ini banyak diminati oleh kalangan anak-anak karena cukup aman dan menyenangkan. Anak-anak suka bermain air dan itu merupakan tantangan tersendiri bagi mereka.

Fasilitas Siantar Water Park

Selain permainan yang disediakan, Siantar Water Park juga menawarkan fasilitas yang mengedepankan kenyamanan. Selain food court sebagai tempat istirahat dan makan, ada juga area scooter. Tempat ini cocok untuk anak-anak yang ingin menikmati skuter setelah atau sebelum bermain air.

Selain itu, ada juga area taman untuk menikmati taman yang luas. Selain kolam renang dan pemandian, taman ini juga menjadi tempat permainan dengan pemandangan yang indah. Belum lagi, Siantar juga menawarkan warung makan dan persewaan. loker, toko suvenirbukannya karaoke.

Lokasi Taman Air Siantar

Taman wisata air ini tepatnya berada di Jl. Rakutta Sembiring No.1, Naga Pita, Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi social media Instagram waterpark atau menghubungi (0622) 434530.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button