Tiket dan wahana mini-town Lembang - WisataHits
wisatahits

Tiket dan wahana mini-town Lembang

Tiket dan wahana mini-town Lembang

Harga tiket masuk Lembang Mini Town: Rp 25.000 – Rp 188.000 Jam buka: 09:00 – 18:00 WIB. Nomor telepon: (022) 27877660/0812 20008168. Alamat: Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Bandung sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk menghidupkan dunia pariwisata. Kali ini, wisatawan bisa menemukan destinasi indah bernuansa Eropa di kota kecil Lembang. Berada di sini, pengunjung serasa berjalan-jalan di desa-desa Eropa, lengkap dengan fasilitas umum. Ada kantor polisi, rumah sakit, salon, dan bangunan klasik lainnya.

Lembang Mini City berada di kompleks yang sama dengan Pasar Terapung. Jika setelah bermain dan berfoto di taman ini, pengunjung benar-benar bisa melihat-lihat dan singgah di pasar terapung. Ada banyak pilihan menu dengan pemandangan yang menakjubkan. Suasananya membuat pengunjung betah.

Harga Tiket Masuk Lembang Mini Town

Wisatawan dapat membeli tiket masuk dari beberapa jenis. Dari tiket masuk saja hingga tiket masuk kanal yang mencakup beberapa wahana. Harga tiket Mini City of Lembang ditawarkan mulai dari Rp 25.000.

Harga Tiket Masuk Lembang Mini Town
Tiket masuk terapung* Rp35.000
Tiket masuk ke kota mini Rp 25.000
Tiket Masuk Terapung + Kota Mini Rp 50.000
Tiket masuk Boarding pass (5 perjalanan) Rp 98.000
Tiket masuk petualangan keluarga (8 wahana)/orang Rp 138.000
Tiket Masuk Kontraktor 10 Wahana Rp 188.000
Wahana dan kostum berbayar Rp25.000 – Rp50.000

Baca: Tiket Masuk FLOATING MARKET dan Aktivitas di Lembang

*Untuk memasuki Kota Mini, pengunjung harus terlebih dahulu membeli tiket masuk terapung. Harga paket belum termasuk tiket masuk Floating dan Mini City.

Anak-anak berusia 2 tahun memiliki tiket masuk normal yang berlaku.

Jam Buka Kota Mini Lembang

Pengunjung bisa datang ke tempat wisata ini mulai pukul 09.00 pagi hingga sore hari. Taman ini buka setiap hari pada hari kerja, akhir pekan, dan hari libur nasional.

Jam buka
hari dalam seminggu 09.00 – 18.00 WIB
Akhir pekan 08.00 – 19.00 WIB

Beragam aktivitas bisa dilakukan di belasan wahana yang tersedia. Berikut adalah beberapa aktivitas untuk dicoba.

1. Mengenalkan berbagai profesi kepada anak

Kota Mini bisa menjadi salah satu pilihan tempat wisata di Lembang yang menawarkan berbagai aktivitas untuk anak-anak.Kota Mini bisa menjadi salah satu pilihan tempat wisata di Lembang yang menawarkan berbagai aktivitas untuk anak-anak. foto: nuri arsyanti

“Nanti jadi apa?”, demikian pesan yang ingin disampaikan Kota Mini Lembang dengan keunikan kunjungannya. Taman bermain yang dirancang untuk memberi anak-anak pengalaman mencoba berbagai profesi. Bisa jadi polisi, pemadam kebakaran, atau bahkan kepala suku.

Untuk itu, pengunjung bisa memasukinya untuk “praktik langsung”. Anak-anak dapat memperagakan beberapa wahana. Misalnya, berlatih pemadam kebakaran untuk petugas pemadam kebakaran atau memasak untuk pekerjaan koki. Bisakah Anda bayangkan betapa senangnya bayi Anda mengenakan seragam profesional ini?

2. Belajar memasak di kelas memasak

Belajar memasak di kota miniBelajar memasak di kendaraan kelas memasak. foto: toko Winclon

Ada berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan di tempat wisata ini. Salah satunya, pengunjung bisa mengajak anaknya mengikuti kelas memasak. Sambil mengenakan celemek dan topi koki, anak-anak akan belajar cara menyiapkan berbagai makanan lezat. Misalnya sandwich, risoles, martabak dan lain-lain.

Ternyata, kegiatan memasak ini tidak hanya menyenangkan. Bagi anak, kegiatan ini dapat merangsang perkembangan motorik, bahasa, kreativitas dan kemandirian. Jadi, dengan kelas memasak, orang tua juga bisa mengamati tumbuh kembang anaknya.

Baca: Tiket Masuk Lembang Bandung Farm dan 5 Wahana Seru

3. Belajar membuat popcorn dan permen kapas

Makan popcorn dan permen kapas adalah waktu terbaik untuk bersantai. Rasa kedua makanan ini enak dan disukai anak-anak. Di Kota Mini Lembang, pengunjung tidak hanya akan menikmati rasanya. Plus, anak-anak bisa belajar membuat popcorn dan permen kapas di dalam kendaraan bernama Pop House. Anak jadi lebih kreatif!

4. Rumah Kucing yang Lucu dan Menggemaskan

Rumah kucing dengan kucing lucuBagi pecinta kucing juga bisa melihat di mini town playground. foto: kota_mini

Pecinta kucing pasti tidak ingin melewatkan wahana ini. Berbagai jenis kucing memenuhi salah satu rumah kuno di taman ini. Pengunjung diperbolehkan untuk berinteraksi, memberi makan dan berfoto bersama kucing-kucing menggemaskan tersebut.

Dan di kandang ini, tidak hanya ada kucing. Ada sejumlah hewan lucu lainnya, misalnya burung hantu dan monyet. Ada juga meerkat dan landak kecil yang menggairahkan pengunjung.

Baca: Tiket Masuk Grafis Cikole Lembang dan 5 Aktivitas Menariknya

5. Bisa memeluk beruang

Rumah Boneka Rumah Beruang PandaRumah Beruang menampilkan berbagai koleksi boneka beruang mulai dari yang kecil hingga yang besar. foto: Rony Setiawan

Beruang lucu ini telah menjadi favorit orang sejak lama. Bulunya halus dan lembut, sehingga orang suka memeluknya. Teddy Bear, boneka cantik yang bisa dipeluk sepuasnya oleh pengunjung di Bear House. Ada berbagai ukuran boneka, dari yang kecil hingga yang sangat besar. Semuanya nyaman untuk dipeluk dan tentunya bagus untuk difoto!

6. Kenakan pakaian khas Eropa

Jika ingin mengambil foto yang lebih keren dan cantik, pengunjung bisa menyewa pakaian tradisional Eropa. Disertai dengan topi besar yang menambah kelembutan. Dengan kostum ini, pengunjung kembali ke Eropa kuno. Tentu memperindah koleksi foto.

Baca: Tiket Masuk ORCHID Forest Cikole Lembang dan 6 Aktivitas Terbaiknya

7. Beli buah dan sayuran segar

Wahana taman hiburan ini nggak cuma seru buat anak-anak lho. Di sini ibu dan ibu bisa membeli sayur dan buah segar. Makanan ini berasal dari petani Lembang. Pengunjung juga bisa membeli jus dan es krim yang terbuat dari olahan buah-buahan.

Lokasi Lembang Mini Town

Tempat wisata ini terletak di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Bandung Barat 40391. Ajak anak-anak Anda bermain di sini!

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button